1. Bubur Ayam Sukabumi

sumber: Zomato


Untuk kamu pecinta bubur dan masakan khas Indonesia, Bubur Ayam Sukabumi di Tebet bisa jadi tempat makan yang asik. Sudah tentu menu utama yang ditawarkan adalah bubur ayam. Namun, masih banyak pilihan menu lain seperti batagor, nasi goreng, siomay, dan lain-lain di sini.

Menariknya, bubur di sini memiliki toping yang tidak monoton seperti di tempat-tempat lain, tetapi terdapat menu toping yang bisa dipilih seperti keju, kornet dan seafood. Alamat lebih lengkap Jl. Tebet Barat Dalam 2 No. 2, Tebet, Jakarta.

2. Bebek Kaleyo

source: https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/216181/picture-1462781904.jpg

Tempat makan yang satu ini memang memiliki beberapa cabang yang bukan hanya di Tebet. Untuk kamu yang ingin makan berat dan mencoba kenikmatan bebek, Bebek Kaleyo bisa menjadi salah satu pilihannya. Alamatnya ada di Jalan Lapangan Roos 49. Tebet. 

3. Fat Bubble

 


Panas-panas dan ingin mendinginkan badan? Datang saja ke Fat Bubble Tebet. Lokasinya di alan Tebet Timur Dalam II No.47C 3 3, RT.3/RW.3, Tebet Tim., Tebet. Menu yang ditawarkan ada berbagai macam, seperti smooties dan es krim dengan macam-macam topping menarik.

Untuk cemilannya, kamu bisa kita pilih waffle maupun pizza. Selain makanannya yang enak, Fat Bubble juga memiliki desain interior yang lucu, sehingga akan membuat kamu betah berlama-lama di sana.

4. Tebet 39
 

source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/ec1c54af4ff50c809fa3344f69f66d56.jpeg

Tebet 39 merupakan salah satu tempat nongkrong asik di wilayah Tebet. Tempatnya luas, sehingga kita bisa berkumpul dengan teman-teman. Salah satu menu andalannya adalah steak.
Untuk urusan rasa, makanan di sini enggak kalah dari steak-steak ternama lainnya, Ladies. Dagingnya digrill sesuai tingkat kematangan yang kita inginkan dan dipadukan dengan bbq & white sauce. Hmm, lezat sekali, bukan?