Untuk tampil dengan look yang sempurna, kamu bukan cuma perlu memperhatikan makeup dan fashion look aja, Ladies. Kebersihan dan gaya rambut juga harus kamu perhatikan setiap hari, salah satunya adalah dengan keramas di pagi hari. Tapi dengan keramas di pagi hari, berarti kamu juga harus menyiapkan waktu untuk mengeringkan dan men-styling rambutmu.
 
Sstt, Ayla Dimitri dan Dr. Irene punya rahasia yang perlu kamu tahu. Mereka selalu memulai hari dengan Morning Nanoe, yakni rutinitas pagi untuk mengeringkan rambut sekaligus merawat rambut, kulit kepala dan kulit wajah dengan teknologi nanoeTM dan Double Mineral. Mereka bisa tetap keramas di pagi hari tanpa perlu takut kehabisan banyak waktu untuk ngeringin rambut karena mereka memilih Panasonic EH-NA98.

source: https://www.instagram.com/panasonicbeautyid/

Panasonic EH-NA98 punya kemampuan Quick-Dry Nozzle untuk menghasilkan aliran udara yang kuat dan lembut untuk membantu memisahkan helaian rambut sehingga membuat proses pengeringan rambut jadi lebih cepat.
 
Meskipun dikeringkan setiap hari, tapi rambut kamu akan tetap terjaga dari kerusakan karena Panasonic EH-NA98 dilengkapi dengan teknologi nanoeTM dan Double Mineral yang bisa menghidrasi rambut dan kulit kepala, mencegah kerusakan akibat penyisiran dan melindungi dari sinar UV.

Partikel nanoeTM pada Panasonic EH-NA98 dapat masuk ke dalam rambut dan mengencangkan kutikula, menjadikan rambut berkilau, halus dan membuatnya jadi lebih gampang ditata. Selain itu, partikel nanoeTM juga bisa melembapkan kulit kepala sehingga mencegah kekeringan dan membuatnya tetap sehat. NanoeTM pada Panasonic EH-NA98 dapat menekan listrik statis dan menetralkan muatan positif listrik sehingga dapat menjadikan rambut lebih rapi.
 
Mau tahu kelebihan lain dari Panasonic EH-NA98? Hair dryer ini punya mode khusus untuk rambut, kulit kepala dan kulit. Dalam Mode Perawatan Kulit Kepala, Panasonic EH-NA98 akan mengeringkan kulit kepala dengan lembut menggunakan udara hangat pada suhu sekitar 50 derajat celcius. Sementara dalam Mode Perawatan Kulit, kamu bisa menggunakan Panasonic EH-NA98 pada wajah di akhir sesi pengeringan rambut selama sekitar satu menit. Partikel nanoeTM berperan untuk menambah kelembapan yang membuat kulit kepala dan wajah kamu bebas kering dan jadi lebih sehat.

baca juga
source: https://www.instagram.com/dr.irene13/

Beragam kelebihan ini juga udah enggak diragukan lagi oleh dua public figure, Ayla Dimitri dan Dr. Irene. Sebagai seorang content creator, Ayla Dimitri punya pekerjaan dan lifestyle yang sangat aktif. Pastinya, Ayla butuh hair dryer yang bisa memenuhi semua kebutuhannya.

"Key feature EH-NA98 sangat membantu, terutama dgn lifestyle dan pekerjaanku yg cukup active dan selalu on the go. Di waktu yg terbatas, aku bisa get my hair ready in just 10-15 minutes. Dan di waktu itu, bisa juga sekaligus tetap menjaga kulit kepala dan wajah. Useful and one solution for many things." Ayla Dimitri - Content Creator

Bukan cuma Ayla, tapi Dr.Irene pun punya kesibukan yang tak kalah padat. Dokter yang juga seorang entrepreneur, serta lifestyle and health influencer ini sangat selektif dalam memilih hair dryer. Menurutnya, memilih hair dryer yang tidak merusak rambut itu sangatlah penting. Hair dryer yang salah bisa membuat rambut kering, akar rambut pun akan lebih mudah rapuh yang berakibat pada rambut rontok.

“Hair drying always causes some hair damage. But, I believe in Panasonic Hairdryer NA98 its Nanoe and Double Mineral that can reduce hair damage. Not only for hair, this hairdryer also can be used into scalp modes which mitigates the dryness that contributes to skin stress, resulting in a healthier scalp. Really protects my hair and leave it shiny! Thats why its not just hairdryer, its hair care!!” Dr.Irene - Medical doctor, Entrepreneur , Lifestyle and Health Influencer

Dengan menggunakan hair dryer yang tepat, mengeringkan rambut di hari yang super sibuk bukan cuma jadi lebih mudah. Kamu juga akan dapat beragam keuntungan karena kulit kepala dan wajah juga akan jadi lebih sehat dan lembap. Jadi tunggu apa lagi? Lengkapi rutinitas pagi kamu dengan Morning Nanoe dari Panasonic EH-NA98!