source: http://postimg.org/image/xxisucc23/
Tidak mengherankan jika para wanita Korea memiliki kulit yang sehat, mulus, halus, layaknya porselen. Selain menjaga asupan makanan dari sayur dan buah, para wanita Korea juga tidak ragu untuk meluangkan waktu mereka untuk melakukan serangkaian perawatan kulit, terutama kulit wajah.
Ya, kecantikan kulit wajah adalah salah satu investasi berharga. Serangkaian perawatan di pagi hingga malam hari mereka lakukan dengan rutin untuk menjaga kecantikan kulit. Melihat hal ini, para produsen produk skincare kemudian berlomba untuk menawarkan produk terbaik mereka. Mulai dari produk pembersih wajah, pelembab, hingga kosmetik banyak pilihan yang tersedia.
Dengan meluasnya K-beauty, kini lebih banyak orang yang mengenal tren makeup dan skincare ala Korea. Produknya pun kini mulai banyak dipasarkan ke luar Korea, salah satunya Indonesia. Sebut saja brand Etude House, Laneige, Innisfree, Tony Moly, SkinFood, hingga Face Shop yang kini sudah akrab sebagian besar kalangan wanita.
Apakah kamu salah satunya? Apa brand Korea untuk perawatan kulit wajah yang menjadi favorit kamu? Yuk, share di sini, beserta alasannya ya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini melalui akun Facebook kamu dan raih kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1 juta untuk 5 orang yang beruntung.