Machu Picchu - Peru


Merupakan reruntuhan dari kota peradaban suku Inca yang hilang, dibangun pada tahun 1450 pada ketinggian lebih dari 2400 meter. Kamu bisa mencapainya dengan trekking, atau menaiki kereta api yang konon merupakan rel tertinggi di dunia.
source: http://anekatempatwisata.com/wisata-peru-machu-picchu/

Air Terjun Victoria - Zambia & Zimbabwe


Atau disebut dengan "Mosi-ao-Tunya" dalam bahasa setempat. Air terjun yang satu ini lain daripada air terjun biasanya karena aliran airnya meluncur melalui celah bumi berbentuk jurang yang sempit. Air terjun ini juga merupakan bagian dari 2 taman nasional; Mosi-oa-Tunya National Park (Zambia) dan Victoria Falls National Park (Zimbabwe).
source: https://rozaxandriana.wordpress.com/2011/03/14/air-terjun-paling-indah-seluruh-dunia/

Taman Nasional Los Glaciares - Argentina


Nama taman ini merujuk pada bongkahan es raksasa di pegunungan Andes yang menciptakan 47 sungai es dan 13 di antaranya mengalir menuju Samudra Atlantik. Bongkahan es ini juga merupakan bongkahan es terbesar setelah Antartika dan Greenland.
source: http://www.greenpacks.org/2008/12/03/los-glaciares-national-park-in-argentina-breathtaking-grandeur-of-ice-and-snow/

Taos Pueblo - Meksiko


Rumah-rumah bertingkat yang dibuat oleh suku Pueblo dari lumpur dan dihuni oleh suku asli Indian Amerika selama 7 abad. Usia rumah-rumah ini diperkirakan sudah berumur 1000 tahun dan merupakan salah satu komunitas tertua di benua Amerika.
source: https://www.flickr.com/photos/labrancaro/6508552543/

Venesia - Italia


Keseluruhan kota ini telah dijadikan Situs Warisan Dunia oleh UNESCO tidak hanya keindahannya namun juga karena sejarahnya. Bahkan kota ini dijuluki "kota terindah yang pernah dibangun manusia". Wah, setiap sudut kota Venesia pasti terlihat cantik dan romantis, ya.
source: http://u.msn.com/id-id/travel/berita/50-situs-warisan-dunia-yang-mempesona/ss-AA8YTio#image=37

Itchan Kala - Uzbekistan


Kota yang dibangun di dalam tembok dan terletak di kota Khiva, Uzbekistan ini memiliki 50 monumen bersejarah dan 250 rumah di dalamnya. Kabarnya kota ini dibangun sejak abad 18, tapi pondasi gerbang dan dinding-dindingnya yang tinggi sudah dibuat sejak abad ke-10, lho.
source: https://www.flickr.com/photos/achua/7087213251/
Masih banyak lagi Situs Warisan Dunia UNESCO yang tidak kalah indah dan layak untuk dikunjungi. Kamu bisa mengagumi keindahan situs warisan dunia ini dengan memasukkannya dalam daftar destinasi kunjunganmu saat berlibur nanti, ya.