Pensil alis dapat dikatakan sebagai salah satu kosmetik yang wajib dimiliki setiap wanita untuk membuat penampilannya terlihat sempurna. kamu mungkin saja bepergian tanpa lipstik, tetapi jangan sampai meninggalkan rumah tanpa menggoreskan pensil alis agar wajah tak terlihat �telanjang�Edan sangat flat. Pensil alis berfungsi untuk membingkai wajah kamu dan akan menonjolkan kecantikan mata kamu dengan sempurna. Satu Item Review produk yang sangat direkomendasikan untuk kesempurnaan alis kamu adalah Burberry Effortless Eyebrow.
Review Burberry Effortless Eyebrow
Produk ini merupakan pensil alis berkualitas yang dilengkapi sikat dan akan memudahkan kamu untuk membuat alis kamu terlihat cantik secara alami. Kelebihan dari produk ini adalah ujung pensil yang berbentuk segitiga, juga bahan utama dengan tekstur yang memungkinkan aplikasi dengan tepat pada alis kamu. Produk ini memastikan bahwa rambut jarang pada alis asli kamu akan terisi dan tampak tebal secara alami. Produk ini dirancang dengan mengutamakan keamanan konsumen dari kemungkinan terjadinya efek samping karena tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti parabens, sulfat, dan phthalates. Selain itu produk ini juga tak menggunakan pengharum sehingga aman sepenuhnya.
Produk Burberry Effortless Eyebrow ini tersedia dalam lima warna di pasaran yang dapat kamu pilih sesuai dengan warna favorit, seperti warna mahoni hingga coklat zaitun dan yang lainnya. Pada salah satu ujungnya, terdapat pensil alis twist up dengan ujung pensil yang tajam sementara di ujung lainnya dilengkapi dengan sikat untuk merapikan goresan pensil alis. Menggunakan pensil alis ini mampu mengisi bagian yang jarang dengan tekstur yang mirim rambut alami. Begitu sempurnanya produk ini sehingga berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu produk make up terbaik di tahun 2015.
Tips Membentuk Alis yang Indah
Kamu lebih suka membubuhkan semacam eyeshadow berwarna gelap pada alis karena akan terlihat lebih natural? Produk ini akan mengubah pendapat kamu. Produk pensil alis dari Burberry ini dirancang dengan ujung yang miring, sangat mudah diaplikasikan dan kemudian dirapikan dengan sikat yang ada di ujung lainnya yang sangat cocok untuk membentuk alis laksana dipahat. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membentuk alis yang cantik.
1. Pertama, sebelum menggoreskan pensil, rapikan alis dengan sikat agar lebih mudah untuk mengisi bagian yang perlu dikoreksi.
2. Goreskan pensil alis mengikuti bentuk alami alis dengan goresan yang ringan saja. Bila ternyata terlalu tipis, kamu bisa menambahkan kembali pada bagian yang diperlukan. Hal ini lebih baik daripada harus menghapus pensil alis yang ternyata terlalu tebal. Arah untuk menggoreskan pensil alis yang ideal adalah dimulai dari lengkungan pada alis dan terus hingga ekor alis.
3. Untuk membuat sudut bagian dalam yang indah, kamu bisa menggunakan kuas kecil karena hanya diperlukan sedikit saja aplikasi pensil alis.
4. Langkah berikutnya adalah menyikat alis sekali lagi untuk membuat hasil goresan menjadi lebih rapi. Dengan sentuhan akhir itu, kamu sudah siap untuk tampil lebih percaya diri.
Sangat penting untuk membentuk pola alis sesuai dengan kontur wajah, agar alis terlihat sempurna membingkai wajah. Memang ada bentuk-bentuk alis yang menjadi tren dan banyak dicoba oleh para wanita. Tetapi sebelum memutuskan untuk menerapkan tren tersebut, sangat penting untuk menyesuaikannya dengan wajah kamu agar kecantikan semakin terpancar.
[Writer]
1