Wardah merupakan produk lokal yang kualitasnya nggak perlu diraguin lagi. Dari segi packaging, shade dan formulasi, lip cream Wardah ini memang cocok jadi juara dihati banyak wanita Indonesia. Selain berkualitas bagus, lip cream Wardah ini juga sangat affordable dari segi harga dan sangat mudah ditemukan di toko-toko terdekat bahkan di platform online shop kesukaan kamu. Nggak ada alasan lagi deh untuk kamu nggak segera mencoba produk ini.

Wardah Lip Cream No. 09 : Mauve On

Warna 09 ini merupakan warna yang cukup gelap dengan perpaduan pink dan violet serta sedikit hint cokelat. Warna Mauve on ini cocok untuk kulit sawo matang karena akan membuat penampilanmu nggak tampak pucat namun nggak membuatmu menor juga. Warna ini akan membuat kamu cerah naturla. Teksturnya yang matte dan creamy sehingga untuk diaplikasikan serta tidak mudah hilang alias tahan lama membuat lip cream ini jadi juara dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

baca juga

Wardah Lip Cream No. 17 : Rosy Cheek

Kalau biasanya Wardah memilih untuk mengeluarkan lip cream dengan shade yang soft, kali ini Wardah mulai mengeluatkan bold shade. Salah satunya adalah shade No 17 Rosy Cheek. Rosy cheek merupakan perpaduan pink, cokelat dan sedikit ungu. Saat kamu menggunakan lip cream ini, kamu akan otomatis terlihat super ceria dan fresh. Warna ini juga cocok untuk kamu yang memiliki warm undertone. Lipcream ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari termasuk untuk dipakai ke kampus dan ke kantor.

Wardah Lip Cream No. 13 : Fruit Punch

Shade Fruit Punch ini termasuk shade yang disukai dan diandalkan oleh banyak wanita Indonesia. Saat awal-awal launching, warna 13 termasuk warna yang sering kali sold out sanking banyaknya peminatnya. Warna Fruit Punch ini sangat calm karena memang terdapat hint nude di dalamnya. Shade inipun sangat cocok digunakan sehari-hari karena akan membuat penampilanmu fresh dan cantik seharian. Warna inipun cocok untuk kamu yang berkulit sawo matang dan putih sekalipun. Jadi nggak usah ragu-ragu lagi untuk beli.

baca juga

Wardah Lip Cream No. 14 : My Honey Bee

Shade 14 ini cocok disebut nude color. Namun memang bukan nude pure karena memang lebih banyak hint pink keungu-unguannya. Warna ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Dengan menggunakan shade ini kamu akan terlihat cerah naturan namun tidak membuat kamu tampak pucat. Warna inipun dapat dikatakan aman untuk digunakan sehari-hari karna jauh dari kata norak. Pas banget mewarnai hari-harimu. Nggak akan nyesel deh, Ladies.

Wardah Lip Cream No. 03 : See You Latte

Warna See You Latte ini memiliki hint orange dan nude cokelat sehingga pas dikategorikan coral color. Untuk kamu yang memiliki kulit putih, kamu akan mendapat hasil coral color yang memukau maksimal. Perpaduan orange, cokelat dan merah ini membuat kamu tampak colorful bahkan walau kamu lagi minim make up saat itu. Jadi kalau untuk dipakai sehari-hari, warna see you latte ini sangat cocok untuk kamu seharian. Cantik dan colorful.