1. Stowaway Makeup Kit

Konsep dari merek yang satu ini adalah ukuran produk makeup yang muat di dalam genggaman kedua tanganmu. Kemasannya yang lebih kecil dan mudah dibawa sangat praktis untuk menemanimu traveling atau gym. Set makeup ini terdiri dari peralatan makeup dasar seperti BB cream, concealer, cream blush, lipstick, eyeliner, dan mascara.
source: http://www.makeupandbeautyblog.com/cosmetics/the-petite-products-from-stowaway-cosmetics-sometimes-its-good-to-have-a-stowaway/

2. Sonia Kashuk Double Duty Brush Set

Membawa seluruh brush makeup yang kamu miliki saat bepergian bisa memakan tempat yang cukup banyak di dalam koper. Tapi bagaimana kalau 1 buah brush bisa berfungsi ganda dan berukuran mini? Brush set dari Sonia Kashuk inilah jawabannya. Masing-masing brush memiliki 2 ujung berbeda yang memiliki fungsi tersendiri. Brush set ini juga dilengkapi pouch khusus yang dapat memuat keempat brush.
source: http://crystalinmarie.com/weekend-recap-146/

3. Coola 4-Piece Organic Suncare Travel Set

Mengunjungi negara tropis atau pantai wajib membawa sunblock. Namun melindungi kulit terhadap sinar ultraviolet tak hanya bisa dilakukan dengan 1 jenis produk saja. Coola menawarkan sunscreen, after-sun lotion, moisturizer, dan lipbalm yang mengandung SPF 30 dalam pouch eksklusif. Dijamin kamu ingin membawa semua saat traveling, dan tak perlu lagi takut kulit gosong. Produk ini juga bebas dari paraben, paba, petroleum, dan phthalates.
source: http://www.livestrong.com/slideshow/1011417-gear-outdoor-adventures/

4. Ren Mini Body Set

Traveling kadang dapat membuatmu merasa stres dan lelah. Jika kamu merasa repot membawa lilin aromaterapi saat bepergian, kamu bisa mengakalinya dengan produk kecantikan yang mengandung wewangian aromaterapi. 1 set perlengkapan mandi dari Ren dapat membuatmu rileks dan merasa seperti di rumah sendiri sambil menikmati waktu mandimu.
source: https://www.groupon.co.za/deals/gg-groupon-goods-332350-29

5. Japonesque Pro Makeup Remover Wipes

Tak perlu repot membawa botol besar makeup remover saat bepergian. Cukup bawa tissue basah yang dikemas secara individual ini untuk menghapus makeup yang menempel pada wajahmu, bahkan formula waterproof sekalipun. Praktis dan tak membutuhkan air sama sekali.
source: http://www.beautybar.com/p/japonesque-pro-makeup-remover-wipes-77634

6. Burt's Bees Lemon Butter Cuticle Cream

Udara di pesawat sangat kering, apalagi jika kamu terbang dalam waktu yang lama. Jika kulitmu kering, besar kemungkinan kuku dan kutikulamu akan ikut kering dan mengalami pecah-pecah. Saat di pesawat, kamu bisa menggunaakn krim pelembab khusus kutikula dari Burt's Bees untuk melembabkan jari-jarimu yang kering. Aroma lemon di dalamnya juga akan menyegarkan perasaanmu. Selain itu, wadahnya pun kecil sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku jaket atau celana.
source: https://splishsplasch.wordpress.com/2014/02/05/budget-buy-burts-bees-lemon-butter-cuticle-creme/

7. Oscar de La Renta Espirit D'Oscar Eau de Parfum Rollerball

Takut botol parfum kesayanganmu pecah saat perjalanan? Parfum berbentuk ramping dan berukuran mini ini cocok dengan ukuran kantongmu. Tak perlu lagi membawa botol parfum besar yang rawan pecah atau repot-repot memasukkan parfummu ke dalam botol yang berukuran lebih kecil, karena parfum rollerball dari Oscar de La Renta adalah solusinya.
source: http://www1.macys.com/shop/product/oscar-de-la-renta-esprit-doscar-eau-de-parfum-.20-oz-rollerball?ID=664260

8. Oscar Blandi Pronto Invisible Volumizing Dry Shampoo

Jangan sampai perjalanan panjang membuat rambutmu berantakan. Semprotkan dry sampo dan segera usapkan pada akar rambut untuk membuat rambutmu terlihat lebih rapi dan bervolume. Formulanya dapat menyerap minyak yang membuat rambutmu terlihat lepek dan aroma lemon akan membuat merasa percaya diri.
source: http://www.bluevelvetaddict.net/2015/06/oscar-blandi-pronto-invisible.html