Diet Ala Chef Lorraine Pascale

Chef Lorraine Pascale adalah salah satu chef yang berasal dari Inggris dan sudah menerbitkan buku resep masakan dan menjadi host acara memasak di Inggris. Namun, sebelum menggeluti bidang kuliner, Lorraine Pascale merupakan salah satu top model Inggris. Dulu, Lorraine Pascale tidak terlalu memperhatikan pola makan, sering mengonsumsi soda dan roti seperti croissant. Namun sekarang Pascale lebih memilih mengonsumsi makanan bergizi dan Ia merasa tubuhnya lebih sehat dari sebelumnya. Setiap hari Pascale mengonsumsi makanan yang kaya akan protein, serat dan wholegrain. Selain memilih untuk mengonsumsi makanan yang bergizi, Chef Lorraine Pascale juga melakukan olahraga 5 hari dalam seminggu. Olahraga yang biasa dilakukan olehnya adalah weight lifting dan cardio. Cukup sehat bukan diet ala artis atau celebrity chef Lorraine Pascale?
source: http://www.huffingtonpost.co.uk/2015/04/29/lorraine-pascale-fitness-nutrition-healthy-living_n_7153824.html
Now, a typical day includes four to five meals and lots of protein, vegetables and wholegrain carbs.
source: http://www.huffingtonpost.co.uk/2015/04/29/lorraine-pascale-fitness-nutrition-healthy-living_n_7153824.html

Tips dari Nigella Lawson

Bagi Minasan yang selalu up-to-date dengan acara kuliner internasional pasti tidak asing lagi dengan Chef Nigella Lawson. Celebrity chef dari Inggris ini seringkali membuat masakan yang lezat dan kaya akan kalori dan Ia mengatakan bahwa tidak pernah membatasi dirinya untuk makan apapun. Namun, ketika banyak orang melihat bahwa tubuhnya lebih langsing daripada sebelumnya, Nigella Lawson pun membagi rahasianya. Ternyata rahasia diet ala artis yang diberikan oleh Nigella Lawson adalah membatasi porsi makan menjadi porsi yang lebih kecil. Nigella juga mengonsumsi alpukat, telur, daging ayam dan makanan sehat yang kaya akan protein, lemak sehat dan serat. Selain menjaga pola makan, Nigella juga rutin melakukan yoga dan pilates agar badannya lebih kencang.
source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-2213927/Nigellas-tweet-diet-How-TV-chef-ate-lose-weight--revealed-fabulously-sensual-Twitter-food-diary.html
More generally, the mother of two - who attributes her weight loss to yoga and pilates - appears to eat lots of smoked salmon, rye bread, eggs, avocados, houmous and salad.
source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-2213927/Nigellas-tweet-diet-How-TV-chef-ate-lose-weight--revealed-fabulously-sensual-Twitter-food-diary.html

Rahasia Chef Alexandra Thomopoulos

Sebelum menjadi celebrity chef, Alexandra Thomopoulos adalah seorang komedian. Walaupun ia didiagnosa mengidap Celiac Disease, Ia tidak pernah fokus terhadap makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi, namun lebih memilih untuk menikmati setiap makanan yang Ia bisa makan. Chef yang memiliki 2 channel memasak di YouTube ini, tidak membatasi porsi makannya, namun Ia lebih memperhatikan makanan apa yang harus dikonsumsinya. Chef Alexandra sangat menyukai makanan yang kaya akan rasa namun tetap sehat. Ia sangat menyukai baby tomato, brokoli, kembang kol dan ketimun persia. Melakukan olahraga juga merupakan kegiatan yang selalu dilakukan oleh Chef Alexandra. Pilates dan naik gunung merupakan olahraga kegemarannya.
source: http://www.shape.com/celebrities/interviews/healthy-eating-tips-and-recipes-15-female-chefs/slide/9
I eat a lot, so I make sure the foods that I have around me are healthy and packed with flavor, such as baby tomatoes, Persian cucumbers, broccoli, cauliflower, carrots, and zucchini. These are so versatile - I can eat them raw dipped in hummus, a Dijon vinaigrette, or roasted.
source: http://www.shape.com/celebrities/interviews/healthy-eating-tips-and-recipes-15-female-chefs/slide/9

Resep Sehat dari Giada Laurentiis

Selain membagi resep masakan kepada banyak orang, Chef Giada Laurentiis juga membagi resep hidup sehatnya. Diet ala artis yang dilakukan oleh Chef Giada lebih praktis jika dibandingkan dengan yang lainnya. Giada melakukan olahraga seperti yoga dan mendayung, serta melakukan cardio secara rutin. Untuk soal makanan yang dikonsumsi, Chef Giada memilih untuk menyeimbangkan asupan gizinya. Ia tetap makan daging, ayam dan ikan salmon sebagai sumber protein, namun tidak lupa untuk mengonsumsi lebih banyak buah dan sayur sebagai sumber serat. Chef Giada juga memperhatikan cara pengolahan makanan. Ia tida mengkonsumsi makanan yang digoreng dengan minyak, namun lebih menyukai untuk mengonsumsi makanan yang dipanggang.
source: http://www.healthfitnessrevolution.com/top-fittest-celebrity-chefs/
I eat very clean and light - a lot of grilled or baked foods, rather than frying or cooking in heavy oils.
source: http://www.healthfitnessrevolution.com/top-fittest-celebrity-chefs/
Demikian tips diet ala artis yang diwakili oleh celebrity chef yang terkenal dalam dunia kuliner. Walaupun memasak berbagai jenis makanan, para chef cantik ini tidak lupa untuk menjaga kesehatannya melalui diet dan olahraga yang rutin. Semoga artikel ini membantu program diet Minasan untuk badan yang lebih sehat.