Siapa yang tidak tahu kuliner bebek? Ladies pasti sudah tidak asing lagi dengan hidangan unggas yang satu ini. Ada banyak olahan yang bisa dibuat dari daging bebek, salah satunya bebek goreng. Biasanya seporsi bebek goreng sudah disajikan lengkap dengan nasi, lalapan, dan sambal yang pastinya akan membuatmu ketagihan.
 
Di Jakarta, banyak restoran yang menjadikan olahan bebek menu utamanya. Tak kalah dengan penjual kaki lima, restoran bebek di Jakarta ini juga sukses mengolah daging bebeknya menjadi enak. Beberapa restoran di Jakarta berikut ini, terkenal dengan menu bebek goreng dengan rasa terbaik di Jakarta.
 
Kira-kira restoran apa saja ya yang mempunyai menu bebek goreng terenak di Jakarta? Yuk, Kita intip rekomendasi restoran bebek goreng di Jakarta yang jadi favorit banyak orang, Ladies!
 

1. Bebek Kaleyo
Restoran Bebek Goreng Kaleyo ini populer banget loh di Jakarta. Cabangnya banyak banget! Mungkin karena rasa Bebek Gorengnya juga mantap. Untuk menu bebek di sini, kamu bisa pilih antara Bebek Goreng, Bebek Bakar, atau Bebek Cabe Ijo.
 
Bebek Goreng Kremes menjadi menu unggulan di restoran bebek ini, karena disajikan dengan kremes yang rasanya kriuk-kriuk. Bebeknya udah pasti nggak amis dan empuk banget dagingnya. Bebeknya juga cocok banget kalau dimakan pakai sambal mangga loh. Rasanya pedes-pedes asem dan dijamin bakal keringetan deh karena kepedesan! Selain menu bebeknya juga enak-enak, harganya yang terbilang murah, jadi salah satu pilihan penikmat bebek goreng.
 

baca juga

2. Bebek Goreng H. Slamet
Restoran bebek ini adalah solusi buat kamu yang mau makan bebek saat dompet menipis, Ladies. Yup, harga bebek di sini terjangkau banget. Dengan Rp 30 ribu aja, kamu udah bisa dapetin Paket Bebek Goreng Dada loh.
 
Bebeknya empuk banget tapi tetap garing di luar. Tingkat kerenyahannya juga bisa disesuaikan, ada level biasa, kering, dan remuk. Yang bikin makin tambah lahap makannya adalah sambalnya. Udah terkenal banget kalau sambal korek di Bebek Goreng H. Slamet tuh pedes sekali dan ngangenin abis!
 
 

3. Nasi Bebek Sinjay
Banyak orang rela menyeberangi Jembatan Suramadu (Surabaya Madura) hanya untuk menikmati Nasi Bebek Sinjay yang sangat terkenal itu. Kini, warga Jakarta tak perlu repot-repot pergi ke Madura. Nasi bebek khas Bangkalan itu sudah menginjakkan kaki di ibu kota. Salah satu lokasinya tak jauh dari pintu tol Jatiwaringin, Jakarta Timur.
 
Bebek Sinjay adalah bebek yang dibumbui dengan cita rasa khas Madura. Di Madura sendiri, Nasi Bebek Sinjay sudah sangat terkenal. Bebeknya yang empuk dan sambal pecitnya yang asam-manis akan membuat Kamu ketagihan, Ladies.
 

baca juga

4. Bebek Tepi Sawah
Siapa sih yang bisa nolak kelezatan olahan bebek di gerai ini? Bebek gorengnya yang garing, dengan dagingnya yang lembut, memang bisa bikin ketagihan. Belum lagi pilihan sambalnya yang nendang banget.
 
Kalau kesini wajib banget cobain menu Signaturenya yaitu Grilled atau Crispy Duck yang dibanderol dengan harga Rp 119 ribu. Enaknya lagi, hidangannya disajikan dengan 3 pilihan sambal yang bisa kamu nikmati, yaitu sambal merah, matah, dan goreng, Ladies.