1. Kebaya Simpel dan Kain Tradisional

Dalam satu kesempatan, Yuanita nampak mengenakan setelan kebaya berwarna merah dan bawahan berupa kain batik tradisional. Model kebaya modern 2019 itu didesain sederhana, enggak terlalu panjang dan enggak pula terlalu banyak aksen. Kebaya pendek tersebut nampak serasi dengan bawahan kain batik bermotif bunga yang juga bernuansa sama, yaitu merah.
 

2. Kebaya Mewah dengan Ekor Panjang

Model kebaya modern terbaru ini memiliki ekor panjang menjuntai memang salah satu ciri khas desain kebaya modern. Kali ini Yuanita mengenakannya dengan sangat anggun. Kebaya panjang berwarna krem itu sangat mewah dengan hiasan di seluruh bagiannya namun hanya sedikit di bagian lengan. Obi kecil pada bagian pinggang memberi kesan ramping pada pemakainya.
 

baca juga

3. Kebaya Merah dengan Kain Batik Khas Jawa

Di kesempatan lain, Yuanita terlihat sangat anggun dan cantik dengan setelah kebaya dan kain batik motif khas Jawa. Kesan tradisional dari kain batik tersebut berhasil menyatu dengan kebaya modern bergaya lengan lebar dan berumbai. Kebaya panjang yang berwarna maroon itu nampak sangat indah dengan sedikit hiasan tambahan berwarna merah di bagian dada atas.
 

4. Kebaya Kutubaru Modern

Kebaya kutubaru termasuk model kebaya modern simpel. Kini kembali populer dengan desain yang lebih modern. Kebanyakan produk ini Kebaya kutubaru yang dikenakan Yuanita ini salah satu contohnya. Kesan modern nampak dari potongannya yang slim dan pemilihan bahan brukrat yang cantik. Paduan bros warna emas dan kain songket sebagai bawahannya menambah keserasian. Warna kuning yang dipilih semakin memancarkan kecantikan Yuanita. Model kebaya modern untuk pesta ini sangat manis dan elegan.
 

baca juga

5. Kebaya Warna Abu-abu yang Manis

Jika kamu penyuka warna netral, kamu bisa contek gaya kebaya Yuanita yang satu ini. Setelan kebaya dan bawahan dengan warna abu-abu ini sangat cocok untuk berbagai acara. Brukat sebagai bahan kebayanya memancarkan kesan glamour namun enggak berlebihan. Kamu bisa memadukannya dengan gaya sanggul rambut yang sederhana.
 

6. Kebaya dengan Lengan Pendek

Memakai kebaya bukan berarti terkesan ribet. Kamu bisa mengakalinya dengan memilih kebaya dengan lengan pendek seperti yang dipakai Yuanita ini. Dengan kebaya model ini, kamu tetap bisa leluasa bergerak dan tetap terlihat cantik. Untuk membuat tampilanmu sempurna, kamu bisa mengkreasikan bentuk rambut yang lebih modern agar terlihat lebih muda.
 

source: https://www.instagram.com/yuanitachrist/