Laneige Water Bank Eye Gel

Keunggulan seri "Water Bank" dari brand papan atas Korea, Laneige memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya sekedar melembapkan kulit kering, namun kandungan Hydro Ionized Mineral Water di dalamnya mampu mengunci kelembapan pada kulit selama 24 jam. Berbagai macam produk dari seri Water Bank yang sudah dirilis banyak dicintai para wanita mulai dari essence hingga sleeping mask. Produk yang satu ini pun tentu tak luput dari perhatian Beautynesian.
source: http://www.memorable-days.net/2013/04/review-laneige-water-bank-eye-gel.html
Kebanyakan produk eye cream yang telah beredar di pasaran memiliki tekstur krim padat yang membuat daerah mata cenderung berminyak setelah diaplikasikan. Salah satu kelebihan produk Laneige yang satu ini adalah teksturnya berupa gel yang ringan dan memberikan sensasi dingin saat diaplikasikan pada kulit.
New LANEIGE Water Bank Eye Gel takes hydration to the next level with its 24 hour hydrating formula. Benefits:
1. Hydro Ionized Mineral Water and Biogen Technology
2. Revitalizes delicate eye area with six ionized minerals
3. Penetrates, protects, smoothes and hydrates.
source: http://go.redirectingat.com/?id=53313X1345014&site=helloprettybird.com&xs=1&isjs=1&url=http%3A%2F%2Fwww.target.com%2Fp%2Flaneige-25-ml-gel-moisturizing-eye-cream%2F-%2FA-16643908&xguid=7e41ff60f65e7d3bf0f81a967127375d&xuuid=08ede1ea11008c27e76ff240d72b791f&xsessid=4545da73d24281e6a91399b87cc1361e&xcreo=0&xed=0&sref=http%3A%2F%2Fwww.helloprettybird.com%2F2015%2F04%2Freview-laneige-water-bank-eye-gel.html&xtz=-420
Seperti produk-produk pada seri Water Bank lainnya, kandungan utama Laneige Water Bank Eye Gel adalah Hydro Ionized Mineral Water. Air super ini merupakan sumber antioksidan yang dikemas dengan teknologi tinggi dipercaya mampu menjadi bahan yang melembutkan dan menutrisi kulit di sekitar mata. Diperkaya pula dengan olive oil dan ekstrak tillandsia untuk melembapkan dan membantu mengembalikan kondisi kulit seperti semula. Ekstrak quinoa di dalamnya juga berperan sebagai antioksidan.

Lebih Lembap, Lebih Ringan

Laneige Water Bank Eye Gel ini memiliki tekstur yang agak creamy dan warna putih pucat yang hampir transparan. Walaupun lebih ringan dari tekstur eye cream pada umumnya, kemampuan melembapkannya lebih baik dibandingkan eye cream lainnya, lho.
source: http://www.helloprettybird.com/2015/04/review-laneige-water-bank-eye-gel.html
Di dalam kemasannya disediakan juga spatula untuk pemakaian yang lebih higienis. Kamu juga bisa menggunakan jari tanganmu dan meratakannya langsung di daerah sekitar mata agar lebih mudah.

Pro

Salah satu keunggulan dari tekstur gel adalah kandungan air di dalamnya yang tetap terjaga namun tidak membuat pori-pori kulitmu tersumbat dan dapat menguap dengan mudah. Tentunya gel ini juga akan terasa nyaman di daerah sekitar matamu dan tidak membuatnya terlihat berminyak seperti produk krim lainnya. Sehingga produk perawatan kulit mata bertekstur gel ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering hingga berminyak.
source: http://cloverbeautyinn.blogspot.co.id/2012/03/review-laneige-50-brightening-sun.html
Selain mencerahkan dan membuat kulit di sekitar mata lebih elastis, sensasi rasa dingin yang terasa setelah menggunakan Laneige Water Eye Gel juga menjadi poin plus produk yang satu ini. Tak hanya sensasinya, aromanya pun segar. Selain itu perubahannya pun dapat langsung terlihat beberapa saat setelah penggunaan produknya.
It also creates a vague cooling sensation for the first couple of minutes after it's applied, which is super-refreshing. The scent of this cream is also refreshing (though maybe a bit unnecessary). It reminds me of the other products I've tried from the Water Bank line: Kind of a pleasant aquatic/fresh fragrance.
source: http://www.helloprettybird.com/2015/04/review-laneige-water-bank-eye-gel.html
Kamu bisa menggunakan Laneige Wanter Bank Eye Gel di pagi hari untuk membuat daerah matamu terlihat lebih fresh. Beauty Lovers juga bisa membawa produk ini ke kantor dan meletakannya di meja. Ambil secukupnya jika dibutuhkan untuk retouch di atas makeup agar matamu terlihat segar dan lembap selalu. Kemasannya yang eksklusif dan elegan juga menjadi nilai plus, kan?

Kontra

Namun perlu diperhatikan bahwa penggunaan produk dengan kandungan pelembap yang tinggi pada daerah sekitar mata untuk jenis kulit tertentu dapat menimbulkan bintik-bintik putih (milia) pada sebagian orang. Kulit lembap memang baik untuk kesehatan kulitmu, tapi tetap perhatikan kondisi kulitmu dan jangan sampai berlebihan saat menggunakannya.
However, the main (and possibly only) major complaint I have is I developed some fine milia on the inner corners of my eyes. At first, I wasn't aware the little bumps were related to using too heavily moisturized products, but after scouring the net when I also developed a single, larger one around the middle portion of my eye a month ago, I suspect this eye cream is the culprit. Maybe the eye cream will work better for people who have drier under eye skin and are in need of extra moisture.
source: http://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=151558/Water-Bank-Eye-Gel/Laneige/Treatments-(Eye)
Selain itu, berhati-hatilah dalam menggunakan produk ini karena kemasannya yang terbuat dari glass jar tidak anti pecah.