100 Days My Prince

Drama dengan latar saeguk atau sejarah ini wajib kamu tonton ya, Ladies! Jika kamu penggemar oppa-oppa EXO pasti tahu dong D.O (Do Kyung Soo) salah satu aktor sekaligus penyanyi tampan dari boy group ini. Dalam serial drama ini dimainkan oleh tokoh utama laki-laki yaitu D.O dan tokoh utama wanita yang diperankan oleh Nam Ji Hyun. Kedua pemeran ini memiliki chemistry yang bagus dalam mengambil peran masing-masing lho! 100 Days My Prince memiliki 16 episode dan telah ditayangkan di chanel televisi tvN.

Drama ini menceritakan tentang seorang putra mahkota Joseon bernama Lee Yool (D.O) yang selalu perfeksionis dalam melakukan apapun. Kemudian karena sebuah insiden yang menimpanya dia diserang dan jatuh dari tebing dan nyaris meninggal. Beruntungnya putra mahkota diselamatkan oleh seorang rakyat biasa yaitu ayah angkat Hong Sim (Nam ji Hyun).

Drama ini menceritakan tentang kisah romantis dan komedi yang akan membuat para penonton dibuat tertawa dengan tingkah konyol D.O di setiap episodenya. Tak hanya ceritanya yang menarik, rupanya drama ini memberikan kisah moral kepada kita bahwa kebenaran itu harus diungkapkan , kisah persahabatan yang sejati, kisah cinta yang setia, dan saling membantu sesama tanpa memandang status.

source: https://id.pinterest.com

Memories of The Alhambra

Nah, salah satu drama yang tak boleh kamu lewatkan adalah Memories of The Alhambra yang diperankan oleh aktor dan aktris papan atas yaitu Hyun Bin dan Park Shin Hye. Drama ini telah ditayangkan di serial televisi tvN. Memories of The Alhambra mengangkat kisah dengan genre fantasi dan romantis. Drama ini menuai rating tertinggi sehingga banyak digemari oleh masyarakat Korea dengan kisahnya yang bagus, pengambilan latar yangs sempurna dan ceritanya yang tidak mudah untuk ditebak.

Drama ini menceritakan tentang tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) seorang CEO dari perusahaan investasi game yang pergi ke Spanyol untuk melakukan perjalanan bisnis dan menginap di sebuah hostel tua yang terletak di Granada. Hostel tersebut dimiliki oleh Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Di Granada, inilah awal mula terjadinya banyak kisah aneh yang menimpah Yoo Jin Woo dan tumbuhnya kisah cinta dengan Jung Hee Joo. Drama ini memiliki banyak makna positif seperti saling menyayangi antar keluarga, tentang kesetiaan, pengorbanan, tentang kerja keras, dan cinta yang setia.

source: https://id.pinterest.com
baca juga

My Strange Hero

Drama yang baru saja berakhir pada Februari 2019 ini diperankan oleh tokoh utama yaitu Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah di serial televisi SBS. Drama yang mereka perankan memiliki genre romantis dan komedi yang akan menghibur serta membuat kamu tertawa dengan tingkah laku aktor tampan Yoo Seung Ho. Drama ini banyak disukai oleh masyarakat karena kisahnya yang manis dan lucu.

Adapun drama ini mengangkat tentang kisah seorang pemuda SMA Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) yang dikeluarkan dari sekolah secara tidak adil karena dituduh mendorong Oh Se Ho (Kwak Dong Yeon) dari atap sekolah. Tak berhenti di situ, Kang Bok Soo juga dikhianati oleh pacarnya Son Soo Jung (Jo Bo Ah). Karena kesalahpahaman mereka berlarut dalam perasaan dendam.

Drama ini memberikan banyak pesan positif, seperti memaafkan orang lain meski itu sangat menyakitkan, menghormati orang tua bagaimana pun kelakuan mereka terhadap kita, memperjuangkan cinta, dan tidak berlaku curang.

source: https://id.pinterest.com

What's Wrong With Secretary Kim

What's Wrong With Secretary Kim merupakan salah satu drama terbaik tahun 2018! Drama yang disiarkan ditelevisi tvN ini menuai rating tinggi dan banyak diminati oleh masyarakat. Drama yang mengadaptasi kisah dari Webtoon ini diperankan oleh Park Seo Joon dan Park Min Young. 

What's Wrong with Secretary Kim menceritakan kisah cinta Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young). Lee Young Joon merupakan seorang bos tampan, kaya dan sombong yang jatuh cinta dengan asistennya yaitu Kim Mi So.

Kisah mereka dimulai dengan Kim Mi So yang tiba-tiba ingin resign setelah bekerja selama 9 tahun. Drama ini menceritakan kisah romantis dan komedi dan memiliki banyak makna positif seperti peduli terhadap keluarga, kasih sayang keluarga, kerja keras, dan ketekunan.

source: https://id.pinterest.com

Drama Korea selalu menghadirkan banyak aktor dan aktris berbakat dengan cerita yang menarik dan membuat setiap penontonnya banyak terhibur. Tak hanya kisahnya yang bagus, tetapi dala setiap dramanay. selalu disisipkan banyak nilai moral positif yang akan dapat penonton dapatkan. Nah, dari beberapa drama Korea romantis terbaik di atas, kamu tertarik untuk menonton drama yang mana, Ladies?