8 in 1 BB Cream

Beautynesian tentu sudah banyak yang mengenal Maybelline. Brand asal New York ini memiliki kualitas yang baik dan harga produk yang terjangkau. BB Cream dari Maybelline dapat digunakan bagi kamu yang memiliki masalah kulit kering maupun kulit berminyak.
source: http://musicalhouses.blogspot.co.id/2012/12/bb-creams-hype-vs-ingredients-do-they.html
Bagi yang tidak ingin menggunakan berbagai macam produk, Dream Fresh BB cream dari Maybelline ini cocok untuk kamu karena mengandung 8 macam keuntungan:

1. Menutupi ketidaksempurnaan pada wajah
2. Meningkatkan tekstur kulit
3. Mencerahkan warna kulit
4. Menyesuaikan dengan warna kulit
5. Menghaluskan
6. Melembabkan
7. Melindungi kulit dengan SPF 30
8. Tidak mengandung minyak dan bahan berat lainnya.

BB cream ini juga bersifat fragrance-free yang menjadi poin plus untuk kamu yang menghindari produk dengan tambahan pewangi. Tak perlu takut kulit menjadi iritasi atau timbul breakout karena kandungan pewangi maupun bahan yang berat pada kulit. Selain kandungannya, banyak wanita jatuh hati pada packagingnya yang cute dengan sentuhan warna pink dan cocok untuk remaja hingga wanita dewasa.

Tekstur & Shade yang Tersedia

Total ada 5 shade yang tersedia ditujukan untuk berbagai macam warna kulit.
source: http://yesgulf.com/5-bb-creams-for-this-summer/
Dari kiri ke kanan, berikut adalah tampilan masing-masing shade saat diusapkan pada kulit:
1. Light
2. Light/Med
3. Medium
4. Tan
5. Deep
Untuk orang Indonesia, coba gunakan shade no. 2 Light/Med atau no. 3 Medium.
source: http://www.beautyjunkiesunite.com/WP/2012/05/30/reviews-swatches-maybelline-dream-fresh-bb-cream-8-in-1-beauty-balm-light-medium-deep/
Tekstur krimnya sendiri mudah dicampurkan pada kulit karena berbasis water gel. Setelah memakainya kamu akan merasakan sensasi fresh di kulit, sesuai dengan nama produknya. Warnanya yang light dan mudah menyatu dengan warna kulit cocok untuk orang dengan tone warna kulit pucat maupun kuning.

Pro

Bagi orang Asia, mungkin BB cream keluaran brand yang berasal dari Asia lebih cocok karena formulanya mencukupi kebutuhan dan kondisi kulit wanita Asia. Walaupun BB cream dari Maybelline ini berasal dari Amerika, ternyata pilihan warna dan formulanya pun cocok untuk kulit orang Asia, lho. Tentu hal ini menjadi poin plus karena warna yang sesuai dengan warna kulit merupakan hal terpenting dari BB cream, kan?
I agree that this stuff blends easily on the skin, and matches my skin tone well after it has absorbed. I wasn't sure about the color of this BB cream at first, swatched on hand it look more pinkish. But turned out, it wasn't a problem for me and I always top it off with a powder to match my skin tone better.
source: http://helznguyen.com/maybelline-dream-fresh-8-in-1-bb-cream-medium-review-swatches/
BB cream ini juga menawarkan sheer coverage yang cukup natural sehingga bisa menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulitmu tanpa membuatnya terlihat mengkilat atau berminyak. Kulitmu akan terlihat lebih lembab dan lebih sempurna, dengan hasil yang tampak natural. Untuk hasil akhir yang lebih sempurna kamu juga bisa menambahkan bedak di atas lapisan BB cream.
source: http://www.beautezine.com/maybelline-dream-fresh-bb-8-in-1-beauty-balm-review-photos-swatches/

Kontra

Walaupun produk ini memberikan hasil sheer coverage yang natural, Dream Fresh BB Cream dari Maybelline ini mungkin tidak cocok untuk kamu yang mencari foundation dengan full coverage.
One of the major con of this BB cream, that it has zero coverage. It doesn't matter how many layers I added, it didn't improve the coverage. So concealing is a must with this BB cream, unless your skin flawless.
source: http://helznguyen.com/maybelline-dream-fresh-8-in-1-bb-cream-medium-review-swatches/
Kandungan titanium dioksida yang menjadi bahan aktif sunscreen juga hanya 1.15% sedangkan produk ini menawarkan SPF 30, sehingga sempat diragukan oleh beberapa beauty blogger.