Sebagai brand lokal pertama yang mengusung tema halal, pasti kamu nggak asing lagi dengan nama Wardah. Salah satu produk mereka, yaitu Wardah Matte Lip Cream bahkan menjadi kecintaan banyak perempuan Indonesia. Simak yuk alasan mereka!

1. Koleksi Warna Lengkap

source: https://www.instagram.com/wardahbeauty

Apakah kamu termasuk perempuan yang hobi koleksi warna lipstik? Tak bisa dipungkiri, banyaknya pilihan warna yang ditawarkan menjadi salah satu alasan mengapa banyak perempuan akhirnya memilih lipstik Wardah untuk menemani hari-harinya. Lipstik matte Wardah memiliki 18 koleksi warna yang terbagi menjadi tiga kategori warna pilihan, yaitu Red and Berry, Bright dan Nude. Meski memiliki warna yang hampir mirip tetapi saat di-swatch di kulit terlihat jelas bedanya kok ladies!

baca juga

2. Harga Terjangkau

source: https://www.pixabay.com

Alasan berikutnya mengapa lipstik Wardah menjadi favorit banyak orang adalah harganya yang terjangkau. Dibanderol dengan kisaran harga Rp. 62.000 saja, pas untuk mereka yang sedang coba-coba main make up, mahasiswa serta mereka yang hobi gonta-ganti warna sambil tetap hemat. Asyique-nya kamu bisa menggabungkan 2 atau 3 warna sekaligus untuk mendapat perpaduan warna lain yang nggak kalah cantik.
 

3. Jelas Halalnya

source: https://www.pixabay.com

Jaminan halal pada setiap produknya menjadi salah satu alasan mengapa setiap perempuan menjadikan produk Wardah sebagai favorit. Slogan "Halal dari Awal" yang diusung Wardah menjadikan hati semakin mantap saat menggunakannya. Ini karena setiap produk yang berlabel halal pasti terbuat dari bahan-bahan yang baik.

baca juga

4. Memiliki Formula Ringan

source: https://www.instagram.com/wardahbeauty

Hobi menggabungkan lebih dari satu warna lipstik di bibir tapi takut terasa berat? Tenang, dengan formula baru yang Wardah hadirkan menjadikan lipstik ini tetap terasa ringan dan lembap, nggak membuat bibir terasa kering. Tapi, jangan lupa mengoleskan lipbalm sebelum menggunakan lipstik ya! Serta rutin melakukan scrub bibir untuk menjaga kelembapannya.   

5. Bentuk Slim, Enggak Makan Tempat

source: https://www.pixabay.com

Salah satu item yang wajib dibawa setiap perempuan adalah lipstik. Beragam alasan yang menyertai, diantaranya karena ada beberapa momen yang mengharuskan mereka swatch ulang lipstik pada bibir seperti contohnya setelah selesai bersantap. Bentuk lipstik Wardah yang slim, enggak bulky memenuhi kriteria untuk diselipkan pada dompet sekalipun.

6. Memiliki Brand Ambasador para Perempuan Bertalenta

source: https://www.instagram.com/wardahbeauty

Memiliki brand ambassador yang cantik serta bertalenta seperti Tatjana Saphira secara nggak langsung membuat para perempuan terinspirasi untuk bisa seperti dia.

Nah, gimana dengan kamu Ladies?