Memberikan nutrisi untuk kulit wajah itu penting. Apalagi di malam hari karena kulit wajah perlu diberikan nutrisi kembali setiap saat. Bagi wanita, merawat kulit wajah agar tetap sehat adalah dengan menggunakan produk-produk perawatan kulit wajah yang telah teruji secara klinis. Begitu juga ketika menggunakan krim untuk kulit wajah di malam hari, kaum hawa pasti tidak akan sembarang memilih krim malam. Banyak produsen kecantikan yang menghadirkan produk krim malam untuk perawatan kulit wajah di malam hari. Sebaiknya kamu mengetahui krim malam apa saja yang dikategorikan terbaik untuk kulit wajah wanita.
Krim Malam Sebagai Anti-Aging
Setiap krim malam yang ada tentu saja memiliki manfaat yang berbeda-beda untuk perawatan wajah. Bagi kamu yang ingin menutrisi kulit wajah di malam hari agar tanda penuaan dapat tersamarkan, maka dapat menggunakan krim malam ini. Wrinkles Midnight Moisture dengan kandungan Retinol Hyluronic Acid. Dior Prestige Le Nectar De Nuit dengan kandungan Granville. Serta Clarins Super Restorative Night Wear dengan kandungan ekstrak tumbuhan yang kaya dengan senyawa aktif untuk nutrisi kulit wajah.
Krim Malam untuk Mengangkat Sel-sel Mati
Setelah seharian beraktivitas, kulit wajah tentu menjadi kotor dan mulai timbul sel-sel mati. Untuk itu, setiap malam, kamu bisa menggunakan krim malam ini untuk mengangkat sel-sel mati yang bermunculan di kulit wajah. Darphin Ideal Resource Overnight Cream adalah krim malam yang mengandung Line Polish Complex bermanfaat untuk mengangkat sel-sel mati. Replenix Cream CF sendiri selain mampu mengangkat sel-sel kulit mati, juga mencegah kulit wajah dalam kondisi kering di malam hari.
Krim Malam Sebagai Penghilang Garis-garis Halus
Munculnya garis-garis halus di kulit wajah wanita pastilah membuat mereka kurang percaya diri. Biasanya, garis-garis halus tampak di sisi mata dan dahi. Dengan menggunakan krim malam RoC Retinol Correxion Deep Wrinkle Night Cream, garis-garis halus dapat hilang secara alami. SkinCeuticals Renew Overnight Dry selain menghilangkan garis-garis halus, juga mampu mengangkat keberadaan komedo. La Roche-Posay Redermic R Intensive Anti Aging Corrective Treatment menjadi krim malam yang ampuh. Tidak hanya menghilangkan garis-garis halus, namun juga mengandung anti-aging serta menghilangkan keberadaan noda hitam di kulit wajah.
Krim Malam untuk Melembabkan Kulit Wajah
Menggunakan Miracle Worker Overnight, kulit wajah di malam hari akan selalu lembab karena adanya kolagen, vitamin C, serta kandungan bermanfaat lainnya. Sia Botanics Deep Hydration Night Creme selain melembabkan kulit, juga membuat kulit wajah menjadi lebih lembut. Krim malam lainnya yang dapat Anda gunakan untuk melembabkan kulit wajah adalah Replenix Cream CF.
Krim Malam untuk Mencerahkan Kulit Wajah di Pagi Hari
Krim malam Olay Age Defying Classic Night Cream cocok untuk wanita yang memiliki kulit berminyak. Ketika digunakan di malam hari, kandungan nutrisi di dalamnya akan mencegah kelenjar minyak memproduksi minyak secara berlebih. Sehingga manfaatnya adalah ketika bangun di pagi hari, kamu tidak akan mendapati kulit wajah yang berminyak melainkan kulit wajah yang cerah. Dengan menggunakan Mario Badescu Skin Care Seaweed Night Care, maka kulit wajah terutama bagian pipi terlihat lebih cerah di pagi hari. Krim malam Filorga Sleep and Peel resurfacing Night Cream mengandung AHA dan BHA yang bermanfaat untuk nutrisi kulit wajah di malam hari. Sehingga ketika bangun di pagi hari, kulit wajah tidak kusam.
[Writer]
5