1. Kiehl's Powerful Wrinkle Reducing Cream

Tanda-tanda penuaan dini biasanya terlihat dari kondisi kulit di sekitar mata yang makin kendur. Krim yang dikemas dengan tembaga PCA dan kalsium PCA ini dapat menghilangkan keriput, garis-garis halus, menambah elastisitas, serta melembutkan kulit. Formulanya yang tidak lengket juga membuatnya mudah untuk diaplikasikan sehingga akan terasa segar saat penggunaan. Krim ini juga dapat membuat daerah di sekitar mata menjadi makin cerah, lho.
source: http://www.bellebellebeauty.com/2013/01/kiehls-powerful-wrinkle-reducing-cream/

2. Bobbi Brown Hydrating Eye Cream

Krim ini mengandung minyak alami yang diekstrak dari tumbuh-tumbuhan, vitamin antioksidan, aloe vera, dan berbagai macam bahan lainnya untuk bekerja menghilangkan garis-garis halus di sekitar mata. Kulitmu juga akan terlihat lebih kencang, lebih lembut, dan menghilangkan kantung mata secara perkala. Daerah sekitar mata juga akan terasa segar setelah pemakaian. Ukurannya yang kecil dan praktis juga cocok untuk dibawa bepergian.
source: http://www.wonderful--you.com/2013/01/my-dark-under-eye-circles-miracle-bobbi.html

3. Clarins Eye Revive Beauty Flash

Untuk Minasan yang sering terbangun dengan mata sembap, tak perlu khawatir! Segera oleskan eyecream dari Claris karena dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit mata dalam hitungan detik. Produk ini juga bisa digunakan untuk menyamarkan kantung mata dan kerutan di daerah mata. Sehingga eyecream ini juga bisa digunakan sebagai primer atau concealer yang dapat menyegarkan kulitmu di pagi hari.
source: http://www.bakersandlarners.co.uk/clarins-eye-revive-beauty-flash-pid7480.html

4. Clinique Even Better Eyes Dark Circle Corrector

Eyecream yang sekaligus berperan sebagai concealer ini tidak hanya menyamarkan lingkaran hitam, tetapi juga merawatnya. Inilah yang menjadi alasan eyecream dari Clinique yang satu ini melejit popularitasnya. Formula khususnya mencerahkan daerah sekitar mata sekaligus mengurangi lingkaran hitam akibat stres, penuaan dini, dehidrasi, peredaran darah yang kurang lancar, dan kelelahan. Menutupi kekurangan kulit sekaligus merawatnya, kenapa tidak?
source: http://time4beauty.biz/9140-clinique-even-better-eyes-dark-circle-corrector/

5. Estee Lauder Advanced Night Repair Eye Serum

Serum khusus mata dari Estee Lauder ini layak diperhitungkan karena telah melalui berbagai macam riset ketat dan formulanya sangat melembapkan serta dapat melembutkan kulit secara intensif. Serum ini juga bekerja menghilangkan kerusakan-kerusakan pada daerah mata dan membuat kulit di daerahnya terlihat lebih muda dan bercahaya. Usapkan serum pada daerah mata sebelum tidur untuk hasil maksimal.
source: http://www.alovelyallure.com/2014/11/estee-lauder-advanced-night-repair-eye-serum-review.html

6. Benefit Puff-Off

Eyecream berkemasan imut ini menjanjikan mata bengkak dan sembab hilang dalam sekejap karena kandungan gelnya yang berfungsi mendinginkan kulit. Tak hanya mata bengkak yang hilang, formulanya juga dapat menyamarkan penampakan garis-garis halus dan kerutan di sekitar mata. Ujung applicator yang berbentuk seperti seterika juga lucu, kan?
source: http://www.londonbeautyqueen.com/2015/01/iron-away-those-puffy-tired-eyes.html

7. Creme De La Mer The Eye Concentrate

Untuk Minasan yang memiliki budget berlebih, tak ada salahnya melirik produk yang satu ini. Walaupun harganya mahal, tapi kualitas yang dihasilkan sepadan karena mengandung bahan-bahan anti-aging berkualitas tinggi. Namun harap diperhatikan bahwa kandungannya yang kaya akan bahan-bahan aktif ini akan lebih cocok untuk wanita usia 40 tahun ke atas. Krim ini juga bekerja efektif terhadap lingkaran hitam dan mata bengkak yang disebabkan oleh kelelahan, sambil melembapkan dan menghaluskan kulit.
source: http://www.telegraph.co.uk/travel/10084885/Luxury-travel-accessory-Creme-de-la-Mers-The-Eye-Concentrate.html

8. Olay Total Effects 7-In-1 Anti-Ageing Eye Cream

Nah, untuk Minasan yang masih bingung apakah membutuhkan eyecream untuk perawatan kulit sehari-hari, mungkin kamu bisa coba dari produk yang lebih terjangkau lebih dulu. Krim pelembap khusus area mata ini dapat mengatasi 7 permasalahan sekaligus: mengurangi lingkaran hitam, menyamarkan garis-garis halus, mengurangi mata bengkak, mengencangkan kulit, meremajakan tekstur kulit, meratakan warna kulit di sekitar mata, dan menutrisi kulit agar selalu lembap. Wah, banyak sekali keuntungannya, kan?
source: http://www.bbeautilicious.com/olay-total-effects-7-in-1-anti-ageing-eye-cream-review/
Demikianlah rekomendasi produk eyecream pilihan Beautynesia. Kalau kamu pilih yang mana?