1. Exfoliating Glove

Jika kamu ingin mengeksfoliasi seluruh tubuhmu dengan cara yang cepat, cobalah metode yang satu. Sarung tangan yang terbuat dari bahan yang lembut ini cocok untuk kamu gunakan bersamaan dengan sabun mandi untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Menggunakan exfoliating glove sama efeknya dengan menggunakan gentle exfoliator dan bisa digunakan setiap hari. Selain itu, kamu tak perlu mengeluarkan uang untuk membeli body scrub lagi setiap beberapa bulan.
source: https://login.alibaba.com/?from=sm&return_url=http%3A%2F%2Fsec.alibaba.com%2Fquery.htm%3Faction%3DQueryAction%26event_submit_do_login%3Dok%26smApp%3Daisn-detail%26smPolicy%3Daisn-detail-product-anti_Spider-htmlrewrite-checklogin%26smCharset%3DUTF-8%26smTag%3DMTI0LjgxLjIyNS4xOCwsOGU0MjFlNTQ0OWM0NDJjNzlmODUwYTNkYTQ5ZTFlYzk%253D%26smReturn%3Dhttp%253A%252F%252Fwww.alibaba.com%252Fproduct-detail%252FBath-Brushes-Sponge-Scrubbers-nylon-exfoliating_1932776548.html%26smSign%3D4%252Fk%252BDIXJRMbIWSOB98a7Rw%253D%253D%26smLocale%3Den_US

2. Body Peel

Kandungan enzim buah-buahan, laktat, dan asam glikolat di dalamnya tak hanya membuat kulit lebih kenyal, tapi juga membersihkan pori-pori kulit dan folikel rambut yang tersumbat dan dapat menyebabkan jerawat. Cocok digunakan untuk kamu yang memiliki masalah jerawat pada punggung maupun bulu yang tumbuh ke dalam.
source: http://www.inhautepursuit.com/face/james-read-peel-mask-day-tan-body-express-bronzing-mousse-review/

3. Exfoliating Cream

Jika kamu memiliki kulit yang sensitif dan cenderung mengalami iritasi saat scrubbing, kamu bisa menggantinya dengan mengoleskan body lotion yang mengandung asam beta hidroksi. Kandungan bahan aktif di dalamnya bekerja lebih lambat dibandingkan masker dan bisa digunakan setiap hari.
source: https://www.vanitytrove.com/id/p/lancome-exfoliance-confort-comforting-exfoliating-cream

4. Dry Brushing

Menggosok-gosokkan brush khusus pada seluruh tubuhmu dengan gerakan melingkar dapat menstimulus kelenjar getah bening. Proses ini juga dapat membuat kulit terlihat lebih lembut sementara sehingga memiliki efek yang hampir sama dengan scrubbing. Pilihlah bulu brush yang lembut dan tidak membuat iritasi.
source: http://www.spafinder.com/blog/tag/benefits-of-dry-brushing/

5. Skincare Brush

Membersihkan wajah dengan cleansing foam biasa belum tentu bisa mengangkat minyak dan sel-sel kulit kotor secara menyeluruh. Namun skincare brush berteknologi khusus ini dapat mengangkatnya secara menyeluruh terutama pada daerah T-zone. Cek brush keluaran Clarisonic dan Clinique.
source: http://www.hello-october.com/2014/10/the-review-clinique-sonic-system.html

6. Face Peel

Salah satu cara agar produk skincare bekerja lebih efektif adalah dengan mengelupas sel-sel kulit mati. Dengan menggunakan face peel, lapisan kulit teratas akan terkelupas sehingga pelembap dan produk-produk treatment anti-aging lainnya bisa meresap dengan lebih baik.
source: http://www.saleevent.ca/garnier-skin-renew-dark-spot-overnight-peel-48ml.html

7. Exfoliating Face Lotion

Melembapkan kulit merupakah langkah wajib yang harus dilakukan setelah proses eksfoliasi pada wajah. Namun kamu juga bisa menggunakan produk yang bisa mengerjakan kedua hal tersebut secara bersamaan. Apalagi kulit cenderung terasa kering dan rentan terhadap iritasi setelah eksfoliasi. Menggunakan pelembap akan meminimalisir gejala tersebut.
source: http://www.dermalogica.com/exfoliants/exfoliants,default,sc.html

8. Sabun Batang

Kembali ke cara lama, sabun batang khusus untuk wajah mengandung bahan pelembap sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut. Cara ini terbukti efektif tanpa harus menggunakan berbagai macam produk seperti facial foam dan scrub.
source: http://www.shensaddiction.com/2011/10/dove-best-soap-ever-and-its-not-even.html
Beautynesian bisa memilih salah satu cara di atas sebagai alternatif untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh. Pilihlah cara yang tidak menyebabkan iritasi pada kulit dan tetap menjaga kecantikan kulitmu, ya.