1. Innisfree Jejubija Anti-Trouble Facial Foam

Facial foam dari Innisfree yang satu ini mengandung salicylic acid (asam salisilat) dan ekstrak buah pala yang mengandung zat antibakteri untuk mencegah peradangan. Salicylic acid sendiri merupakan kandungan bahan yang baik untuk mengatasi jerawat karena dapat memperbaiki tekstur dan warna kulit. Kombinasi bahan torreya seed oil juga mampu mempercepat penyembuhan jerawat secara signifikan. Bahan-bahan di atas juga dapat menyegarkan dan menenangkan keadaan kulit seketika setelah pemakaian. Produk ini juga bebas dari pewarna sintetis, mineral oil, pewangi buatan, dan bahan-bahan yang berasal dari binatang.
source: http://www.innisfreeworld.com/product/productView.do?prdSeq=10211

2. Etude House Wonder Pore Freshner

Salah satu penyebab wajah berjerawat adalah pori-pori yang tersumbat. Oleh karena itu penting untuk merawat pori-pori wajah agar terbebas dari kotoran dan minyak. Toner dari Etude House ini tak hanya mampu melakukannya dengan baik, namun juga dapat mengontrol sebum pada wajah, mengencangkan pori-pori, melembabkan kulit, dan efektif untuk deep cleansing. Formulanya yang bebas dari mineral oil, pewangi, dan pewarna ini juga akan merawat kulit dengan kandungan pH 4.5-nya.
source: http://en.koreadepart.com/item/1404202734/

3. Etude House AC Clinic Acne Gel

Jangan pernah mendiamkan jerawat yang timbul pada wajahmu, karena bisa menimbulkan bekas yang sulit hilang dan membutuhkan waktu lama hingga jerawat mengering. Penting untuk mengoleskan gel yang dapat mengurangi rasa sakit akibat peradangan dan menenangkan keadaan kulitnya agar semakin cepat sembuh, seperti acne gel dari AC Clinic Etude House. Kandungan Hydrosoluble moisturizernya mampu melembabkan kulit tanpa membuat kulit jadi lengket. Formulanya pun non-comedogenic sehingga tidak menyebabkan reaksi alergi maupun breakout. Bahan-bahan seperti salicylic acid dan hinoki cypress extract di dalamnya mampu menyembuhkan jerawat secara efektif.
source: http://www.etude.sg/?product=ac-clinic-dail-gel-lotion

4. Innisfree Green Tea Fresh Cream

Rangkaian produk green tea berseri "fresh" ditujukan untuk jenis kulit berminyak. Krim dengan tekstur gel ini dapat melembabkan kulit sambil mengontrol sebum karena kandungan ekstrak bunga cengkeh di dalamnya. Kulit akan terasa lebih lembab tanpa membuat wajahmu mengkilap akibat minyak berlebih. Ekstrak green tea sebanyak 82.4% juga akan menjaga agar kulitmu tetap bersih dengan manfaat antioksidan dan antiradang.
source: http://www.rakuten.com.my/shop/wako/product/INFR00018/

5. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Tak cukup hanya dengan membersihkan dan merawat kulit wajah saja, tapi juga penting untuk menggunakan masker secara rutin. Masker yang terbuat dari tanah liat vulkanik gunung berapi ini mampu menyerap sebum dan mengatasi permasalahan seperti pori-pori wajah besar. Elemen AHA di dalamnya juga mampu mengeksfoliasi kulit wajah dan menghaluskan permukaan kulit. Dijamin kamu akan merasa segar setelah memakai masker ini karena cooling effect yang berasal dari tanah liat. Produk ini juga telah mendapatkan berbagai macam review positif dan memenangkan beauty award. Sehingga produk yang satu ini merupakan salah satu produk wajib jika kamu memiliki masalah seperti pori-pori besar dan kulit berminyak.
source: http://www.shantyhuang.com/2014/11/review-innisfree-super-volcanic-pore.html
Apakah kamu memiliki produk skincare favorit dari Korea lainnya untuk mengatasi jerawat?