Taman Pelangi

source: https://id.pinterest.com/pin/517843657127719451/

Salah satu pilihan wisata jogja kota pada malam hari adalah dengan mengunjungi Taman Pelangi yang terletak di satu area dengan museum monument jogja kembali (Monjali). Di tempat ini para wisatawan akan disuguhi dengan berbagai lampion warna-warni yang cantik dan indah. Selain lampu lampion yang digantung, ada juga berbagai karakter yang dibuat seperti lampion dan di beri cahaya.

source: https://id.pinterest.com/pin/401453754259919515/

Ditempat ini juga banyak fasilitas yang tersedia lho seperti tempat bermain anak, mushola, spot foto yang instagramable dan masih banyak lagi. Taman Pelangi buka sejak pukul 5 sore - 11 malam dengan tiket masuk Rp10 ribu hingga Rp20 ribu saja lho ladies.
 

baca juga

Tebing Watu Mabur

source: : https://explorewisata.com/2017/04/tebing-watu-mabur-camping-ground-dengan-spot-gardu-pandang-yang-kece.html

Salah satu wisata Yogyakarta kekinian ialah Tebing Watu Mabur yang terletak di wilayah bantul Yogyakarta. Tempat ini menyajikan pemandangan alam yang luar biasa seperti kita dapat melihat kabut awat yang sangat lebat sehingga kita terasa ada diatas awan, Selain itu kita juga bisa melihat sunrise dari tebing dan menjadikan sebagai salah stau spot foto yang menarik. Hal yang mengejutkan lainnya dari Tebing Watu Mabur ialah tempat ini tidak memungut biaya lho ladies, alias gratis.

Stonehenge

source: https://id.pinterest.com/pin/617133955165952829/

Ladies ingin mengunjungi Stonehenge yang berada diluar negeri? Tidak perlu jauh-jauh sampai keluar negeri lho ladies, karena sekarang di Indonesia juga ada Stonehenge. Terletak di Sleman, Yogyakarta, tempat ini menjadi slaah satu wisata jogja yang hits lho. Kita dapat menemukan hamparan rumput hijau dengan susunan batu yang dibuat seperti aslinya. Jika ladies kesini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam cukup Rp10 ribu saja, ladies bisa mendapatkan berbagai spot foto yang instagramable. Tempat ini juga sering dijadikan sebagai spot foto prawedding lho. Jadi kalau berkunjung ke Sleman, jangan lupa mampir ya.

baca juga

Puncak Becici

source: https://id.pinterest.com/pin/334884922282750448/

Puncak Becici sebuah tempat di hutan pinus, dimana kamu bisa melihat sunset dengan pemandangan hutan pinus yang menakjubkan, maka tidak heran jika wisata jogja hits satu ini banyak dikunjungi.

Selama perjalanan, tidak usah takut kelelahan karena banyak terdapat kursi-kursi kayu yang dapat dijadikan sebagai tempat istirahat. Selain melihat sunset, ladies juga bisa melakukan camping, duduk diatas gardu pandang, hunting photo dan masih banyak lagi. Jika masuk ke tempat ini ladies tidak perlu mengeluarkan kocek alias gratis. Namun jika ladies melakukan aktivitas lain seperti camping maka ladies harus membayar sekitar Rp20 ribu saja. Cukup murah kan ladies.
 

Hutan Pinus Mangunan

source: https://id.pinterest.com/pin/98234835599977786/

Hutan  pinus mangunan terletak di desa Mangunan, Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantuk Yogyakarta ini menjadi salah satu tempat wisata jogja yang hits dan banyak dikunjungi, hal ini disebabkan banyaknya hutan pinus yang menjulang tinggi serta banyak spot foto yang menarik. Untuk bisa masuk ke area ini, pengunjung tidak dikenai biaya apapun alias gratis lho hanya biaya parkir jika ladies menggunakan kendaraan.