Area di sekitar mata adalah bagian yang paling mudah mengalami penuaan dini dengan munculnya keriput, kantong mata, atau lingkaran hitam karena kulit pada bagian ini lebih tipis dibandingkan bagian wajah yang lain. Oleh karena itu, tidak cukup hanya merawat wajah dengan moisturizer karena untuk area mata ini kamu membutuhkan krim khusus. Beberapa produk krim mata berikut ini cukup populer dan mendapat review yang memuaskan dari banyak wanita di seluruh dunia.
Sebelum mengulas tentang produk-produk eye cream yang direkomendasikan, penting bagi kamu untuk mengetahui manfaat krim mata ini. Bila digunakan secara konsisten, krim mata akan membantu menjaga kelembaban pada kulit di sekitar mata, menghilangkan sembab dan kantong mata karena pembengkakan pada pembuluh darah, menyamarkan lingkaran hitam atau mata panda karena kurang istirahat, dan sebagai krim anti aging bagi kulit di sekitar mata.
8 Produk Krim Mata Terbaik
1. Dr. Dennis Gross Skincare Ferulic + Retinol Triple Correction Eye Serum, 0.5 fl. Oz
Kandungan retinol pada produk ini mampu menghaluskan garis halus dan kerutan pada mata. Selain itu kandungan ferulic acid-nya juga dapat mencerahkan kulit di bawah mata juga mengurangi bengkak pada bawah mata.
2. Neocutis Lumiere Bio-restorative Eye Cream with PSP
Produk ini bekerja secara simultan untuk mengatasi lingkaran hitam dan bengkak pada sekitar mata dengan kandungan caffeine, sodium hyaluronate, dan bisabolol. Penggunaan produk ini secara teratur akan memberikan tampilan kulit yang lebih lembut, awet muda, dan sehat. Produk ini dirancang tanpa pewangi dan pewarna sehingga aman bagi kulit yang tipis di area mata.
3. Olay Regenerist Eye Lifting Serum, 0.5 Fluid Ounce
Serum mata keluaran brand ternama Olay ini mampu memberikan tampilan kulit yang cerah di sekitar mata. Selain itu Olay menjamin bahwa konsumen akan merasakan khasiat produk ini dalam dua minggu penggunaan yaitu berkurangnya kerutan dan garis halus pada kulit. Kandungan amino peptide-nya juga mampu melembabkan kulit.
4. Philosophy Miracle Worker Miraculous Anti-Aging Retinoid Eye Repair
Kandungan retinoid pada produk krim mata ini berkhasiat untuk memberikan tampilan wajah yang sehat dan awet muda.
5. Eve Lom Eye Cream
Formula krim ini membantu menghilangkan mata yang terlihat bengkak dan lelah, garis halus, dan lingkaran hitam alias mata panda pada kulit.
6. Benefit Puff Off
Produk baru yang diluncurkan oleh brand Benefit ini menjanjikan untuk mengatasi garis halus, keriput, bengkak, dan tampilan mata yang lelah. Produk berbentuk gel ini juga akan memberikan sensasi dingin yang nyaman untuk kulit.
7. Elizabeth Arden Flawless Future Powered by Ceramide Eye Gel
Produk dari brand yang telah lama berkecimpung dalam bidang kecantikan ini dapat digunakan oleh semua orang sejak umur 20-an. Hal ini untuk memperoleh tampilan kulit yang cantik dan cerah di masa yang akan datang.
8. Yves Saint Laurent "Forever Youth Liberator" Eye Cream
Produk krim mata terakhir yang direkomendasikan ini memiliki formula unik yang berkhasiat untuk mengunci kelembaban pada bagian sekitar mata untuk mempertahankan kemudaan. Selain itu, 88% wanita yang menggunakan produk ini mengatakan bahwa garis halus mulai menghilang dari kulit di sekitar mata.
Dalam mengaplikasikan produk krim mata ini sebaiknya lakukan pijatan lembut agar krim dapat meresap sempurna. Selamat mencoba!
[Writer]
1