The New Limited Edition Virgin Mojito Body Care

Apa yang terbayang di kepala Minasan bila mendengar Virgin Mojito? Minuman yang dingin dan segar. Ya, karena memang rangkaian produk dari The Body Shop ini terinspirasi dari minuman dingin khas dari Kuba. Lalu konsep Mojito seperti apa yang diterapkan oleh The Body Shop?
source: http://www.thebodyshop-usa.com/summer-virgin-mojito/
Mojito sendiri sebenarnya merupakan minuman sejenis cocktail, minuman beralkohol yang dicampur dengan bahan pendukung lainnya, dan memiliki rasa yang menyegarkan. Sedangkan Virgin Mojito merupakan versi Mojito yang telah dimodifikasi tanpa menggunakan alkohol.
Summer Limited Edition Virgin Mojito Body Care milik The Body Shop ini diracik dari campuran ekstrak jeruk nipis dan daun mint dari Karibia, menciptakan body cocktail yang segar bagi kulit.
Buah sitrus dikenal dapat memberikan manfaat yang baik bagi kulit, termasuk jeruk nipis. Kaya akan kandungan antioksidan seperti vitamin C, asam sitrat dan flavonoid, air jeruk nipis memberikan keuntungan bagi kulit seperti menyamarkan noda hitam, mengatasi kulit berjerawat, serta berperan sebagai agen anti aging.
Daun mint sering digunakan dalam masakan atau minuman untuk menambahkan rasa. Tetapi mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa daun mint juga merupakan bahan yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit karena mengandung vitamin seperti vitamin A, C dan B-6. Daun mint memiliki kandungan anti-inflamasi yang dapat mengatasi iritasi maupun menghaluskan kulit yang kering. Selain itu, kandungan asam salisilat di dalam daun mint juga dapat membantu mengobati jerawat.
Setelah mengetahui manfaat yang ditawarkan jeruk nipis dan daun mint, mari berkenalan dengan serangkaian produk The Body Shop Virgin Mojito Body Care berikut ini.

Virgin Mojito Shower Gel

source: http://www.thebodyshop-usa.com/whats-new/new-in/virgin-mojito-shower-gel.aspx
Soap free cleanser dengan ekstrak jeruk nipis dan daun mint Karibia ini diperkaya dengan later-rich formula yang mampu memberikan rasa segar pada tubuh. Cocok untuk segala jenis kulit, bahkan untuk Minasan yang memiliki kecenderungan memiliki permasalahan jerawat punggung. Gunakan Virgin Mojito Shower Gel dengan air hangat untuk mendapatkan sensasi mandi yang menenangkan.
Harga: Rp 119.000

Virgin Mojito Body Scrub

source: http://www.thebodyshop-usa.com/bath-body-care/body-scrub/regular-scrub/virgin-mojito-body-scrub.aspx
Dilengkapi dengan microbead berwarna hijau yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dengan lembut. Gel-based body scrub dengan ekstrak jeruk nipis dan daun mint Karibia ini dapat membantu menjaga kelambaban kulit, serta memiliki aroma yang menyegarkan.
Harga: Rp 299.000

Virgin Mojito Body Butter

source: http://www.thebodyshop-usa.com/body-moisturizers/body-butter/regular-body-butter/virgin-mojito-body-butter.aspx
Bagi para penggemar body butter bisa mencoba sensasi segar ekstrak jeruk nipis dan daun mint Karibia berikut ini. Memiliki tekstur yang lebih ringan daripada body butter pada umumnya. Dapat membantu agar kulit tetap terhidrasi selama 24 jam dan juga merupakan solusi yang tepat untuk mereka yang memiliki kulit kering akibat paparan sinar matahari.
Harga: Rp 239.000

Virgin Mojito Body Sorbet

source: http://www.thebodyshop-usa.com/bath-body-care/body-moisturizers/body-sorbet/virgin-mojito-body-sorbet.aspx
Berikan minuman segar untuk kulit agar tetap terhidrasi selama 24 jam dengan Virgin Mojito Body Sorbet. Memiliki tekstur yang lembut dan mudah meresap ke dalam kulit, serta memberikan sensasi dingin yang melembabkan. Bagi Minasan yang kurang suka dengan tekstur body butter yang biasanya terasa sedikit lengket di kulit, dapat memilih Body Sorbet karena memiliki tekstur yang lebih ringan. Untuk mendapatkan sensasi dingin yang lebih menyegarkan, disarankan untuk menyimpan Virgin Body Sorbet di dalam lemari pendingin.
Harga: Rp 179.000

Virgin Mojito Body Splash

source: http://www.thebodyshop-usa.com/bath-body-care/body-mists/virgin-mojito-body-splash.aspx
Salah satu inovasi terbaru The Body Shop dalam produk wewangian yang terinspirasi dari keindahan pantai Amerika Selatan. Virgin Mojito Body Splash merupakan fragrance cocktail untuk tubuh dengan perpaduan aroma jeruk nipis dan daun mint yang manis. Penggunaan Virgin Mojito Body Splash setelah mandi mampu memberikan kesegaran sepanjang hari.
Harga: 259.000
Tertarik untuk mencoba kesegaran Virgin Mojito Body Care? Kira-kira produk manakah yang akan Minasan pilih?