1. Lisa Elridge

Makeup artist profesional Lisa Elridge akan berbagi tips mengenai tampilan modern yang terlihat glamor. Untuk tampilan yang glamor, Lisa ingin kamu memusatkan perhatian pada bibir merah penuh. Gunakan warna-warna eyeshadow nude untuk tampilan natural seperti kombinasi cokelat dan shimmery gold. Cukup gunakan mascara dan pensil alis secara tipis-tipis agar matamu tidak terlihat terlalu mencolok.
Untuk membuat bibir merah yang effortless, Lisa memiliki tips tersendiri. Gunakan lip tint pada bibir lebih dulu untuk memberi warna dasar pada bibir. Kemudian gunakan lip pencil untuk menggambar garis luar bibir sekaligus merapikannya. Lapisi dengan lip tint sekali lagi. Trik ini akan menjaga agar warna bibirmu tahan lama sepanjang hari!

2. Beauty by Arielle

Ingin tahu cara menggambar alis secara natural layaknya seorang pro? Ariellle akan mengajarkannya padamu secara step by step. Trik ini terinspirasi dari tim makeup Anastasia Beverly Hills dan diterangkan kembali dengan cara yang lebih mudah.
source: http://www.beautybyarielle.com/2014/01/how-to-fill-in-your-brows-like-pro.html
Siapkan peralatan wajib seperti spoolie brush, angled brush, pensil alis, powder dan brow gel. Aplikasikan powder pada alismu, kemudian sisir dengan spoolie brush. Gambar garis luar alis dengan pensil alis, kemudian ratakan dengan spoolie brush. Terakhir, oleskan brow gel. Hasilnya, alis tetap natural dan terlihat lebih berisi.

3. Keiko Lynn

Ada kesenangan tersendiri saat membaca tips dan trik dari beauty blogger asing, salah satunya belajar makeup ala artis Hollywood! Beautynesian yang menginginkan bibir tebal ala Kylie Jenner tak perlu melakukan liposuction, cukup ikuti tips dari Keiko.
source: http://www.keikolynn.com/2015/05/makeup-monday-fuller-lips-tutorial.html
Olesi bibirmu dengan primer lebih dulu, kemudian gambar garis luar bibir dengan lip liner. Isi bagian dalamnya dengan lipstick, rapikan dengan concealer dan brush jika diperlukan. Tambahkan shimmery powder di bagian tengah bibirmu dan ratakan dengan jari untuk menciptakan efek 3D pada bibirmu. Kini bibirmu pun tak kalah seksi dari Kylie Jenner!

4. Life With Me

Blog yang ditulis oleh Marianna Elizabeth ini membagikan tips makeup untuk kamu yang memiliki jenis kulit berwarna sawo matang agar terlihat bercahaya. Makeup ini cocok digunakan saat musim panas atau di negara tropis seperti di Indonesia.
source: http://lifewithme.com/laura-mercier-primer-radience/
Kuncinya adalah peralatan makeup yang dapat memberikan finishing glowy. Gunakan foundation primer agar kulitmu terlihat lebih mulus dan bercahaya. Aplikasikan eyeshadow pada seluruh kelopak mata, kemudian beri highlight pada bagian dalam ujung mata dan tulang alis. Poin ini penting untuk memberikan efek bercahaya pada hasil akhir makeup. Terakhir, jangan lupa gunakan mascara untuk mempercantik area matamu.

5. MaskCara

Penasaran bagaimana membuat matamu terlihat lebih besar dan lebih indah tanpa makeup berlebih? Cara akan menunjukkan padamu cara mudah melakukannya! Tipsnya adalah memperdalam kontur mata dan mempertegas seluruh garis matamu untuk menciptakan efek mata yang lebih dalam.
Selain itu gunakan pula eyeshadow berwarna cokelat pada seluruh kelopak mata dan bagian bawah matamu. Jangan lupa highlight bagian bawah matamu agar perhatian tertuju pada makeup mata indahmu! Dijamin kamu akan melihat perbedaannya.