Bedak La Tulipe Two Function Cake

Bedak La Tulipe Two Function Cake merupakan salah satu bedak lokal yang paling populer di kalangan wanita, lho! Banyak wanita merasa cocok memakai produk bedak ini. Adapun bedak padat La Tulipe ini mudah sekali diblend ke wajah dengan spon lembab atau spon kering.

Tak hanya itu, bedak ini diformulasikan memiliki fungsi ganda yang dapat membuat kulit jadi lebih halus dan cerah. Bagi ladies yang memiliki kulit putih, kuning langsat, atau gelap jangan takut enggak cocok menggunakan bedak ini, karena terdapat sepuluh pilihan warna yang dapat kamu sesuaikan dengan warna kulit kamu. Mulai dari nomor shade yang pertama untuk kulit putih hingga nomor terakhir yaitu sepuluh untuk kulit gelap atau sawo matang.

Adapun bedak ini hadir dalam kemasan baru dan diklaim ringan di wajah, memberikan hasil coverage yang bagus, dan tidak menimbulkan cakey pada kulit wajah. Ladies juga dapat memilih 2 varian yaitu pink dan yellow yang masing-masing memiliki 3 varian warna. Untuk mendapatkan bedak ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 53.000 hingga Rp. 57.000 saja.

source: https://www.instagram.com/latulipecosmetiques_

Bedak La Tulipe Three Function Cake

Bedak La Tulipe Three Function Cake merupakan bedak padat yang banyak dipakai oleh wanita. Kemasannya memanjang tipis, terdapat kaca yang lumayan besar, dan terdapat spons untuk mengaplikasikan bedak di wajah.  Kemasannya yang cukup ramping, membuatnya praktis dibawa untuk dibawa kemana-mana. Tak hanya itu, bedak ini juga memiliki keunggulan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena mengandung sunblock SPF 30+ Titanium Dioxide.

Bedak ini bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu yang sering menghabiskan banyak aktivitas di luar ruangan atau ruang terbuka. Kulit wajah kamu akan selalu terlindungi dari sinar ultra violet yang dapat merusak kulit. Bedak padat ini memiliki 4 shade warna yaitu 202 untuk kulit putih kemerahan, 204 untuk kulit kuning kecoklatan, 208 untuk kulit sawo, dan 209 untuk kulit coklat. Harga dari bedak padat ini dibandrol mulai dari Rp. 75.000 sampai Rp. 85.000.

source: https://www.instagram.com/latulipecosmetiques_
baca juga

Bedak La Tulipe White Effect Two Way Cake

Nah, jika ladies menginginkan kulit wajah yang nampak putih dan cerah bisa menggunakan bedak La Tulipe White Effect Two Way Cake. Bedak padat ini diformulasikan dengan vitamin E, Forsythia Suspensa Fruit Extract (Korean Golden Bell), dan Sodium Ascorbyl Phosphate. Gabungan dari beberapa formula tersebut dapat membantu mencerahkan kulit kamu lho! 

Tak hanya itu, bedak ini juga memiliki kandungan Titanium Dioxide dan Squalane yang berfungsi untuk menjaga kulit wajah dari radiasi sinar matahari. Adapun bedak ini tersedia dalam 2 shade yaitu nomor 01 untuk warna kulit putih atau kuning langsat dan nomor 02 untuk kulit warna sawo matang atau gelap. Bedak padat ini memiliki harga sekitar Rp. 85.000-an.

source: https://www.instagram.com/latulipecosmetiques_

Bedak La Tulipe Acne Loose Powder

Memiliki kulit bermasalah seperti jerawat boleh tidak ya pakai bedak? Jika ladies ingin tampil cantik namun memiliki jerawat, kini La Tulip menghadirkan bedak khusus untuk kamu yang memiliki jerawat yang pastinya aman, lho! Ladies dapat menggunakan bedak tabur La Tulipe Acne Loose Powder karena bedak ini diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. 

Bedak ini memiliki kandungan keratolitik dan anti-septik ringan yang membantu untuk menjaga kulit dari minyak dan jerawat. Untuk hasil yang maksimal, Ladies dapat mengaplikaskan bedak tabur ini seusai penggunaan Acne Sun Protestion Gel agar kulit tampak lebih halus, lembut dan sehat.

Bedak ini dapat mengatur keluarnya minyak dan mencegah bakteri-bakteri pada wajah. Tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Natural, Suntan, Rachel dan Rose Mauve. Harga bedak ini sekitar Rp. 47.000 sampai Rp. 51.000 saja.

source: https://www.instagram.com/latulipecosmetiques_
baca juga

Bedak La Tulipe Powdery Make Up

Bedak La Tulipe Powdery Make Up yang satu ini memiliki tekstur yang creamy, lho! Selain itu, bedak ini memiliki keunggulan untuk menutupi noda, kerutan, dan garis-garis halus pada wajah kamu. Hasil coverage dari bedak ini tahan lama dan tidak cakey selain itu bedak ini akan membuat tampilan kamu makin flawless dan sempurna.

Bedak ini memberikan hasil coverage yang hampir sama dengan soft foundation dan cocok untuk semua jenis kulit normal dan kering. Tersedia 2 shade yaitu nomor 01 untuk kulit putih dan shade nomor 02 untuk kulit kuning / pucat. Namun, bedak ini tidak dianjurkan bagi Ladies yang memiliki kulit berminyak. Adapun harga bedak ini sekitar Rp. 90.000 hingga Rp. 98.000

source: https://www.instagram.com/latulipecosmetiques_

Harga di atas dapat berubah-ubah ya, tergantung di store mana Ladies membelinya. Setiap varian bedak dari La Tulipe memiliki bentuk dan keunggulan yang berbeda-beda mengingat setiap wanita memiliki masalah kulit yang berbeda. Nah, dari beberapa varian bedak tersebut mana nih yang jadi favorit, Ladies