Rahasia di Balik Makeup Sempurna

Tak kalah dengan para kakak, Kylie sering terlihat glamor dan flawless dengan riasan makeup artist profesional. Namun di balik riasan yang sempurna itu, tentu Kylie punya cara khusus dalam merawat kulitnya.
source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3183643/How-Kylie-Jenner-cheats-way-flawless-skin-Star-slathers-HD-theatre-make-raids-sisters-Kim-Kendall-s-beauty-bags-achieve-striking-new-look.html
Salah satu tahap penting sebelum mengaplikasikan makeup adalah memakai pelembab dan Kylie benar-benar serius dalam tahap yang satu ini. Saking seriusnya, dikabarkan Kylie menggunakan brush khusus untuk mengaplikasikan pelembab seharga $72! Kylie sangat menyukai rutinitas mengaplikasikan pelembab dengan brush karena terasa menyenangkan saat bersentuhan dengan kulitnya.
Tapi bukan hanya itu satu-satunya alasan. Brush yang dibuat secara khusus ini dapat membantu meratakan krim pada seluruh wajahmu hanya dengan hitungan detik. Tak hanya krim, tapi juga produk-produk makeup lainnya seperti makeup. Bulu-bulu buatan tangan ini juga dipercaya dapat mencegah pertumbuhan mikroba di dalamnya, jadi brush ini lebih higienis dan aman digunakan pada kulit. Artist Oval Makeup Brush Set ini dibanderol seharga $350. Inilah yang menjadi rahasia kulit lembab Kylie, sehingga menghasilkan makeup look yang flawless.
source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3267012/Kylie-Jenner-reveals-uses-72-BRUSH-rub-moisturizer-face-weeks-detailing-3-500-beauty-routine.html

Produk Skincare yang Digunakan

Kylie dan Kendall Jenner memiliki dermatologist kepercayaan keluarganya, Christie Kidd dari Beverly Hills. Awalnya, Kendall memiliki masalah dengan jerawat saat masih remaja namun masalah itu selesai setelah memakai krim racikan khusus. Melihat kesuksesan Kendall menyembuhkan permasalahan jerawatnya, Kylie pun mempercayakan perawatan kulitnya pada orang yang sama.

Kylie juga mendapat saran dari Khloe untuk rajin-rajin menggunakan sunscreen cari dari TiZO3. Untuk pelembab wajahnya sendiri Kylie menggunakan Mimosa Blossom Dream Cream yang terbuat dari bahan-bahan alami. Kylie memiliki jenis kulit yang sensitif dan kering, sehingga dia sering mengalami iritasi saat mencoba produk-produk perawatan kulit sebelumnya. Walaupun usia Kylie masih belum membutuhkan eye cream, dia sangat menyukai Kiehl's Avocado Eye Treatment untuk merawat daerah kulit matanya.
source: http://www.beautybykrystal.com/2015/03/kiehls-creamy-eye-treatment-with-avocado.html

Gemar Memakai Masker

Salah satu beauty routine yang digemari Kylie adalah menggunakan masker untuk mempercantik kulit wajahnya. Melihat gaya hidup glamor Kylie dan kakak-kakaknya, tentu semua orang mengira Kylie menggunakan masker yang harganya sangat mahal. Namun justru sebaliknya, Kylie juga gemar menggunakan produk-produk yang biasa dipakai teman-teman sebayanya, salah satunya masker keluaran Sephora.
I also found these masks at Sephora that all my friends are using. I'm obsessed with them. On the shelf there are a million of them, Sephora makes them so you can try different ones. They're so much fun - Kylie Jenner
source: http://www.nytimes.com/2015/09/10/fashion/kylie-jenner-beauty-regimen.html?_r=1
source: http://mydustyoldshelf.blogspot.co.id/2014/05/review-sephora-pearl-mask.html
Kylie juga menjadi brand ambassador untuk brand Nip + Fab. Masker keluarannya, Nip + Fab's Glycolic Instant Fix Mask, menjadi salah satu masker favoritnya. Masker yang satu ini cocok untuk jenis kulit berminyak atau kombinasi. Kandungan asam amino di dalamnya membantu mencerahkan kulit, dan asam glikolik membantu untuk mengangkat lapisan kulit baru ke atas. Namun keunggulan produk yang satu ini adalah teknologi EverMat yang dapat menyamarkan tekstur kulit sekaligus membuat pori-pori wajah terlihat mengecil. Poin plusnya, produk yang direkomendasikan langsung oleh Kylie Jenner ini tidak semahal produk-produk lainnya yang dia gunakan dan dibanderol dengan harga $13. Kamu pun bisa mencobanya!
source: http://www.effortlesslyexcessive.com/2015/09/new-nip-fab-glycolic-mask.html

Diet Laktosa

Olahraga dan diet termasuk bagian dari rutinitasnya sehari-hari untuk menjaga kecantikan kulit dan tubuh langsingnya. Awalnya Kylie tak begitu ambil pusing mengenai diet sampai dia didiagnosa menderita alergi laktosa yang membuat berat badannya sempat naik 7 kg. Kini dia mulai memperhatikan asupan makanannya dan membatasi konsumsi produk susu untuk menurunkan berat badan. Camilan andalan Kylie? Selai almond!
source: http://www.popsugar.com/fashion/Kylie-Jenner-DUFF-Shirt-36634470#photo-36634470
Kylie juga senang menemani saudaranya Kourtney yang sedang menurunkan berat badan setelah melahirkan anak ketiga. Olahraganya pun simpel, cukup berlari di sekeliling kompleks rumahnya untuk menjaga bentuk tubuh seksinya.
Biaya perawatan super mewah Kylie Jenner dikatakan bisa mencapai sekitar $3.500 setiap bulannya. Namun Kylie juga gemar memakai produk-produk toko yang harganya terjangkau seperti beberapa produk yang disebutkan di atas. Nah, apakah kamu juga tertarik melakukan perawatan sepeti Kylie?