Megan Fox

Artis dan model cantik Megan Fox memang terkenal memiliki tubuh idaman para wanita. Tinggi, langsing dan tampilan selalu fresh. Walaupun telah memiliki tiga orang anak, Artis berusia 32 tahun ini tetap memiliki badan yang indah. Untuk menjaga tubuhnya agar tetap langsing, Megan melalukan diet Paleo. Diet ini mengharuskan untuk makan-makanan alami seperti orang zaman dahulu.

Makanan untuk diet sehatnya Megan memakan makanan yang fresh berasal dari alam. Dan menghindari makanan olahan pabrik dan kalengan seperti sereal, sosis, nugget, manisan buah, dan makanan olahan teknologi lainnya. Maka Megan akan mengkonsumsi buah, sayuranan, daging, jamur ataupun makanan laut asli tanpa diolah oleh perkembangan teknologi.

source: https://www.instagram.com/meganfoxgallery86/

Miley Cyrus

Istri dari Liam Hemswort ini memang seorang vegan. Maka Miley hanya memakan olahan dari tumbuh-tumbuhan. Tetapi untuk menjaga badannya tetap langsing Miley memilih makanan untuk diet cepatnya yang tidak mengandung gluten terutama gandung dan barley. Menyanyi lagu "Malibu" ini juga dalam twitternya mengatakan untuk tidak mengonsumsi makanan yang mengandung gluten setidaknya satu minggu. Menurut Miley itu baik untuk menjaga tubuh tetap langsing, fit dan fresh. Maka Miley lebih memilih beras, jagung, sayuran, kacang-kacangan dan jagung untuk makanan diet cepatnya.

source: https://www.instagram.com/royalstaycation/
baca juga

Penelope Cruz

Artis cantik lawan main Jhonny Depp di Pirate of the Caribbean ini memilih diet ala mediterania untuk menjaga badannya. Diet Mediterania ini memang dinobatkan sebagai diet terbaik di dunia. Diet ini terinspirasi dari hidup sehat orang-orang Mediterania. Diet ini bukan hanya dapat mengurangi berat badan, tetapi dapat mengurangi resiko diabetes, kolestrol tinggi, penyakit stroke dan kanker.

Untuk itu Penelope Cruz lebih fokus mengkonsumsi makanan nabati seperti sayuran, kacang-kacangan dan buah-buahan sebagai makanan untuk diet sehatnya. Walaupun diet Mediterania ini memfokuskan ke makanan nabati, bukan berarti engga boleh mengkonsumsi makanan hewani. Untuk kebutuhan protein juga boleh mengkonsumsi susu, ikan, telur dan daging unggas. 
source: https://www.instagram.com/instyleturkiye/

Liz Hurley

Elizabeth Jane Hurley atau lebih dikenal dengan nama Liz Hurley. Artis berusia 53 tahun ini masih terlihat langsing dan fresh di usiannya. Makanan untuk diet ketat Liz akan mengkonsumsi sup sayuran dan segelas air. Liz juga akan meminum air putih saat ingin memakan cemilan. Untuk makanan Liz lebih suka sayuran yang ditanamnya langsung, tetapi Liz juga suka mengkonsumsi ikan dan daging tanpa lemak. Liz lebih memilih memajukan waktu makan malamnya menjadi lebih awal, agar perut engga penuh saat tidur.

 
source: https://www.instagram.com/elizabethhurley1/
baca juga

Halle Berry

Pemeran cat women ini memang enggak memiliki usia muda lagi. Tetapi di usiannya yang menginjak 52 tahun Halle tetap terlihat langsing dan fit. Rahasia Halle dapat menjaga berat badannya adalah dengan memilih makanan bersih. Halle Berry lebih memilih diet sehat dari pada mengkonsumsi makanan untuk diet cepat. Halle memilih makanan yang mengandung kalori yang bermanfaat seperti biji-bijian, sayuran, buah-buahan, daging asli, susu, keju, dan yougurt. Halle juga menghindari makanan seperti pizza, kue, burger, dan soda.
 

source: https://id.pinterest.com/jaimesx3/

Gwyneth Paltrow

Artis cantik mantan istri Chris Martin ini tetap memiliki tubuh yang indah di usiannya yang ke 46 tahun ini. Gwyneth memang terkenal dengan hidup sehatnya. Artis pemain film Iron Man ini melakukan diet Macrobiotic. Diet ini menolak untuk mengkonsumsi makanan olahan kemasan dan instan. Hampir sama dengan Megan Fox, Gwyneth memilih makanan yang berasal dari alam asli tanpa olahan pabrik. Makanan untuk diet sehatnya Gwyneth memilih mengkonsumsi biji-bijian, sayuran, buah-buahan, dan kacang-kacangan.
 

source: https://id.pinterest.com/BrennaGabrielle/outfit-inspired/

Untuk memiliki tubuh yang indah enggak harus melakukan diet ketat yang berbahaya untuk tubuh. Jalanilah hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang dibutuhkan tubuh dan berolah raga.