Innisfree Cream Mellow Lipstick

Banyak merek kosmetik Korea merilis lipstick dengan finishing glossy untuk menyambut musim gugur dan musim dingin, termasuk Innisfree dengan Cream Mellow Lipstick-nya. Fitur utama lipstick dengan base high gloss gel ini adalah kemampuannya membuat bibirmu terlihat lebih bervolume dan mudah diaplikasikan. Salah satu kelebihan lipstick ini adalah dilengkapi dengan perfect fit formula untuk warna yang tahan lama dan tak mudah luntur.
source: https://www.pinterest.com/pin/550565123171573380/
Bukan Innisfree namanya jika tidak menggunakan unsur bahan-bahan dari alam. Lipstick ini juga dilengkapi kandungan camellia oil untuk melembapkan bibirmu selama pemakaian. Sehingga dapat mencegah agar bibirmu tidak terasa kering dan tetap terlihat sehat. Lipstick ini juga bebas dari 3 bahan berbahaya: bahan dari binatang, talc, dan benzophenone.
source: http://www.pastelblvd.com/2014/10/innisfree-fw-2014-creammellow-lipstick.html
Sesuai dengan konsep Innisfree, packaging-nya pun terlihat sangat simpel dengan kemasan berwarna putih matte dengan tube berwarna rose gold di dalamnya. Bagian yang berwarna di dasar kemasannya menandakan warna lipstick di dalamnya. Sehingga kamu bisa mengetahui warna lipstick yang ingin kamu pakai tanpa harus membuka tutupnya. Praktis, ya? Tentunya lipstick ini juga dikemas di dalam box yang bisa didaur ulang.

10 Pilihan Warna yang Cantik

Variasi warna yang tersedia adalah warna-warna nude hingga vivid yang cocok untuk sehari-hari hingga acara spesial.
source: http://www.rinicesillia.com/2014/10/innisfree-creammellow-lipstick-review.html
Total ada 10 warna yang tersedia:

1. Syrup Beige
2. Vanilla Pink
3.Cream Coral
4. Coral Grapefruit Tea
5. Sweet Peach Butter
6. Plum Pink
7. Cerry Fruit Red
8. Moistfully Dewy Red
9. Blueberry Burgundy
10. Latte Brown

Beberapa warna favorit pengguna adalah Cream Coral untuk pemakaian sehari-sehari, Moistfull Dewy Red yang juga menjadi pilihan Yoona brand ambassador Innisfree, dan Blueberry Burgundy untuk kamu yang ingin tampil elegan.
source: http://eyecandyforladies.blogspot.co.id/2015/05/innisfree-creammellow-in-4-coral.html
Karena warnanya pigmented, warna lipstick pada iklan akan terlihat sama saat dioleskan pada kulit. Saat penggunaan, kamu juga akan mencium sedikit aroma permen yang manis dan membuatmu ingin terus memakainya.

Pro

Sesuai dengan namanya, lipstick yang satu ini memiliki tekstur creamy yang pas dan tidak berlebihan. Warnanya pun terang dan pigmented, sehingga cukup dioleskan selama beberapa kali saja. Finishingnya terlihat glossy seperti saat memakai lip gloss dengan tampilan yang natural. Dijamin akan membuatmu bibirmu tampak merona.
source: http://astrophoria.com/2014/10/review-innisfree-creammellow-lipstick.html
The lipsticks last around 3 hours before fading gracefully into a faint tint. The colour still appears even, which is great since some lipsticks or lip tints become uneven or blotchy after they fade a bit.
source: http://astrophoria.com/2014/10/review-innisfree-creammellow-lipstick.html
Salah satu keunggulan lipstick ini adalah kemampuannya dalam melembapkan bibir yang menjadi alasan para beauty blogger menyukainya. Mereka yang sudah mencoba juga merasa nyaman saat menggunakannya dan bibir tidak terasa kering walaupun dipakai sepanjang hari. Itulah manfaat kandungan camellia oil di dalamnya yang dapat menjaga kelembaban bibir walaupun tanpa memakai lipbalm sekalipun.
source: http://astrophoria.com/2014/10/review-innisfree-creammellow-lipstick.html

Kontra

Perlu diperhatikan bahwa intensitas warna lipstick yang keluar bisa berbeda-beda tergantung warna kulit dan tingkat kelembaban bibirmu sebelum menggunakannya. Setelah dipakai agak lama, ada pula bagian-bagian lipstick yang mengering dan harus diusap agar tidak mengganggu penampilan.
When it dries after 3-4 hours without retouching it, it also leaves some dried lipstick that you have to rub off >.> It's still a pretty good deal considering the price. As the color is one of naturally pigmented lips, it may not be useful for girls who already have pretty rosy lips.
source: https://elitevalentine.wordpress.com/2015/03/23/its-review-time-battle-of-the-lipsticks-innisfree-cream-mellow-lipstick-etude-house-dear-darling-tint-apricot-stick-and-dear-my-jelly-lips-tock/
Untuk ukuran lipstick di kelasnya, lipstick ini memberikan coverage warna yang bagus sekaligus finishing yang glossy. Jika Beautynesian sedang mencari lipstick mid-end yang tidak terlalu mahal, Innisfree Creammellow Lipstick ini bisa menjadi pilihanmu. Kelembaban yang ditawarkan dan pilihan warna yang tersedia juga sangat cocok untuk remaja hingga wanita dewasa.