Industri fashion mengalami perkebangan yang begitu pesat. Seperti fashion hijab yang kini tengah maraknya di kalangan hijabers. Semakin banyaknya peminat akan fashion hijab, semakin banyak pula brand-brand hijab mengeluarkan inovasi-inovasi terbarunya. Salah satu nama yang sering terdengan di ranah industry fashion muslim adalah Dian pelangi.

Nah, hijabers tentunya kamu juga sudah tidak asing bukan dengan nama Ria Miranda. Wanita cantik ini turut meramaikan industry fashion dengan rancangannya yang mengkhususkan diri untuk busana wanita muslim. Ria Miranda selalu menerapkan desain lembut dan sederhana dalam setiap hijab yang ia keluarkan.

Hal ini karena menurutnya setiap wanita terutama muslimah akan terlihat cantik dengan balutan yang terlihat lembut dan sederhana. Nah hijabers, mau tahu style hijab ala Ria Miranda? Yuk intip inspirasi berikut.


 

Style Hijab Kombinasi Kulot

Style hijab kombinasi kulot tentunya sudah tidak asing untuk hijabers. Namun, kamu juga perlu teliti dalam memadukan kulot dan fashion style lainnya lho. Karena jika salah perpaduan bisa jadi kamu akan terlihat aneh. Nah, salah satu kombinasi kulot dengan hijab style sederhana yangbisa kamu tiru adalah style hijab sederhana dari Ria Miranda ini.

Kamu bisa mencoba mengenakan kulot dengan warna pastel dan lembut lainnya, kemudian kamu bisa padukan dengan hijab warna senada. Untuk atasan kamu bisa mengenakan cardigan atau draperry style bisa sesuaikan dengan selera pakaianmu.
 

baca juga

Style Hijab Casual

Jika kamu biasa melakukan aktivitas atau pekerjaan diluar, tentunya kamu butuh style fashion hijab yang nyaman untuk digunakan. Nah, salah satu inspirasi yang bisa kamu contoh adalah style hijab casual dari Ria Amanda yang memadukan warna cokelat susu dengan putih.

Seperti biasa, kamu bisa mengenakan warna hijab senada dengan rok atau bawahan yang kamu pakai. Hal ini bisa membuat kamu berkreasi dengan pakaian yang kamu kenakan. Misalkan kamu ingin memakai baju dengan motif tertentu agar tampak lebih hidup.
 

Style Hijab Pashmina

Ria Miranda sangat jarang mengenakan hijab dengan pashmina, namun jangan salah. Salah satu pemnampilannya ketika mengenakan pashmina ini bisa kamu contek lho. Ria biasa memadukan pashmina dengan long dress atau gamis bermotif untuk menambah kesan hidup pada fashion style yang ia kenakan.
 

baca juga

Style Hijab untuk ke Pantai

Hijabers, liburan di pantai tentunya  menyenangkan bukan. Tapi kamu harus pandai-pandai memilih style hijab lho. Karena jika salah tentunya akan mengganggu aktivitas liburanmu. Hijab style ala Ria Miranda satu ini bisa kamu contek lho. Kamu  bisa mengenakan atasan tunik biasa dengan motif cerah, kemudian kombinasikan dengan bawahan dan hijab wanra cokelat susu atau warna abu-abu. Untuk melengkapi penampilanmu, kamu bisa menambahkan aksesoris lain seperti tas untuk ke pantai.