Benefit, perusahan dengan ide-ide inovatif yang bergerak di bidang makeup ini meluncurkan meluncurkan satu lagi produk yang langsung hit di pasaran: They're Real! Push-Up Liner.
source: http://www.makeupandbeautyblog.com/product-reviews/benefit-theyre-real-pushup-liner/
Sejak dirilis di pasar Amerika produk ini mendapat banyak review positif dan telah ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia. Sudah banyak beauty blogger dari Indonesia yang telah mengulas review positif tentang produk yang satu ini. Lalu apa yang membuatnya begitu dicintai oleh para beauty blogger dari berbagai negara?

1. They're Real! Warna yang Bold dan Pigmented

Sesuai dengan nama produknya, salah satu kelebihan pertama gel eyeliner yang dikemas dalam bentuk bolpoin ini benar-benar pigmented dan warna hitamnya benar-benar real! Tak perlu lagi membawa brush dan gel eyeliner untuk touch up karena kamu tak akan membutuhkannya. Lihat saja hasilnya, warnanya bold dan formulanya tidak menggumpal.
source: http://imabeautygeek.com/2014/06/27/benefit-theyre-real-push-up-liner-reviews-the-results/
Untuk mendapatkan formula yang sesuai, Benefit dikabarkan menghabiskan waktu selama 5 tahun dan modifikasi sebanyak 70 kali. Semua usaha dan waktu ini tentu terbayar dengan larisnya produk ini di pasaran, ya?

2. Sempurna untuk Cat Eye

Apakah kamu merasa kurang puas dengan hasil cat eye yang telah dibuat? Menggambar garis-garis yang membentuk cat eye memang bukan tugas yang mudah. Tapi dengan eyeliner yang satu ini, membuat cat eye cukup mudah untuk dilakukan.

Dengan ujung setebal brush yang mudah dipegang, kamu tak perlu lagi menggambar garis secara berulang-ulang untuk membentuk sayap yang lancip. Cukup tarik garis tebal 1 kali dan tambahkan sayap selebar yang kamu inginkan. Hasilnya? Sempurna, kan?
source: http://www.helpmystyle.ie/winging-it-benefit-theyre-real-push-up-liner
Bosan dengan cat eye? Tenang, walaupun eyeliner ini didesain untuk mempermudah menggambar ujung lancip, produk ini pun bisa digunakan untuk menggambar garis-garis tipis maupun tebal dalam satu kali tarikan, lho.

3. Bentuk Inovatif dan Mudah Digunakan

Apakah kamu pernah merasa hasil garis yang digambar dengan liquid eyeliner terlihat berantakan dan kurang rapi? Liquid eyeliner merupakan produk inovatif untuk menggambar garis pada mata secara lebih presisi dengan ujungnya yang lancip. Tapi jika tanganmu gemetar atau tidak stabil saat memakainya, justru hasil sebaliknya yang akan didapat. Namun produk yang satu ini berbeda karena dikemas dengan kemasan bolpoin yang lebih stabil saat dipegang dan digunakan.
source: http://theglossy.sephora.com/articles/932/zoom-in-benefit-they-re-real-push-up-liner
Benefit designed the pen to fit perfectly in your hand. The tapered body makes it easy for you to apply the liner in any position. The patented AccuFlexTM tip is the biggest point of difference from all other liners. They're Real! Push-Up Liner is the only liner that has a tip that is wide, angled, and flat. The AccuFlex tip draws an easy line along the curved surface of your eye and a flat, wide guard pushes your lashes aside so you can get closer to the lash line.
source: http://theglossy.sephora.com/articles/932/zoom-in-benefit-they-re-real-push-up-liner
Mungkin kamu kurang nyaman dengan celah di antara eyeliner yang digambar dan bulu matamu? Salah satu fitur terbaik They're Real! Push-Up Liner adalah "lash-hugging", yaitu hasil yang sempurna tanpa celah yang biasa terjadi saat menggunakan liquid eyeliner.

Ini karena bentuk aplikator AccuFlex pada bagian ujungnya didesain secara khusus. Jadi kamu bisa tetap menggambar garis pada mata dengan nyaman tanpa perlu terhalang oleh bulu matamu. Bahkan, aplikator ini akan menempel pada bulu matamu sehingga tidak akan menyisakan celah di antaranya. Lihat hasilnya, tak ada celah di antara eyeliner dengan bulu mata, kan?

4. Kemasan Praktis

Banyak wanita memilih menggunakan eyeliner bertekstur gel karena warnanya yang pigmented dan tahan lama. Namun menggunakan gel eyeliner berarti kamu harus menggunakan brush untuk mengaplikasikannya.

Tapi tidak demikian dengan They're Real! Push-Up Liner karena kamu bisa langsung menggunakannya dengan kemasan bolpoin yang anti bocor. Untuk menggunakannya, cukup lepas tutup bolpoin dan putar bagian bawahnya hingga gel keluar pada bagian ujung aplikator.
source: http://www.hellosasyachi.com/2014/06/benefit-theyre-real-push-up-liner.html
Tips: Pastikan kamu menyeka ujung aplikator sebelum menggunakannya agar banyaknya gel yang keluar sesuai dengan keinginanmu. Produk ini didesain untuk menggambar 1 garis tebal dengan 1 tarikan saja. Tapi jika kamu ingin menggambar garis yang tipis, jangan lupakan tips yang satu ini.

5. Formula Waterproof dan Tahan Lama

They're Real! Push-Up Liner tak hanya populer karena bentuknya yang inovatif dan praktis, tapi karena formulanya memang waterproof dan tahan lama. Berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh Benefit, berikut tingkat kepuasan yang didapatkan selama menggunakan eyeliner satu ini.
91% said it was longwearing
88% said it hugged the lashline
84% said eyes looked visibly larger
84% said eyes looked visibly larger
*Results observed in a consumer panel survey on 32 women after 2 weeks
source: https://www.benefitcosmetics.com/product/view/theyre-real-push-up-liner
Beberapa beauty blogger bahkan mencoba mengetes berapa lama daya tahan eyeliner tanpa touch up. Hasilnya?
source: http://www.makingupthemw.com/2014/08/review-demo-benefit-theyre-real-push-up.html
Bisa dilihat sendiri bahwa They're Real! Push-Up Liner masih tetap terlihat masih pada tempatnya setelah 12 jam lebih pemakaian. Walaupun warnanya sedikit pudar di beberapa bagian, hasilnya tidak terlihat luntur karena keringat dan bentuknya masih seperti semula, kan?
Tentu ada 1 kekurangan produk yang satu ini. Karena formulanya yang sangat pigmented dan tebal, agak sulit untuk menghapusnya jika kamu membuat kesalahan saat menggambar eyeliner. Oleh karena itu, sediakan selalu eye makeup remover di dekatmu saat menggunakannya. Untuk menghapus dengan mudah dan sempurna, kamu juga bisa menggunakan They're Real! Remover dari Benefit untuk hasil yang efektif.
source: http://atmr.ch/2dMB
They're Real! Push-Up Liner dibanderol dengan harga Rp 340.000 di gerai resmi Benefit Indonesia. Cukup mahal untuk ukuran eyeliner, tapi dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, tentu harga tersebut sebanding dengan keunggulannya. Apakah kamu juga tertarik memakainya?