Chanel Rouge Allure Pure Shine Long Wear Lip Gloss

Brand favorit artis-artis papan atas Indonesia ini merilis lip gloss yang menggabungkan warna dengan pigmentasi yang tinggi dan kilau mewah khas Chanel. Tak hanya bagus warnanya, lip gloss ini juga tahan lama sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, khususnya di siang hari. Kemasannya yang mewah dan elegan membuatmu ingin memilikinya! Pilihan warnanya cocok untuk makeup sehari-hari hingga event maupun party.
source: http://www.thebeautylookbook.com/2014/10/chanel-rouge-allure-gloss-picks-sensuel.html

Revlon Colorburst Balm Stain

Ingin warna secantik lip gloss namun tetap melembapkan bibir seperti lip balm? Lipstain dengan formula ringan dan moisturizer yang melembapkan layaknya lip balm ini merupakan kombinasi sempurna untuk pewarna bibirmu. Lipstain ini juga tersedia dalam varian 10 warna yang akan membuat bibirmu seseksi Emma Stone, brand ambassador dari Revlon. Tentunya produk ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau di supermarket maupun drugstore terdekat. Pastikan untuk selalu membawanya di dalam tasmu saat bepergian, ya!
source: http://www.milkteef.com/2014/01/revlon-colorburst-crayon-balm-stains.html

Max Factor Lipfinity Lasting Lip Tint

Ujungnya yang lebra dan berbentuk seperti spidol ini memudahkannya untuk digunakan, bahkan tanpa cermin sekalipun! Dengan formula water-based, warna yang keluar akan menyatu lebih mudah dengan warna bibirmu. Finishing matte dan warnanya pun tidak mudah pudar. Satu lagi alasan untuk mencintai produk yang satu ini adalah daya tahannya yang cukup lama, yaitu bertahan 2-3 jam tanpa perlu dioles berkali-kali. Kemasannya yang compact cocok untuk dibawa bepergian, ditaruh di dalam tas maupun di dalam kantong. Cocok untuk Minasan yang ingin tampil dengan warna yang lebih berani dan terang.
source: http://www.funlipstick.ga/gallery/max-factor-lipfinity-picture.html

Tonymoly Delight Tony Tint

Kamu yang penggemar produk makeup dari Korea pasti sudah tak asing lagi dengan brand yang terkenal dengan produk-produk berkemasan lucu ini. Salah satu produk populer Tonymoly dalam beberapa tahun terakhir adalah lip tint yang satu ini! Saking populernya, produk Tony Tint dari Tonymoly sudah mengalami upgrade sebanyak 3 kali dengan peningkatan kualitas, lho. Untuk produk ini, 98% bahannya adalah water based dengan tekstur cair namun dengan warna yang cerah. Terbuat dari bahan-bahan yang melembapkan seperti rose hip oil, jojoba oil, dan argan oil. Kebanyakan lipstick maupun produk pewarna bibir lainnya cenderung membuat bibir kering, tapi Minasan tak perlu khawatir bibir kering saat memakai lipt tint dari Tonymoly. Mungkin itulah salah satu alasan yang membuat produk ini banyak disukai khususnya oleh para wanita Korea, ya?
source: http://www.bubblycolor.com/2015/02/tonymoly-delight-tony-tint-review.html

Etude House Rose Tint Lip

Etude House telah merilis berbagai macam varian produk lip tint, mulai yang water-based hingga creamy lip tint seperti yang satu ini. Minasan bisa memilih creamy lip tint jika menginginkan pigmentasi yang tinggi dan warna yang lebih merata. Namun bisanya produk creamy lip tint cenderung membuat bibir kering. Tunggu dulu! Untungnya Etude House Rosy Lip Tint ini tidak membuat bibirmu kering karena mengandung moisturizer dan memberikan finishing warna yang matte. Produk ini juga dilengkapi oleh sponge tip applicator untuk memudahkan penggunaan. Tunggu apa lagi?
source: http://www.stellalee.net/2013/12/etude-house-rosy-tint-lips-review-and.html
Di antara produk lip tint di atas, manakah yang sudah Minasan coba? Jangan lupa untuk mencoba produk lip tint lain yang warnanya sesuai dengan kepribadian Minasan dan cocok untuk kulit bibirmu, ya.