Menggunakan body mist merupakan salah satu solusi agar tubuh kamu wangi selalu dimanapun. Nah, jika kamu sedang mencari body mist yang super recommended dengan wanginya, body mist Body Shop lah jawabannya. Inilah macam-macam wangi body mist The Body Shop yang harus kamu punya!

Body Mist Berbeda dengan Parfum

Apakah kamu salah satu pengguna body mist? Mungkin masih ada yang mengira bahwa body mist sama dengan parfum. Meskipun keduanya merupakan produk wewangian, parfum dan body mist memiliki karakteristik yang berbeda lho

Berikut beberapa perbedaan produk body mist dan parfum:
<baca juga>
1. Body mist memiliki aroma yang lebih ringan
2. Harga produk body mist biasanya lebih murah daripada parfum
3. Aroma body mist tidak tahan lama bila dibandingkan dengan parfum, sehingga biasanya dibutuhkan penggunaan berulang kali
4. Body mist memiliki kandungan air lebih banyak daripada parfum
5. Kandungan essential oil dalam body mist lebih sedikit

Bagi kamu yang tertarik dengan body mist, berikut beberapa produk pilihan dari The Body Shop yang harus kamu coba!

 
Moringa Body Mist

Body Mist seri Moringa ini merupakan salah satu produk best seller di The Body Shop. Sudah kenal belum dengan Moringa? Moringa oleifera atau yang dikenal dengan istilah kelor dalam bahasa Indonesia merupakan sejenis tumbuhan yang banyak terdapat di kaki pegunungan Himalaya. Tanaman ini banyak dibudidayakan di daerah tropis dan subtropis untuk dimanfaatkan sebagai sayuran.

Tanaman yang memiliki bunga dengan aroma yang semerbak ini juga digunakan untuk menjernihkan air dan mencuci tangan, dan terkadang juga digunakan sebagai tanaman herbal. Bagi kamu yang menyukai aroma floral yang segar dan ringan, dapat mencoba Moringa Body Mist ini.
source: http://www.thebodyshop-usa.com
Harga: Rp 149.000

 
<baca juga>
Satsuma Body Mist

Satsuma merupakan buah tanpa biji yang masih termasuk ke dalam kelompok sitrus. Terkadang disebut juga dengan Satsuma mandarin karena bentuknya yang menyerupai jeruk mandarin. Satsuma yang memiliki rasa yang manis ini memiliki pertumbuhan yang mudah, sehingga menjadi buah yang populer di seluruh dunia. Satsuma Body Mist memiliki kandungan esktrak buah satsuma, yang memiliki aroma eksotik sitrus yang menyegarkan.
source: http://www.thebodyshop-usa.com
Harga: Rp 149.000

 
Shea Body Mist

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan shea. Banyak produk kecantikan, khususnya produk perawatan kulit, yang memanfaatkan shea butter sebagai bahan utama. Shea butter merupakan lemak alami yang diekstrak dari kacang yang berasal dari pohon shea. Shea Body Mist memiliki nutty scent yang lembut yang tidak terlalu menusuk hidung.
source: http://www.thebodyshop-usa.com
Harga: Rp 149.000

 
Pink Grapefruit Body Mist

Pink grapefruit juge masih termasuk ke dalam kelompok buah sitrus. Memiliki kulit luar berwarna orange dan daging buah dengan warna merah cerah. Ekstrak buah yang memiliki rasa masam hingga semi-manis ini digunakan dalam pembuatan body mist, memberikan aroma sitrus yang segar. Cocok bagi kamu pecinta aroma sitrus.
source: http://www.thebodyshop-usa.com
Harga: Rp 149.000

 
Strawberry Body Mist

Body mist dengan aroma strawberry ini juga termasuk ke dalam kategori best seller product dari The Body Shop. Aroma strawberry mungkin sudah umum dijadikan sebagai body mist. Namun apa keunggulan yang ditawarkan oleh The Body Shop? Aroma segar khas buah strawberry! Mungkin ini yang menjadikan body mist yang ditawarkan The Body Shop memiliki khas tersendiri. Aroma body mist sangat natural, tidak berbau seperti artifisial ataupun sangat menyengat.
source: https://lipstickforlunchsite.wordpress.com
Harga: Rp 149.000

 
Aroma mana yang kira-kira menarik hati kamu? Produk body mist Body Shop ini aromanya ringan dan segar. Sangat cocok untuk kamu yang tidak kuat dengan bau parfum yang strong.