Mandi tidak hanya sekadar untuk membersihkan tubuh dari kotoran dan kuman penyakit. Namun juga untuk merasakan kesegaran, kecantikan kulit tubuh, serta membuat tubuh selalu wangi. Mandi juga tidak sekadar menyiram air ke sekujur tubuh. Pernahkah kamu berpikir untuk mengubah cara mandi seperti sedang spa? Itu bisa kamu lakukan dengan mengganti sabun mandi dengan sabun mandi dari produk-produk yang terbaik. Bukan lagi sabun mandi batangan, namun produk-produk mandi yang membawa sensasi berbeda saat mandi. Apa saja produk-produk mandi yang dimaksud? Yuk, cari tahu berikut ini:
Produk Mandi Shower Gel
Gunakanlah sabun mandi cair atau shower gel dari produk mandi terbaik. Japanese Cherry Blosoom memberikan keharuman bunga sakura yang menyenangkan. Arbonne Awaken Sea Salt Scrub mengandung garam laut yang bernutrisi untuk kulit tubuh. Avon Bubble Bath memiliki banyak gelembung, namun memiliki keharuman yang tahan lama. Origins Lavender and Vanilla Oil memiliki keharuman lavender berpadu vanila yang menenangkan. Sama seperti produk mandi Burt's Bees Therapeutic Bath Crystals yang juga memiliki keharuman menenangkan. Victoria's Secret vs Fantasies Body Wash juga dapat dipilih sebagai produk mandi dengan memiliki memberikan sensasi fantasi yang menyenangkan. The Body Shop Shea Body Scrub dalam bentuk body scrub mampu mengangkat kotoran di tubuh dengan efektif. Philosophy Pure Grace Shower Cream dan Aveeno Skin Relief Shower and Bath Oil menjadi produk mandi terbaik yang sangat menyenangkan ketika Anda mandi dengan menggunakan shower. Lush Luxury Bath Melts, Fresh Sake Bath, serta L'occitane Almond Shower Oil termasuk pilihan yang tidak boleh ditinggalkan sebagai produk mandi terbaik yang dapat kamu pilih.
Produk Mandi Bubble Body Wash
Mandi itu juga perlu dinikmati. Menggunakan sabun mandi yang mampu menghasilkan gelembung-gelembung atau busa tentu menambah suasana mandi jadi lebih menyenangkan. Inilah mengapa mandi seperti spa diperlukan. Berendam di bathup menggunakan bubble body wash menjadi spa murah-meriah untuk kamu. Apalagi ingin merasakan mandi seperti spa dengan bubble body wash, maka ada beberapa produk mandi terbaik yang dapat kamu pilih. Bubble body wash No 5 Foaming Bath dan Kiehl's Lavender Foaming Relaxing Bath mampu membentuk foam atau busa dapat dipilih. Philosophy Living Grace Bath Gel dan Cowshed Bath Gel adalah bubble body wash yang dihadirkan dalam bentuk gel sebagai produk mandi terbaik. Jika kamu mencari bubble body wash yang mengandung bahan utama seperti madu, maka produk mandi Laura Mercier Creme Brulee Honey Bath dan Burt's Bees juga dapat dipilih. Tokyo Milk Eiffel Tower Bubble Bath sebagai bubble body wash memiliki kandungan susu yang melembutkan tubuh.
Produk Mandi Tanpa Bahan Kimia Berbahaya
Jika selama ini bertanya-tanya apakah produk mandi seperti Strawberry Scrub Fruit Enzyme Pollsher, Dermadoctor KP Duty Body Scrub, serta Fresh Cocoa Body Exfollant mengandung bahan kimia berbahaya, maka jawabannya tidak. Ketiga produk mandi tersebut adalah produk mandi terbaik bebas bahan kimia seperti parabens, phthalates, serta sulfates. Sehingga ketika kamu menggunakan salah satu dari produk mandi tersebut tidak perlu khawatir akan kandungan bahan kimia berbahaya.
Segarkan hari-hari kamu dengan rajin mandi menggunakan produk-produk mandi terbaik. Tidak sekadar membersihkan kotoran, namun juga mampu memberikan sensasi mandi seperti layaknya spa. Semua dapat diwujudkan dengan pilihan produk mandi yang sudah disebutkan di atas.
[Writer]
5