Gunakan Pemutih dari Bahan Alami

Cara memutihkan kulit wajah dengan bahan alami adalah salah satu cara jitu yang jelas aman untuk kulit kalian dibandingkan dengan menggunakan pemutih dari merk tertentu karena kita sendiri tidak tahu kandungan kimia apa yang terdapat dalam pemutih tersebut. Membuat pemutih dari bahan alami lebih aman karena kita sendiri tahu bahan apa yang kita gunakan, memang relatif lebih lama daripada menggunakan krim tertentu, namun keamaan dan kesehatan kulit harus lebih diperhatikan ya ladies. Kalian bisa membuat masker pemutih dari buah bengkoang dan timun, inilah adalah cara memutihkan kulit wajah yang paling aman.

Hindari Keinginan untuk Putih Secara Instan

Nah buat yang satu ini lebih ke mind set kalian ya ladies. Kalau kalian sering melihat iklan produk kecantikan pemutih memang semua model iklannya terlihat jadi putih dengan instan. Tapi sebenarnya nggak gitu kok, memang susah pada dasarnya kulit sang model itu putih, kulit mereka terlihat kusam ketika di shoot karena make-up dan kebutuhan shoot. Jangan terkecoh ya ladies. Jangan juga termakan rasa ingin buru-buru lalu ingin ambil jalan pintas pakai produk yang instan, karena ini beresiko untuk kesehatan kulit kalian juga.
 

baca juga

Jangan Gunakan Produk yang Mengandung Merkuri

Di Indonesia, produk skincare dan kosmetik harus melalui pemeriksaan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Namun tetap saja ada penjual yang jahil yang mengedarkan produk mereka tanpa melalui pengawasan dan pemeriksaan BPOM ladies. Merkuri adalah bahan kimia yang populer digunakan untuk produk pemutih karena bisa memberikan hasil dalam waktu yang singkat. Namun di balik semua itu, merkuri juga bisa membuat para pemakainya jadi beresiko terkena penyakit kanker kulit dan penyakt lain seperti pusing dan sakit kepala ketika memakai produk tersebut.

Ladies, inilah tiga tips yang harus kalian perhatikan ketika ingin menggunakan pemutih. Semoga informasi ini bermanfaat ya!