Miu Miu Eau de Parfum

source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/makeup/g6152/best-fall-perfumes/
Miu Miu meluncurkan parfum pertama mereka pada bulan Agustus lalu dan cukup menarik perhatian dengan desain botol yang unik. Kompisisi dari parfum milik Miu Miu ini ditangani oleh seorang ahli parfum bernama Danielle Roche Andrier, yang dikenal melalui berbagai kreasinya untuk the house of Prada (termasuk Bvlgari, Marni, Bottega Veneta). Miu Miu Eau de Parfum menonjolkan aroma bunga lily, dengan tambahan bunga mawar, melati, dan juga bahan khusus bernama akigalawood. Akigalawood mampu menciptakan aroma patchouli (nilam) dan sedikit aroma kayu. Secara keseluruhan parfum ini memiliki aroma floral yang segar dengan sentuhan aroma kayu yang menghangatkan.

Marc Jacobs Decadence

source: http://www.nstperfume.com/2015/06/03/marc-jacobs-decadence-new-perfume/
Seri parfum dari Marc Jacobs yang diberi nama Decadence ini dikatakan sebagai parfum pertama yang dirilis pada tahun 2015 yang memiliki aroma mature. Parfum yang kaya akan komposisi elegan ini merupakan hasil kolaborasi dengan ahli parfum ternama, yaitu Annie Buzantian. Bulgarian rose, Sambac jasmine dan orris root merupakan komposisi utama dari parfum ini. Sedangkan desain botol parfum ini merupakan simbol kemewahan dan glamor, berbentuk seperti sebuah tas hijau dengan pola phyton, rantai emas dan rumbai hitam.

Wildfox Eau de Parfum

source: http://www.refinery29.com/best-new-fall-fragrances-2015#slide-20
Sebuah brand fashion asal Amerika bernama Wildfox meluncurkan produk parfum pertama milik mereka pada bulan Agustus lalu. Wildfox Eau de Parfum memiliki aroma seperti melon, aprikot, dan madu yang cukup tajam, kemudian dilengkapi dengan sentuhan aroma bunga melati yang lembut.

Jimmy Choo Illicit

source: http://www.smartologie.com/2015/06/jimmy-choo-illicit-new-fragrance-2015.html
Illicit merupakan parfum yang diciptakan untuk para wanita yang mandiri dan memiliki karakter yang kuat. Parfum ini menggambarkan jiwa seorang wanita yang atraktif dan hidup penuh semangat. Dengan sentuhan jahe, madu, amber, mawar dan melati, menjadikan Illicit sebuah parfum yang mampu menggambarkan kehidupan pesta yang mewah dan meriah.

Givenchy L'Atelier Gaïac Mystique

source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/makeup/g6152/best-fall-perfumes/
Jika pesona sebuah hutan bisa dituangkan ke dalam sebuah botol parfum, mungkin Givenchy L'Atelier Gaiac Mystique mampu menggambarkan aroma yang tepat. Parfum ini memberikan sensasi berbeda layaknya sebuah kehidupan di hutan.

L'Occitane x Pierre Herme Pamplemousse-Rhubarbe

source: http://www.refinery29.com/best-new-fall-fragrances-2015#slide-4
Jika aroma grapefruit terasa terlalu sporty, tidak dengan yang satu ini. L'Occitane x Pierre Herme Pamplemousse-Rhubarbe memiliki aroma grapefruit yang tajam dengan sentuhan aroma lavender dan cedar yang lembut, serta sedikit bantuan dari rhubarb dan cengkeh. Perpaduan komposisi tersebut mampu menciptakan aroma yang menyegarkan dan lembut di saat yang sama.

Bvlgari Omnia Paraiba

source: http://www.sephora.com/omnia-paraiba-P399672
Bvlgari menambahkan produk baru dalam koleksi Omnia di bulan Oktober 2015, yaitu sebuah parfum yang diberi nama Omnia Paraiba. Nama tersebut diambil dari nama sebuah batu semi mulia dari Brasil bernama Paraiba Tourmaline, dikenal dengan warnanya yang biru dan hijau. Parfum ini memiliki aroma bunga yang eksotik, buah, serta kayu. Sang ahli parfum, Alberto Morillas, memfokuskan pada aroma passion flower, yang terinspirasi dari hutan, pantai, serta laut di Brasil.

Memo Paris African Leather Eau de Parfum

source: http://www.refinery29.com/best-new-fall-fragrances-2015#slide-2
Aroma dari parfum ini digambarkan seperti safari leather, dengan elemen yang berkaitan erat dengan kehidupan alam liar seperti pasir, jerapah, singa, kadal yang sedang memandang, hawa panas, dan juga aroma kapulaga. Meskipun sepertinya parfum ini memiliki aroma yang maskulin, Memo Paris African Leather Eau de Parfum ditujukan untuk pria dan wanita. Untuk mereka yang menyukai aroma patchouli dan musk yang tajam, parfum satu ini direkomendasikan. Aroma parfum ini juga digambarkan seperti isi dari sebuah tas mahal, dengan aroma kuat kapulaga.