Mengecilkan Perut Secara Alami

Beautynesian, kamu suka merasa kurang pede enggak sih dengan perut kamu kalau sudah mulai membuncit ? Hm, pastinya enggak pede kan ?. Kamu enggak perlu takut, karena sekarang ini banyak cara untuk mengecilkan perut. Salah satu cara untuk mengecilkan perut adalah mengecilkan perut secara alami. Bahan alami ini dipercaya lebih ampuh mengecilkan perut dengan baik, dibandingkan kamu mengkonsumsi obat-obatan. Tapi, proses pengecilannya cepat enggak dengan bahan alami ?

Nah, walaupun memang membutuhkan waktu yang sedikt lama untuk hasil yang baik, tapi untuk jangka panjang badan kamu akan terasa lebih sehat. Karena bahan yang kamu konsumsi saat mengecilkan perut adalah bahan-bahan alami. Sekarang kamu simak ya apa saja bahan yang bisa mengecilkan perut secara alami.


1. Teh Hijau
Teh hijau memang dipercaya untuk membantu diet seseorang. The hijau memiliki banyak kandung alami yang cocok untuk mendetox tubuh kita saat meminumnya. The hijau memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi sehingga bisa mengurangi kadar gula pada tubuh kita. Nah, berarti sangat cocok kalau teh hijau di konsumsi untuk kamu yang ingin mengecilkan perut.

Selain untuk mengecilkan perut, teh hijau juga bisa mengurangi kolestrol dan mencegah timbulnya kanker. Cara mengkonsumsi teh hijau, agar detox mengecilkan perut kamu berhasil adalah meminumnya setiap pagi sebelum makan tanpa menggunakan gula, memang rasanya pahit. Tapi, kalau kamu minum dengan campuran gula, detox mengecilkan perut kamu secara alami tidak akan berhasil.

 

2. Madu dan Jahe

Siapa disini yang tidak tahu dari manfaat madu ? wah, saying sekali kalau kamu belum tahu dari manfaat madu. Madu memiliki banyak sekali manfaat, seperti bisa untuk sariawan, menghilangkan bekas luka, menghilangkan bekas jerawat, untuk kamu yang sedang sakit radang tenggorokan dan lain sebagainya. Sudah banyak manfaatnya, pastinya madu juga bisa mengecilkan perut secara alami. Cara yang tepat untuk kamu yang ingin mengecilkan perut dengan adanya rasa manis. Kamu bisa meggunakan madu dan lebih baik di campurkan dengan jahe.

Madu memiliki kandungan fruktosa yang bisa membakar lemak dan kandungan di dalam jahe bisa menahan nafsu makan agar kamu tidak mudah lapar. Cara buatnya gampang, kamu cukup tuang 3sdm madu lalu peras jahe diatas sendok dan ambil saja sebanyak 2sdm. Kamu campurkan madu dan jahe tadi lalu diminum. Jadi, enggak perlu takut pahit seperti teh hijau. Kamu bisa meminum madu dan jahe ini.

 

Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat

Cara yang alami tadi sudah ya, sekarang akan memberikan kamu tipscaramengecilkan perut buncit dengan cepat. Dengan kamu mengkonsumsi bahan alami tadi, kamu juga bisa mengkombinasi cara ini agar detox mengecilkan perut bisa berjalan dengan cepat. Kamu enggak perlu lagi mengkonsumsi obat-obatan dari dokter atau apotek. Dengan cara alami tadi dan tips yang akan diberikan ini, kamu bisa mengecilkan perut buncit kamu secara cepat.
 

1. Jogging

Kamu bisa berolahraga jogging selama 20 menit setiap harinya. Ada tips untuk kamu agar olahraga jogging kamu tidak sia-sia. Setelah bangun tidur kamu harus bersiap-siap untuk jogging selama 20 menit saja. Setelah olahraga jogging kamu selesai, kamu bisa mengkonsumsi teh hijau yang kamu buat. Dengan cara ini kamu bisa mengecilkan perut buncit dengan cepat.

2. Jalan Kaki

Selain jogging, jalan kaki juga bisa mengurangi kalaori yang ada pada tubuh kita. Tidak perlu banyak mengeluarkan tenaga untuk berolahraga. Cukup dengan berjalan kaki selama 30 sampai 40 menit saja, kamu sudah bisa membakar lemak yang ada pada perut buncit kamu. Untuk mendaptkan hasil yang maksimal, diawal minggu kamu lakukan 5 kali dalam seminggu. Supaya tubuhnya bekerja sekaligus tidak setengah-setengah.

3. Bersepeda

Diantara dua olahraga tadi, sepertinya olahraga yang satu ini cukup berat dilakukan. Karena kamu perlu punya sepeda dulu untuk melakukan olahraga ini. Bersepeda sangat membantu kamu dengan cepat membakar kalori. Karena saat bersepeda semua organ tubuhnya bergerak, mulai dari tangan untuk mengendalikan stang sepeda, saat mengedalikan stang sepeda otot-otot tangan sangat bekerja dengan baik untuk membentuk sendi-sendi yang kuat.

Bagian bawah mulai dari perut hingga kaki juga ikut bekerja saat bersepeda. Perut kamu akan tertahan saat mengendarai sepeda, otot kaki kamu juga begerak. Karena perutnya yang tertekan karena adanya daya tarik dari kaki saat mengoes. Itulah cara perut bisa mengecilkan sendiri dengan cepat. Kalau kamu rutin berolahraga yang satu ini, sepertinya tidak butuh waktu lamu perut kamu bisa langsing.