Behati Prinsloo

Istri Adam Levine ini rajin minum air dalam jumlah banyak dan selalu memastikan untuk memakai sunblock sebelum keluar rumah. Dia juga gemar memakai masker, khususnya Sparkling Makeover Mask dari Ling Spa di New York. Teksturnya yang berbentuk gel dan berbusa saat digunakan membuat supermodel yang satu ini sangat menyukainya. Walaupun seorang model papan atas, Behati tak mau ambil pusing dalam merawat kulitnya. Yang penting, dia selalu menjaga kebersihan dan kelembapan wajahnya untuk memancarkan kecantikan alaminya.
source: http://theposhlist.net/how-to-look-like-the-girl-next-door-5-simple-steps-to-achieving-ultimate-all-natural-sex-appeal/

Natasha Poly

Natasha menggunakan produk perawatan kulit dari Clarisonic dan memastikan wajahnya selalu bersih dan bercahaya sebelum tidur. Dia ingin memanjakan kulitnya setelah seharian lelah bekerja. Dia juga mengguankan L'Oreal Extraordinary Oil setiap malam dan menggunakan pelembab kulit biasa di pagi hari. Olahraga di pagi hari sebelum show atau pemotretan juga membantu menjaganya tetap fit dan membuat kulitnya lebih bercahaya sepanjang hari.
source: http://www.couturing.com/refresh-hair-spring/

Joan Smalls

Model eksotis asal Puerto Rico ini ternyata gemar menggunakan Estee Lauder Advanced Night Repair di pagi hari, padahal seharusnya krim itu digunakan di malam hari. Tapi Joan senang menggunakannya di pagi hari karena dapat membuat kulitnya terlihat bercahaya sepanjang hari. Tentu saja dia juga menggunakan krim yang sama di malam hari untuk memanjakan kembali kulitnya setelah menggunakan makeup selama seharian. Baginya, penting untuk menutrisi kulit sebelum tidur agar tidak terlihat kusam.
source: http://superselected.com/beauty-joan-smalls-for-estee-lauder-by-garance-dore/

Liu Wen

Memakai masker ternyata merupakan rutinitas penting bagi para top model untuk mengembalikan keremajaan kulitnya. Salah satunya Liu Wen yang merasa kasihan pada wajahnya yang dipoles dengan berbagai macam makeup menjelang Fashion Week. Untuk mengatasinya, dia rutin menggunakan masker Estee Lauder Re-Nutriv, minum air putih dalam jumlah banyak, dan mengkonsumsi orange juice untuk asupan vitamin C. Walaupun terkadang tak memiliki cukup waktu untuk makan, dia selalu menjaga tubuhnya tidak kekurangan cairan di sela-sela kesibukannya.
source: http://fashionads.fashgraphy.com/coach-spring-2014-liu-wen-karlie-kloss/

Anja Rubik

Hal terpenting dalam mencuci muka adalah memastikan tidak ada kotoran maupun minyak yang dapat menghambat pori-porimu. Untuk itulah model bermata indah dari Polandia ini selalu menggunakan gentle scrub untuk membersihkan wajahnya setiap malam sekaligus untuk membersihkan wajah dari segala macam kotoran yang dapat menyumbat wajah. Model yang satu ini mengguankan Clinique 7 Day Scrub Cream dan memijat-mijat lembut wajahnya saat mencuci wajah. Hal ini penting untuk memperbaiki sirkulasi darah para kulit wajah. Tak lupa, dia menggunakan pelembab dalam jumlah banyak setelahnya.
source: http://studdedhileeery.blogspot.co.id/2011/04/anja-rubik-for-apart-jewelry-2011.html

Taylor Hill

Model asal Amerika dengan wajah yang mempesona ini ternyata gemar menggunakan coconut oil untuk merawat kulit dan keindahan rambutnya. Taylor mengaplikasikan coconut oil pada seluruh wajahnya setiap hari. Untuk deep-conditioning, Taylor mengoleskan coconut oil pada rambutnya sebelum tidur dan membilasnya keesokan hari untuk perawatan rambut seminggu sekali. Metode perawatan ini dikatakan lebih murah dibandingkan keratin treatment. Si Cantik ini juga memastikan untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dan keramas sebelum pemotretan.
source: http://www.whitecrossmanagement.com/women/taylor-hill/download-portfolio-twitter-facebook-instagram-4_23_336.html
Itulah beberapa tips perawatan kulit dari top model terkenal. Tentunya kita tidak diwajibkan memakai produk-produk perawatan kulit yang mahal untuk merawat kulit seperti mereka. Asalkan menerapkan pola hidup sehat, banyak minum air putih, rutin membersihkan wajah dan memastikan tak ada kotoran yang tertinggal sebelum tidur, kita pun bisa memiliki kulit bercahaya ala top model!