Diet Tak Boleh Sembarangan

Diet tidak hanya mengurangi porsi makan saja, tapi harus paham dan mengetahui makanan apa saja yang baik maupun yang tidak baik untuk dimakan pada saat diet. Dan hal ini juga ditentukan oleh jenis golongan darah itu sendiri.

Nah berikut ini Beautynesian akan memberikan informasi yang sangat berfaedah tentang diet sehat untuk golongan darah B, dengan begitu kalian yang memiliki golongan darah B bisa diet tanpa rasa khawatir, tidak harus takut kesehatannya terganggu dan tentunya tetap sehat. 

source: https://pin.it/umx5utuvkbkrhc

Pilihan Makanan Diet untuk Golongan Darah B

source: https://pin.it/mq7yyckljlqspw

Nasi

orang yang memiliki golongan darah B tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi nasi, nasi justru dapat membuat kondisi badan menjadi bertenaga, tetapi jika kalian memang sedang menghindari nasi, kalian bisa memilih untuk menggunakan oatmeal/gandum sebagai penggantinya.

baca juga

Sayuran Hijau

Saat sedang diet, sayuran hijau sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh pemilik golongan darah B, karena mengandung banyak mangnesium. Selain mengandung magnesium, sayuran hijau juga memiliki kandungan nutrisi yang cukup banyak, sehingga bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh kamu. 

source: https://freepik.com

Daging

Ladies!, ada beberapa jenis daging yang memang disarankan untuk dikonsumsi oleh orang yang memiliki golongan darah B, yaitu daging domba, daging ayam kalkun, daging kelinci dan daging sapi. Jenis-jenis daging ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang akan membuatmu jadi tidak gampang sakit, sehingga sangat baik jika dikonsumsi secara terkontrol pada saat diet.

Makanan Laut

Tak semua jenis makanan seafood bisa dimakan lho, pemilik golongan darah B hanya bisa mengkonsumsi seperti ikan laut dalam yang memiliki darah berwarna putih, yakni ikan salmon dan ikan kod.

baca juga
source: https://freepik.com

Buah

Semua buah buahan sangat baik untuk tubuh tetapi buah yang sangat disarankan untuk diet pemilik golongan darah B adalah buah nanas, papaya dan anggur. Buah-buahan tersebut memiliki kandungan enzim yang jika rutin dikonsumsi dapat membantu golongan darah B mampu mencerna makanan dengan baik.