source: https://www.instagram.com/lunamaya.story/

Penampilan Luna Maya seusai shalat ini memberikan kesan yang adem dan tenang. Walalupun difoto tanpa makeup, Luna Maya tetap terlihat cantik dan bersahaja. Foto ini diambil dari fans yang tidak sengaja bertemu Luna Maya ketika umrah, Luna tetap ramah dan mau diajak berfoto bersama.
 

Hijab Pashmina

source: https://www.instagram.com/lunamaya.story/

Luna Maya memilih hijab pashmina untuk menemaninya ibadah umrah kemarin. Luna Maya terlihat mengenakan atasan berwarna cokelat muda dengan detail serut di bagian perut. Tampak ia memilih membalut bagian kepalanya menggunakan pashmina berwarna krem. Warna pilihannya terlihat sangat manis ya ladies.

baca juga

Penampilan yang Sederhana

source: https://www.instagram.com/lunamaya.story/

Kalau yang satu ini adalah salah satu penampilan Luna ketika pulang dari umroh. Luna menggunakan hijab dengan pattern artsy yang terlihat sangat manis ketika ia gunakan. Gayanya simpel namun terlihat manis dan bersahaja.

Hijab Segi Empat

source: https://www.instagram.com/lunamaya/

Unggahan Luna Maya usai umroh ini terlihat kasual dengan atasan bernuansa biru dan celana hitam. Ia pun menyempurnakan gaya kasualnya dengan hijab segi empat bermotif artsy. Luna Maya memang selalu terlihat cantik dan modis pada setiap penampilannya ya!

baca juga

Hijab Bercorak

source: https://www.instagram.com/lunamaya

Usai pulang umrah, mantan kekasih Ariel Noah ini memamerkan bisnis terbarunya di Instagram. Dia berjualan hijab bermotif seperti yang ada di dalam foto tersebut. Wanita berdarah Bali ini tampil cantik dengan tropical scraf berwarna biru dan oranye. Semakin stylish dengan kacamata hitam.