Krim Pencerah bersertifikat BPOM


Garnier memiliki krim pencerah wajah dengan nama Light Complete. Merek ini terkenal dengan warna kuningnya senada dengan kandungan tertinggi dalam produknya yaitu lemon. Kini yang terbaru, Garnier menggunakan Lemon Yuzu. Buah ini adalah buah asal Jepang yang dikenal memiliki kandungan Vitamin C paling tinggi dari buah citrus lainnya. 

 


Merawat wajah sebelum tidur di malam hari juga tidak kalah penting untuk mencerahkan wajah loh. Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask bisa menjadi pilihan secara intensif untuk bantu merawat kulitmu. Kandungan di dalamnya terdapat Advance-White Specific System™ sehingga mudah meresap ke dalam lapisan kulit dan terasa ringan saat dipakai. Selain itu, produk ini juga ampuh memudarkan noda dan flek hitam di wajah. Gunakan setiap malam dan dapatkan wajah cerah dan glowing keesokan paginya.


Sinar UV yang membakar kulit cukup lama akan membuat kulit tampak kusam kembali. Oleh sebab itu dibutuhkan SPF 24 seperti yang terkandung dalam Olay White Radiance Intensive Whitening Cream SPF 24.  Selain itu, produk ini juga mengandung Vitamin B3 konsentrasi tinggi menyamarkan noda hitam dan membuat kulit tampak lebih putih. Vitamin tersebut berfungsi sebagai penutrisi kulit membantu agar kulit tampak bersinar dari dalam dan menjaga kulit tampak cerah lebih lama. Formulanya juga ringan dan tidak terasa lengket.



 


Nah, itu tadi tiga pilihan krim pencerah yang beredar di Indonesia. Tentunya krim-krim tersebut sudah bersertifikat BPOM sehingga aman digunakan. Kamu bisa mendapatkannya di toko-toko kosmetik di sekitar tempat tinggal. Harganya juga terjangkau, pokoknya enggak bikin kantong jebol. Yuk, dicoba!