Gantung Foto di Lampu Tumblr


Buat kamu yang suka dengan tampilan kamar aesthetic, pasti udah enggak asing lagi dengan hiasan lampu tumblr di dalam kamar. Kelap-kelip lampu tumblr di dalam kamar memang bisa menciptakan efek kamar yang lebih hangat dan tidak monoton. Untuk mempercantik tampilan kamar, kamu bisa lho menggantungkan foto-foto kenangan di lampu tumblr. Beri jarak sekitar 15-30 cm untuk tiap foto agar lampu tumblr kamu tidak terlihat terlalu penuh.


Tata Foto di Grid Wire


Kalau kamu tidak terlalu suka menempatkan lampu tumblr di dalam kamar, grid wire bisa jadi pilihan untuk tempat menggantungkan foto-foto kenangan kamu, Ladies. Grid wire adalah rangkaian kawat yang dibuat dengan bentuk kotak-kotak dan cocok banget dipakai untuk menghias kamar.
 
Kamu bisa menata foto di grid wire dan memadukannya dengan hiasan-hiasan lain seperti pin berbagai bentuk atau bahkan menggantungkan kacamata hitam sebagai aksen tambahan. Tempatkan grid wire di tembok dekat meja belajar atau tempat-tempat lain yang mudah terlihat supaya bisa jadi sumber penyemangatmu.

baca juga


Manfaatkan Frame Bekas


Jika kamu mempunyai frame foto berukuran sedang atau besar yang sudah tidak digunakan, jangan buru-buru dibuang, Ladies. Kamu bisa menaruh beberapa foto di dalam frame bekas tersebut. Pasang tali melintasi sudut-sudut frame foto, lalu gantungkan foto dengan penjepit kayu di tali tersebut. Kamu bisa melepas kaca pada frame untuk membuatnya terlihat lebih menarik, lalu gantungkan di dinding kamar.


Simpan Foto dalam Scrapbook


Ingin berkreasi dengan lebih kreatif menggunakan foto-foto kenangan? Coba deh bikin scrapbook dari rangkaian foto-foto kamu. Biar lebih menarik, kamu bisa menyusun foto dengan menambahkan deskripsi tentang memori yang terjadi saat foto itu diambil. Tambahkan tempelan stiker, kertas warna-warni atau coretan gambar untuk menambahkan aksen di scrapbook kamu.

baca juga

Untuk membuat kenangan di dalam sebuah foto tidak cepat hilang, tentunya kamu harus mencetak foto dengan printer yang berkualitas, Ladies. Tenang aja, sekarang ada Canon PIXMA TS8270 yang bisa kamu pakai untuk mencetak foto-foto kenangan. Canon PIXMA TS8270 adalah printer all-in-one nirkabel yang punya beragam kelebihan.

Printer ini bisa mencetak, memindai dan menyalin dokumen ataupun gambar kamu dengan kecepatan cetak standar ISO (A4): hingga 15.0 ipm hitam / 10.0 ipm warna. Enggak perlu bingung ketika harus mencetak dokumen secara mendadak karena dengan menggunakan aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY dan Easy Photo Print Editor, kamu bisa melakukan pencetakan secara nirkabel dan praktis dari smartphone, tablet seluler dan laptop.
 
Sstt, kamu bisa juga lho menginstal aplikasi Message in Print App untuk menanamkan ucapan animasi rahasia atau tautan video dan web serta mengirimkannya kepada keluarga dan temanmu. Cukup instal aplikasinya dan tempatkan smartphone kamu di atas foto untuk membuka pesan rahasia.
 
Bukan cuma itu Ladies, Canon PIXMA TS8270 juga punya kemampuan pengumpanan kertas 2 arah yang bisa menampung berbagai ukuran atau jenis kertas berbeda-beda secara simultan. Bahkan, kamu bisa lho mencetak di atas kertas seukuran kartu nama dengan mudah.
 
Butuh mencetak file bolak-balik? Enggak perlu kerja dua kali karena Canon PIXMA TS8270 punya kemampuan pencetakan auto-duplex yang dapat mencetak pada kedua sisi kertas secara otomatis. Simple dan hemat waktu banget kan?
 
Canon PIXMA TS8270 juga dilengkapi kertas pola built-in dengan 45 jenis template pola cetak yang berbeda-beda. Pas banget nih buat kamu yang ingin membuat scrapbook supaya hasilnya jadi lebih menarik. Nah, Canon PIXMA TS8270 ini juga punya bentuk mulus dan ukuran ringkas, Ladies. Kamu bisa menempatkan printer ini di rak yang kecil, jadi enggak bakal bikin rumah terlihat sumpek. Jadi tunggu apalagi, yuk beli Canon PIXMA TS8270 dan cetak foto kenangan kamu sekarang!