Tanda-tanda kerusakan pada rambut muncul apabila kamu tidak menjaga kesehatan rambut secara tepat. Beberapa yang tanpa sadar kamu alami adalah rontoknya helai rambut, warna rambut yang kusam dan tidak berkilau, kering hingga mudah patah. Bagi wanita Indonesia, salah satu masalah rambut yang seringkali muncul adalah rambut bercabang akibat pengeritingan atau pelurusan rambut.Nah, bagaimana cara yang tepat mengatasinya?
source: http://pintar2.blogspot.co.id/2012/11/penyebab-rambut-bercabang.html
Pada dasarnya, kerusakan rambut dapat diatasi dengan mudah. Hanya saja butuh ketelatenan dan kesabaran untuk mengembalikan rambut dalam kondisi sehat. Kamu bisa memulainya dengan kebiasaan baik seperti menjaga kebersihan rambut, mengeringkan rambut secara alami usai keramas, menggunting rambut secara rutin, rajin menyisir rambut, dan mengurangi kebiasaan gonta ganti warna rambut.
Selain kebiasaan baik, hal yang penting untuk dilakukan agar rambut tetap sehat adalah dengan melakukan perawatan rambut secara rutin. Ada banyak pilihan yang bisa kamu lakukan. Mulai dari perawatan di rumah dengan bahan alami atau ke salon. Untuk perawatan di salon, kamu bisa memilih creambath dan hair mask.
source: http://www.naturallycurly.com/recipes/view/412-rehab-hair-mask-mask/
Nah Beautynesian, apakah kamu memiliki masalah kerusakan rambut seperti disebut di atas? Yuk share pendapat kamu di artikel ini dan sertakan juga alasannya, ya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini melalui akun Facebook kamu dan raih kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1 juta untuk 5 orang yang beruntung.