Burberry Fresh Glow BB Cream

Kamu mungkin sudah familiar dengan keunggulan produk BB cream. Namun BB cream dari Burberry yang satu ini dapat dikatakan mampu bekerja setingkat lebih baik dibandingkan BB cream pada umumnya. Apa rahasianya?
source: http://www.scoopnest.com/user/Burberry/474898552498688000
Sesuai namanya, BB cream dari Burberry ini dapat menjadikan kulit terlihat fresh, cantik sehat, dan berkilau dari dalam. Bahan utamanya terbuat dari octinoxate dan titanium dioksida, yaitu bahan-bahan yang biasa dipakai dalam sunscreen untuk melindungimu dari sinar ultraviolet. Selain itu dilengkapi pula bahan-bahan yang diekstrak dari lavender, teh, dan rose hip untuk membuat kulitmu terasa lembut dan mulus. Bahan-bahan ini telah diuji klinis dan tidak menyebabkan iritasi bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Salah satu keunggulan utama BB cream dari Burberry adalah kemampuannya untuk merefleksikan cahaya yang didapatkan dari senyawa mineral mika. Bahan ini merupakan rahasia dari efek kulit bercahaya yang dihasilkan produk ini, dan merupakan alasan mayoritas orang-orang menyukainya, lho.

Tekstur dan Warna yang Lembut

Teksturnya yang lembut mirip seperti gabungan serum dengan lotion pelembap wajah, dengan aroma bunga mawar yang khas ala Burberry. BB cream ini juga tersedia dengan 3 shade warna yang ditujukan untuk etnis Kaukasia dan Asia.
source: http://beautygypsy.com/burberry-beauty-fresh-glow-b-b-cream-nude-powder
Untuk shade warna light dan medium lebih diperuntukkan bagi etnis Kaukasia dengan warna kulit putih hingga putih pucat, dilengkapi dengan SPF 20. Sedangkan untuk warna dark lebih diperuntukkan untuk etnis Asia dengan warna kulit yang cenderung kuning, dilengkapi dengan SPF 30 dan PA+++ untuk menangkis UV A dan UV B.
Untuk standar BB cream, teksturnya termasuk ringan dan diperkaya oleh bahan-bahan perawatan kulit yang berasal dari sumber alami dan mengandung antioksidan. Krim ini juga mudah untuk menyatu dengan kulit dan menutupi kekurangan wajah. Tak hanya itu, kandungannya juga dapat melembapkan, melembutkan, dan melindungi dengan hasil sheer coverage.
source: http://beautygypsy.com/burberry-beauty-fresh-glow-b-b-cream-nude-powder

Pro

Tak sedikit orang yang menyukai Burberry Fresh Glow BB Cream ini. Walaupun teksturnya ringan, kemampuannya untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah cukup baik.
It is described as a skin perfecting beauty balm which will give you the aspect of a fresh, healthy-looking, glowing, youthful complexion. The light-diffusing complex instantly helps enhance skin luminosity and tone, while skin-matched colour pigments give a harmonised, natural-looking finish, they say on their website and now that I have used it for almost a month, I can confirm that they are right.
source: http://anniesbeautyblog.com/tag/burberry-fresh-glow-b-b-cream/
Partikel-partikel di dalam BB Cream mampu membuat wajah bersinar dengan membaurkan cahaya sehingga dapat mengurangi kemerahan pada wajah jika terdapat jerawat. Wajah kamu akan terlihat cantik dan terlihat lembab. Tentunya kamu juga tak perlu khawatir untuk keluar ruangan karena produk ini juga melembapkan dan melindunginya dari sinar matahari secara keseluruhan.
source: http://www.lipsticklove.de/2015/02/burberry-fresh-glow-bb-cream-in-03-dark.html
source: http://www.lipsticklove.de/2015/02/burberry-fresh-glow-bb-cream-in-03-dark.html
Lihat hasil akhirnya, bintik-bintik merah dapat tertutupi dengan baik, kan? Wajah juga terlihat lebih mulus dan memancarkan kulit sehat bersinar.

Kontra

Namun tentu tak semua orang merasakan manfaat yang sama dalam penggunaan suatu produk. Efek pembiasan cahaya yang menjadi keunggulan produk ini mungkin juga bisa menjadi bumerang bagi sebagian orang, terutama jika kulitmu cenderung berminyak, atau menggunakan pelembap sebelum memakai BB cream ini.
Hydration is one benefit that those with dry skin can get from this BB cream, but the ultra-dewy finish is almost overkill; it can make you look sweaty or oily rather than fresh-faced. Unfortunately, the finish is also accompanied by an unpleasant tacky feel.
source: http://www.paulaschoice.com/beautypedia-skin-care-reviews/by-brand/burberry-beauty/_/Fresh-Glow-BB-Cream-SPF-20
Oleh karena itu untuk kamu yang memiliki kulit sangat kering, cukup aplikasikan serum ataupun lotion pelembap kadar ringan sebelum memakainya. Sebenarnya produk ini sudah cukup melembapkan bagi orang dengan kulit normal, oleh karena itu jangan menggunakan pelembap yang terlalu kuat jika tak ingin hasil akhir wajah terlalu berkilau seperti berminyak.
Ingin mendapatkan fresh glow untuk wajah cantikmu? Pastikan untuk mencoba BB cream high-end dari Burberry yang satu ini, ya!