Kamu sering melakukan styling pada rambut seperti mengeriting atau meluruskan rambut, mewarna rambut, atau menerapkan highlight untuk memperindah rambut? Sekarang saatnya untuk membebaskan rambut dari produk-produk tersebut dan mengembalikan keindahan alami rambutmu. Produk yang disarankan untuk memperbaiki rambut yang rusak, kering, atau rontok adalah hair mask atau masker rambut. Ya, tak hanya wajah yang perlu dirawat dengan masker, tetapi juga rambut untuk menutrisinya sehingga tetap sehat dan subur. Saat ini sudah sangat banyak masker rambut dengan price terjangkau. Tetapi sebelum membahas produk hair mask yang dapat menjadi rekomendasi kami, berikut ini adalah beberapa manfaat melakukan perawatan ini.
Manfaat Masker Rambut
1. Masker rambut akan membantu membuat rambut menjadi lebih indah, lebih kuat, dan lebih berkilau.
2. Kamu tak perlu pergi ke salon untuk melakukan perawatan hair mask, karena dapat dilakukan sendiri di rumah. Dalam waktu kurang dari 15 menit, kamu sudah bisa merasakan manfaat perawatan rambut di salon tanpa perlu mengunjungi salon.
3. Dengan melakukan perawatan rambut sendiri di rumah dengan menggunakan masker rambut, kamu dapat menghemat biaya untuk kamu alokasikan untuk merawat tubuh.
4. Tak seperti creambath di salon yang rumit dan lama, dengan menggunakan produk hair mask instan, kamu akan dapat mengaplikasikan produk ini secara praktis, hemat waktu. Dan yang paling utama, masker rambut akan membuat penampilan rambut kamu menjadi indah dan halus dalam sekejap.
Berikut ini adalah 5 produk hair mask berkualitas dengan harga di bawah 100 ribu
1. The Saem Secret Pure Steam Hair Mask
Produk hair mask ini dirancang khusus bagi kamu yang mengalami kerusakan rambut akibat sering bersentuhan dengan perawatan rambut berbahan kimia. Setelah dipanaskan, aplikasikan masker pada rambut yang telah dicuci dan dibilas. Pijat dengan lembut kemudian diamkan selama 20 menit dengan dibungkus handuk atau shower cap. Terakhir, bilas rambut hingga bersih dengan air saja tanpa sampo lagi.
2. Pantene Intensive Hair Mask Hair Fall Control
Kerontokan pada rambut dapat menjadi mimpi buruk bagi sebagian besar wanita. Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa mencoba hair mask keluaran Pantene yaitu Intensive Hair Mask Hair Fall Control. Manfaat lain yang bisa kamu peroleh dari produk ini selain mengurangi kerontokan adalah dapat menghaluskan rambut dan membuat rambut mudah diatur. Bahan utama yang berperan dalam memperbaiki kondisi kesehatan rambut adalah Pro-Vitamin B5 yang disebut Panthenol.
3. Silk Scalf Damage Protein Hair Mask Pack 10 ml
Produk masker rambut ketiga yang direkomendasikan ini cocok bagi kamu yang gemar mengganti tampilan rambut dengan metode pewarnaan. Produk ini dirancang agar dapat digunakan dengan praktis sehari-hari dan mampu membuat warna rambut tahan lama. Kandungan 10 macam protein dan 17 jenis aminosan berkhasiat untuk membuat rambut lebih subur dan mengurangi rambut kasar juga pecah-pecah.
4. Dove Nourishing Oil Care Treatment Mask
Kandungan nutri-Oils dalam masker rambut Dove ini mampu menutrisi rambut kering sekaligus merawatnya sehingga rambut akan menjadi lebih lembut. Produk ini juga mudah diserap oleh rambut sehingga mampu menutrisi hingga ke akar rambut tanpa membuatnya menjadi lepek.
5. L'Oreal Paris Hair Care Total Repair 5
Produk hair mask yang diluncurkan oleh brand ternama L'Oreal Paris ini akan melengkapi perawatan harian rambut kamu di rumah. Hanya dengan 1 menit aplikasi hair mask ini, kesuburan dan keindahan rambut akan terjaga sehingga penampilan kamu akan selalu terlihat menakjubkan.
Jadi, hair mask yang mana pilihanmu?
[Writer]
1