Laneige Snow BB Soothing Cushion

BB cream yang dikemas dalam bentuk bantalan (cushion) ini merupakan tren yang sedang digemari para wanita Korea. Jika selama ini kamu menggunakan BB cream dalam kemasan tube, kemasan inovatif yang satu ini lebih praktis digunakan, mudah dibawa ke mana-mana, dan hasil yang lebih merata dengan spons pelengkapnya. Sama seperti BB cream pada umumnya, BB cushion ini juga mengandung formula yang melembapkan, SPF 50 PA+++, dan bahan whitening. Sensasi rasa dingin yang terasa saat penggunaan produk ini juga menjadi nilai plus BB cushion dari Laneige.
source: http://www.elevenia.co.id/prd-laneige-snow-bb-soothing-cushion-without-refiil-5516596;jsessionid=fkzbVnDHQQtjyh2kwHMbGyNv70mv9W3p78VQyb9GTQpPGJ7B01x2!317843913!-1408059625!9601!-1

Banilla Co Clean It Zero Cleaning Balm

Double cleansing merupakan tahap yang penting pada proses pengangkatan sisa-sisa makeup pada wajah bagi wanita Korea. Facial foam biasa dinilai tak dapat mengangkat sebum dan sisa-sisa makeup secara sempurna pada wajah karena air tak dapat bercampur dengan minyak. Oleh karena itu orang Korea membersihkan wajah terlebih dulu dengan cleanser untuk membersihkan minyak, baru kemudian dilanjutkan dengan facial foam untuk mengangkat kotoran secara sempurna. Seperti produk ini, walaupun teksturnya padat, kandungan minyak di dalamnya mampu mengangkat sisa makeup pada wajahmu secara perlahan tanpa menghilangkan kandungan minyak alami pada kulit.
source: http://www.cosmeworld.com.hk/blog/banila-co-clean-it-zero-100ml/

Skinfood Black Sugar Mask Wash-Off

Eksfoliasi 1-2 kali seminggu merupakan langkah penting jika kamu ingin mendapatkan wajah yang bercahaya. Daerah seperti hidung dan pipi memiliki pori-pori yang rawan tersumbat. Sehingga, perlu dilakukan massage ringan saat eksfoliasi menggunakan produk best seller Skinfood yang satu ini. Formula black sugar akan membuat kulitmu halus, lebih cerah, dan lebih kencang setelah 10 meit.
source: http://scene.sg/beauty/best-korean-beauty-products/

The Face Shop Baby Face Hydrogel Mask Hyaluronic Acid

Sheet mask merupakan salah satu produk kecantikan yang pertama kali dipopulerkan di Korea. Berbagai merek mengeluarkan sheet mask andalan mereka dengan aneka macam kandungan bahan untuk mengatasi permasalahan kulitmu. Sheet mask dari The Face Shop ini mengandung hyaluronic acid, jenis zat yang diproduksi oleh tubuh untuk menjaga kelembaban di dalam kulitmu. Sheet mask dengan serum hyaluronic acid akan menjaga kandungan air di dalam kulitmu 100 kali lipat lebih banyak. Pemakaian secara teratur dapat membuat kulitmu lebih elastis dan halus seperti kulit bayi.
source: http://sokoglam.com/blogs/news/15457469-the-review-baby-face-hydrogel-mask

Tony Moly Egg Pore Series

Masyarakat Korea sangat memperhatikan solusi permasalahan kulit hingga detil terkecil seperti komedo. Banyak merek skincare Korea memproduksi produk-produk yang mengandung putih telur untuk mengangkat komedo membandel. Jika kamu memiliki masalah dengan komedo, coba rangkaian produk egg pore dari Tony Moly yang satu ini. Rangkaian produknya dapat mengangkat minyak berlebih yang menyumbat pori-pori, mengencangkan pori-pori di sekitar hidung, serta melembutkan dan menghaluskan permukaan kulit di sekitar hidungmu.
source: http://www.aliexpress.com/price/egg-pores_price.html

Mizon Multi Function Formula All in One Snail Repair Cream

Lendir siput mengandung hyaluronic acid, enzim glikoprotein, antrimikrobial dan peptida tembaga yang dapat menstimulasi regenerasi sel sekaligus melembabkan kulit. Jika digunakan secara rutin, krim lendir siput ini dapat mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, mengeringkan jerawat, dan memperlambat proses penuaan. Jangan khawatir dengan manfaat lendir siput, buktinya wanita Korea sudah menggunakan produk kecantikan dari lendir siput selama bertahun-tahun.
source: http://www.ifairycon.com/mizon-multi-function-formula-all-in-one-snail-repair-cream/

The Face Shop Calming Seed Cream

Banyak merek Korea beralih memproduksi produk-produk kecantikan yang mengandung bahan-bahan natural. Salah satunya The Face Shop yang mengeluarkan rangkaian produk "Calming Seed" yang dibuat dari 96% bahan alami seperti biji Tamanu dan ekstrak licorice yang disebut glycyrrhizn untuk menenangkan kulit. Seri ini tak hanya cocok untuk kulit sensitif, namun juga semua jenis kulit karena telah melalui tes uji coba klinis dan terbukti aman. Produk ini juga bebas dari pengawet sintetis, pewangi sintetis, pewarna buatan, ethanol, bahan-bahan yang berasal dari binatang, mineral oil, benzophenone, trethanolamine, talc, dan sulfat.
source: http://www.beautysnapshop.net/product-preorderThefaceshopcalmingseedskinrestingcream%EC%B9%B4%EB%B0%8D%EC%94%A8%EB%93%9C%EC%B4%89%EC%B4%89%EC%A7%84%EC%A0%95%EC%95%88%EC%8B%AC%ED%81%AC%EB%A6%BC24900w-228933-1.html

Missha Time Revolution The First Treatment Essence

Produk yang satu ini sering disebut sebagai pesaing SK-II Facial Treatment Essence versi Korea. Bahan utamanya adalah ekstrak ragi yang dipercaya dapat mempercepat proses regenerasi sel kulit secara alami. Setelah membersihkan wajah, gunakan toner, kemudian essence ini untuk kulit yang cerah, lembut, dan kenyal. Harganya yang lebih terjangkau juga menjadi nilai positif dari produk best seller Missha yang wajib dicoba.
source: https://blog.deca.vn/top-3-san-pham-5-sao-cua-hang-my-pham-noi-tieng-han-quoc-missha/7725/

Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch

Pernah mengalami bibir kering dan pecah-pecah? Saatnya kamu mencoba masker bibir! Masker imut yang berbentuk sepeti bibir ini dapat melembabkan dan melembutkan bibirmu hanya dalam 1 kali pemakaian. Aplikasikan pada bibirmu dan tekan hingga menempel. Paling baik digunakan setelah kulit bibir terbakar sinar matahari untuk mengembalikan kelembaban.
source: http://www.ebay.com/itm/TONYMOLY-Kiss-Kiss-Lovely-Lip-Patch-1Sheet-/131032627291

Laneige Water Sleeping Pack_EX

Untuk merawat kulit ala orang Korea, ada berbagai macam tahap yang harus dilalui. Tahap paling akhir adalah menggunakan sleeping pack alias masker untuk tidur. Masker jenis ini bisa digunakan sambil tidur dan berfungsi sebagai lapisan pelindung agar produk skincare yang telah kamu gunakan sebelumnya bisa diserap kulit dengan baik. Salah satu sleeping pack yang terkenal adalah keluaran Laneige yang dapat memberikan kelembaban ekstra selama tidur, agar kamu terbangun dengan kulit yang bercahaya.
source: http://blog.moonberry.com/laneige-skincare-haul-seoul/
Apakah kamu juga memiliki produk skincare Korea andalanmu sendiri?