Kebanyakan wanita mungkin memiliki lebih dari sebuah lipstik. Karena dengan make up yang satu ini seketika kita dapat tampil penuh percaya diri. Warna-warna alami atau nude memang sempat menjadi trend beberapa tahun terakhir. Namun, jangan ragu untuk memoleskan warna-warna yang lebih berani atau yang sesuai dengan acara yang hendak kamu hadiri. Berikut ini adalah 5 lipstik berkualitas prima dengan harga di bawah 100 ribu sebagai referensi kecantikan kamu:
Rekomendasi 5 Lipstik Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 100 ribu
1. Wet n Wild Mega Last Lip Color: Rp 79 ribu
Lipstik yang dikeluarkan oleh brand Wet n Wild ini memiliki kandungan vitamin A dan E, juga Coenzym Q10 yang berguna untuk membuat bibir lebih halus dan lembab. Kamu akan mendapatkan tampilan bibir yang sempurna selama lebih kurang 4 jam. Selain tahan lama, kelebihan lain dari produk ini adalah warnanya yang terlihat nyata di bibir. Meskipun demikian, beberapa orang merasa lebih nyaman jika mengenakan pelembab terlebih dahulu sebelum memoleskan lipstik ini.
2. Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain: Rp 92 ribu
Lipstik berjenis stain tak selalu menimbulkan dampak bibir kering, karena produk lipstik dari Revlon ini memiliki kandungan moisturizing balm yang menjaga bibir tetap lembab. Keunggulan dari produk ini adalah mudah diaplikasikan karena bentuknya yang seperti crayon dengan ujung yang runcing. Bagi kamu penggemar warna soft untuk bibir, produk ini sangat cocok karena awet seharian. Meski begitu, beberapa orang merasa bahwa warnanya terlalu sheer.
3. Maybelline Color Sensational Lipstick: Rp 74 ribu
Lipstik yang dikeluarkan oleh Maybelline ini mempunyai kandungan honey nectar yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan bibir. Warna lipstik juga akan terlihat nyata karena formula pure pigments yang digunakan. Kamu juga pasti akan menyukai kemasannya yang didesain dengan menampilkan kesan chic dan modern. Bagi pemilik bibir yang tipis atau yang menyukai sentuhan glossy pada bibir, ini adalah produk yang sangat cocok.
4. NYX Matte Lipstick: Rp 100 ribu
Lipstick yang satu ini dapat kamu peroleh dengan mengeluarkan dana 100 ribu. Dengan karakter pigmentasinya yang tinggi, pemulas bibir yang satu ini memang ditujukan bagi mereka yang mengidamkan lipstik yang bertahan lama di bibir. Pilihan shade-nya begitu beragam dan selain itu juga akan terasa lembut pada bibir dengan hasil matte yang tampak alami. Walaupun harganya paling mahal dibandingkan 4 produk lipstik yang lain, tetapi banyak wanita mengaku merasa puas dengan produk ini.
5. Revlon Super Lustrous Lipstick: Rp 35 ribu
Produk terakhir yang dapat menjadi rekomendasi bagi kamu masih dikeluarkan oleh brand ternama Revlon. Super Lustrous hadir dalam 4 varian bentuk tampilan akhir, yaitu creme, shine, pearl, dan matte. Kelebihan produk ini adalah teksturnya yang lembut di bibir dan tentu saja karena harganya cukup terjangkau.
Tips merawat bibir
Lipstik sebaik apa pun tak akan terlihat indah bila bibir bermasalah, seperti kering, menghitam, atau pecah-pecah. Untuk mengatasinya sebaiknya hentikan kebiasaan buruk menjilati bibir karena dapat membuat bibir menjadi semakin kering. Hentikan pula kebiasaan merokok agar kulit bibir tak menjadi gelap. Dan terakhir, oleskan madu secara teratur pada bibir untuk membuat bibir menjadi lebih lembut dan berwarna pink alami.
[Writer]
1