1. Membersihkan Dengan Sabun Pewangi

Tak ada salahnya membersihkan diri dengan sabun yang mengandung pewangi khusus. Namun banyak wanita yang membersihkan Miss V dengan sabun yang sama untuk digunakan pada seluruh tubuh. Ini merupakan kesalahan yang paling umum dilakukan. Miss V adalah organ tubuh yang dapat membersihkan bagiannya sendiri sehingga kamu tidak perlu membersihkannya lagi dengan sabun. Malah, membersihkan Miss V dengan sabun apalagi yang mengandung pewangi dapat mengganggu kesehatan Miss V hingga menyebabkan infeksi bahkan iritasi.
source: http://www.huffingtonpost.com/2014/07/24/best-bar-soap_n_5609361.html
Cukup bersihkan Miss V dengan air mengalir atau gunakan sabun khusus untuk Miss V dari bahan daun sirih agar tidak mengganggu keseimbangan pH di dalamnya. Beauty Lovers juga bisa menggunakan sabun yang tidak mengandung parfum atau wewangian untuk menghindari terjadi infeksi dan iritasi.

2. Menghilangkan Bulu Kemaluan Dengan Hair Removal Cream

Merapikan atau menghilangkan bulu kemaluan sah-sah saja untuk dilakukan. Tapi perlu diperhatikan bahwa kulit permukaan Miss V jauh lebih sensitif dibandingkan kulit bagian tubuh lainnya. Kandungan bahan kimia yang terdapat dalam hair removal cream dapat menyebabkan Miss V menjadi lecet bahkan infeksi nantinya. Belum lagi reaksi alergi yang mungkin ditimbulkan akibat bahan-bahan kimia tersebut.
source: https://www.laseraway.net/articles/hair-removal/depilatory-creams-vs-laser-hair-removal/
Jika ingin menghilangkan bulu kemaluan, gunakan metode hair removal lainnya yang lebih aman terhadap Miss V. Misalnya dengan cara mencukur atau waxing. Tapi tetap perlu ekstra hati-hati dan selalu perhatikan reaksi yang timbul setelahnya.

3. Menindik

Menindik organ intim sempat menjadi hal yang populer. Menindik Miss V adalah hal yang aman jika dilakukan secara benar. Sayangnya, sangat sulit untuk mengetahui apakah hasil tindik pada Miss V itu sudah sesuai atau belum. Saat proses berlangsung, menindik juga dapat menyebabkan iritasi bahkan membuatmu harus dirawat di rumah sakit jika sampai terjadi kesalahan, lho.
source: https://pearlsofprofundity.wordpress.com/2013/06/30/sunday-morning-trivia-freaks/
Lebih baik hindari menindik Miss V untuk mencegah risiko yang dapat membahayakan jiwa dan tubuhmu. Jika ingin menindik, masih banyak bagian tubuh lain yang dianggap lebih aman untuk ditindik seperti di telinga.

4. Memasukkan Makanan

Mungkin beberapa di antara Beautynesian pernah terpikir untuk membuat Miss V menjadi lebih lembut dan lebih wangi. Salah satunya adalah dengan memasukkan bahan makanan seperti gula dan buah-buahan untuk alasan seksual. Tapi ini adalah kesalahan besar! Memasukkan makanan ke dalam Miss V dapat membuat makanan tersebut tetap berada di dalam organ intimmu dan menyebabkan bakteri baik yang terdapat di dalamnya menjadi terganggu dan menyebabkan ketidakseimbangan. Hal ini juga bisa menjadi penyebab langsung terjadinya infeksi.
source: http://thechicsite.com/2014/06/30/patriotic-punch-2/
Hindari memasukkan benda apapun ke dalam Miss V termasuk makanan! Selain belum tentu higienis, kandungan nutrisi di dalamnya bisa menyebabkan Miss V tidak dapat berfungsi normal.

5. Mengekspos pada Matahari

Apakah ada di antara Beautynesian di sini yang gemar bermandikan sinar matahari? Mungkin kamu beranggapan terkena paparan sinar matahari baik untuk tubuh demi mendapatkan vitamin D secara alami, termasuk untuk Miss V seperti yang dilakukan oleh artis Hollywood cantik Shailene Woodley.
I like to give my vagina a little vitamin D. If you're feeling depleted, go in the sun for an hour and see how much energy you get. Or, if you live in a place that has heavy winters, when the sun finally comes out, spread your legs and get some sunshine - Shailene Woodley
source: http://stylenews.peoplestylewatch.com/2014/03/19/shailene-woodley-best-beauty-advice-hair-skin-hippie/
source: http://www.huffingtonpost.com/2014/06/20/tanning-addiction_n_5512790.html
Kenyataannya Miss V tidak membutuhkan paparan sinar matahari sama sekali dan mengekspos Miss V pada matahari bisa menyebabkan kulit di sekitar Miss V menjadi terbakar dan menjadi iritasi! Berhati-hatilah saat berjemur di luar dan selalu usapkan sunblock pada area yang terekspos matahari agar kulit tak mudah terbakar.
Nah, sudah cukup jelas bukan? Kalau kamu pernah melakukan salah satu hal dr poin-poin di atas, sebaiknya segera hentikan setelah mengetahui alasannya, ya!