1. Burt's Bees Violet & Mango Sheer Body Lotion

Untuk kamu yang menginginkan kulit halus selembut sutra, kamu bisa memakai Burt's Bees Violet & Mango Sheer Body Lotion ini. Kamu bisa membelinya secara online. Burt's Bees Violet & Mango Sheer Body Lotion mengandung natural sunflower oleosomes yang mampu menyerap ke dalam lapisan kulit dalam waktu singkat. Ketika dipakai pada kulit, Burt's Bees Violet & Mango Sheer Body Lotion akan mengeluarkan emollient dan vitamin E yang akan diserap oleh kulit sehinggga dalam beberapa jam. Sehingga, kulit akan terhidrasi dengan baik.
source: http://www.palacinka.com/2015/05/natural-beauty-find-burts-bees-sheer.html
Cara memakainya cukup praktis yaitu dengan menyemprotkan lotion ini ke seluruh tubuh. Harga yang dibanderol yaitu sekitar 140.000 rupiah untuk ukuran 236 ml.

2. The Body Shop Spa Of The World French Lavender Massage Oil

Kamu suka melakukan massage? Jika iya, massage oil ini dapat kamu jadikan pilihan untuk membuat kegiatan massage-mu semakin menyenangkan. The Body Shop Spa Of The World French Lavender Massage Oil adalah massage oil yang diperkaya dengan minyak lavender yang mampu menutrisi kulitmu dari dalam dan juga bersifat menyembuhkan. Jadi, kulitmu akan terasa lembut, sehat, sekaligus ternutrisi dari dalam. Aroma lavendernya mampu memberikan sensasi kesegaran pada tubuh dan juga menenangkan sehingga sangat cocok untuk massage.
source: http://www.thebodyshop.co.uk/shop-by-range/spa-of-the-world/spa-of-the-world-french-lavender-massage-oil.aspx
Produk The Body Shop dapat didapatkan dengan mudah karena saat ini sudah banyak gerai yang tersedia atau kamu bisa membelinya secara online. Harga massage oil ini yaitu sekitar 220.000 rupiah untuk kemasan sebanyak 160 ml.

3. Dermalogica HydraBlur Primer

Dermalogica HydraBlur Primer mampu membantumu mengatasi masalah kulit. Dengan efek "blurring" yang dimilikinya, Dermalogica HydraBlur Primer dapat memperbaiki keadaan permukaan kulit yang tidak rata. Kandungan zat nya mampu menutrisi kulit dari dalam sehingga kulit menjadi lembut dan tetap terjaga kelembabannya sepanjang hari. Selain itu, Dermalogica HydraBlur Primer mengandung Abyssinian seed oil yang dapat melembutkan tekstur dan warna kulitmu.
source: http://www.inhautepursuit.com/tag/dermalogica/
Oh ya, Dermalogica HydraBlur Primer ini juga bersifat non-clogging, lho. Jadi, tidak perlu khawatir pori-pori kulitmu akan tersumbat. Fomes officinalis-nya mampu menyamarkan dan mengecilkan pori-pori kulit. Wah, banyak ya manfaatnya. Dermalogica HydraBlur Primer dibanderol dengan harga sekitar 640.000 rupiah untuk kemasan 22 ml.

4. Maybelline The Falsies Push Up Drama

Mungkin merek yang satu ini sudah akrab di telinga kamu, bukan? Saat ini sudah banyak produk-produk dari Maybelline yang tersedia di Indonesia sehingga sangat mudah sekali untuk didapatkan. Hampir di setiap toko kosmetik atau bahkan supermarket, merek ini adalah salah satu merek yang paling sering kamu jumpai, bukan? Untuk kamu yang biasa menggunakan maskara, kamu bisa mencoba Maybelline The Falsies Push Up Drama. Seperti namanya, maskara ini mampu melentikkan bulu matamu secara dramatis.
source: http://www.walmart.com/ip/Maybelline-The-Falsies-Push-Up-Drama-Mascara-0.33-fl-oz/46064306
Creamy plumping formulanya mampu menebalkan bulu mata secara merata dan membuatnya tetap lentik sehingga akan membuatmu tampil cantik sempurna. Kamu bisa mendapatkan Maybelline The Falsies Push Up Drama seharga 100.000 rupiah untuk bulu mata yang lentik dramatis.
Itulah tadi beberapa referensi untuk produk kosmetik yang bisa kamu beli di bulan Oktober ini. Selamat mencoba, ya!