Diet Sukses Khloe Kardashian

Belakangan ini, kepopuleran Khloe Kardashian semakin meroket pasca melakukan pola hidup yang sehat dan olahraga yang rutin. Tubuh Khloe menjadi lebih indah dari sebelumnya, sehingga banyak orang, terutama media di bdiang gaya hidup dan kesehatan, tertarik untuk mengetahui rahasia diet ala artis reality show tersebut. Khloe mengatakan bahwa dia tidak melakukan diet ketat, namun Ia lebih memilih untuk merubah gaya hidupnya. Secara rutin, Khloe melakukan olahraga untuk mendapatkan tubuh yang lebih berbentuk dan kencang dari sebelumnya. Selain melakukan olahraga secara rutin, Khloe memilih untuk mengonsumsi makanan sehat. Dulu, Ia sangat menyukai soda, namun sekarang , wanita kelahiran 27 Juni 1984 ini mengurangi konsumsi soda secara drastis.
source: http://hollywoodlife.com/2015/07/13/khloe-kardashian-weight-loss-secrets-workout-no-soda-diet/
I made major cut-backs. I used to love soda, so I've cut out soda completely and I drink like ice tea or water.
source: http://hollywoodlife.com/2015/07/13/khloe-kardashian-weight-loss-secrets-workout-no-soda-diet/

Mengganti Pola Diet Setiap 10 Hari Ala Kim Kardashian

Walaupun terkenal dengan gaya hidupnya yang glamor, Kim kardashian tidak pernah lupa untuk memperhatikan gaya hidupnya dengan melakukan diet. Setiap pagi, Kim Kardashian melakukan olahraga lari selama 35 menit dan dilanjutkan dengan olahraga yang membuat tubuhnya lebih kencang selama 60-75 menit di gym pribadinya. Untuk urusan makan, Kim Kardashian mengandalkan kemampuan chef pribadi dan ahli gizinya. Chef dan ahli gizi pilihan Kim dan suaminya, Kanye West, akan membuat menu makanan sehat yang harus dikonsumsi oleh kliennya selama satu hari. Walaupun menjalani diet, Kim tidak mencegah dirinya untuk makan makanan yang manis, namun kadarnya harus dibatasi dan pada hari ke-10, Kim dan Kanye mengganti pola diet mereka dengan cara berkonsultasi dengan chef dan ahli gizi andalan mereka.
source: http://www.elle.com/culture/celebrities/news/a27820/kim-kardashian-diet-fitness/
Professionals who help keep Kim and Kanye's diet in top gear (nutritionist and personal chef).
source: http://www.elle.com/culture/celebrities/news/a27820/kim-kardashian-diet-fitness/

Pola Makan Mengejutkan Kendall Jenner

Dianugerahi tubuh yang tinggi dan langsing, membuat Kendall Jenner tidak harus berdiet seperti yang dilakukan oleh kakaknya, Kim dan Khloe. Kendall yang belakangan ini menjadi salah satu model favorit para desainer ini tidak melakukan diet sama sekali. Wanita kelahiran tahun 1995 ini memakan apapun yang Ia suka seperti pasta, pizza, es krim dan sandwich keju. Walaupun bisa menikmati berbagai macam makanan, Kendall tetap menjaga berat badannya dengan cara melakukan olahraga ekstra ketat. Dibimbing oleh personal trainer andalannya yaitu Gunnar Peterson, Kendall melakukan olahraga kardio, toning dan muscle building setiap 4 hari dalam seminggu. Tak heran, walaupun makan apapun tanpa pantangan, tubuh Kendall tetap terjaga.
source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3143124/Egg-cheese-toasties-ice-cream-pizza-supermodel-Kendall-Jenner-REALLY-eats-WineNDine-account-by.html
Unlike most models, who live off a diet of green juice and quinoa, the 19-year-old prefers to munch on egg toasties, ice cream and pizza.
source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3143124/Egg-cheese-toasties-ice-cream-pizza-supermodel-Kendall-Jenner-REALLY-eats-WineNDine-account-by.html

Kylie Jenner dan Diet

Si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner juga memiliki rahasia diet yang bisa Minasan ikuti. Kylie mulai melakukan diet ketika Ia sadar bahwa berat badannya bertambah drastis dalam beberapa bulan. Kylie menjadikan kakaknya, Khloe sebagai panutan dalam segala hal, terutama diet. Kylie memilih untuk mengandalkan fitness trainer yang selama ini juga membantu Khloe Kardashian menurunkan berat badan. Selain itu, Kylie juga melakukan konsultasi kepada ahli gizi untuk mengetahui makanan apa saja yang efektif untuk menurunkan berat badannya. Kylie mengatakan bahwa tubuhnya memiliki reaksi yang buruk terhadap produk hewani, sehingga berat badannya dapat bertambah secara drastis.
source: http://www.inquisitr.com/2407863/how-to-look-like-kylie-jenner-reality-star-talks-workout-regimen-eating-habits-in-new-interview/
I also started going to this nutritionist because I was having a bad reaction to dairy. I feel like it made me gain a lot of weight.
source: http://www.inquisitr.com/2407863/how-to-look-like-kylie-jenner-reality-star-talks-workout-regimen-eating-habits-in-new-interview/
Demikianlah diet ala artis reality show keluarga Kardashian-Jenner. Walaupun sering digosipkan dan memiliki banyak haters, keluarga ini ternyata memiliki sisi positif yang dapat Minasan ikuti dalam kehidupan sehari-hari. Semoga diet ala keluarga Kardashian-Jenner bisa menginspirasi Minasan untuk melakukan diet yang lebih sehat, ya!