Herborist Aloe Vera Gel 98% Shoothing Moisturizing

Herborist merupakan local brand yang dikenal dengan produknya yang berbahan dasar alami. Salah satu produknya yang menarik perhatian yaitu  Herborist Aloe Vera , Diklaim terbuat dari aloe vera 98% dan vitamin E, produk ini bermanfaat untuk melembabkan, menghaluskan, dan menyejukkan kulit wajah. fungsinya bahkan sama dengan aloe vera gel dari Nature Republic.

Tekstur gel pada pelembap ini mudah meresap dan tidak lengket di kulit danbisa kamu gunakan ke seluruh tubuh bahkan rambut, lho! Tersedia dalam 2 kemasan yang bisa kamu pilih, untuk kemasan Jar ukuran 100 ml dijual seharga Rp 40.000 . sedangkan kemasan Tube dijual hanya Rp 25.000.
source: https://www.pinterest.com/
Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Selain melembapkan, kandungan lidah buaya pada produk Wardah ini diklaim bisa mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari. Selain itu, kemasannya juga praktis dan travel friendly. Cocok banget buat kamu yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan, nih! Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 38.500.

source: https://www.pinterest.com/
baca juga
Mineral Botanica All in One Aloe Vera Gel
Kamu pasti tidak asing lagi jika mendengar nama local brand satu ini, Yap! Mineral Botanica merupakan produk kecantikan lokal yang produk Makeup nya banyak di gemari oleh kaum hawa. Ternyata, mineral botanica juga mengeluarkan Aloe Vera Gel loh ladies. Produk ini diklaim mampu melembabkan sekaligus menutrisi kulit wajah dan seluruh tubuh.Paket lengkap, itulah yang akan kamu dapatkan dari gel lidah buaya dari merk lokal Mineral Botanica.

Enggak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan aloe vera gel ini sebagai base makeup agar tahan lama, merawat kuku yang kering dan kusam dan membantu mengurangi efek iritasi yang ditimbulkan karena dicukur atau waxing. Untuk ukuran 100 gram, produk ini dibanderol harga sebesar Rp43.800 saja. Sedangkan untuk ukuran 200 gramnya, produk ini dijual dengan harga Rp86.500. Sebagai produk yang multifungsi, harganya cukup terjangkau, bukan?
source: https://www.pinterest.com/
Ovale Cleansing Gel Aloe Vera

Berbeda dengan produk aloe vera gel seperti produk sebelumnya, produk dari Ovale merupakan cleansing gel yang berfungsi sebagai pembersih wajah. Kandungan lidah buaya pada produk ini diklaim dapat menyegarkan dan melembutkan kulit wajah.Ovale Cleansing Gel Aloe Vera diklaim dapat membersihkan makeup dan kotoran dalam sekali usap. S

Selain praktis, produk ini memiliki dua varian yang dapat kamu sesuaikan dengan jenis kulit. Botol warna hijau mempunyai kandungan lemon yang cocok untuk kulit berjerawat, dan botol warna pink dengan kandungan bunga magnolia untuk tampilan kulit yang cerah. Dijual dalam 2 ukuran berbeda, ukuran 100ml seharga Rp 13.000 dan ukuran 60ml Rp8.000 . 

source: https://www.pinterest.com/
baca juga
Azarine Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel

Masih jarang terdengar, tetapi salah satu brand lokal ini mempunyai kualitas yang bagus dan diklaim ramah lingkungan. Berfokus pada produk kosmetik spa, Azarine juga mengeluarkan produk aloe vera gel. Azarine Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel diklaim sebagai produk multifungsi yang dapat melembapkan kulit secara ekstra.

Tidak hanya itu saja, produk ini pun dapat menenangkan kulit. Kandungan tambahan seperti ekstrak mentimun dan madu berfungsi sebagai anti-oksidan dan anti-iritasi pada kulit. Mempunyai tekstur yang ringan, kulitmu tetap terjaga kelembapannya. Dijual ukuran 100ml dengan harga sekitar Rp 30.000 yang bisa kamu dapatkan di drugstore terdekat ataupun membeli secara online.

source: https://www.pinterest.com/

So, kamu mau coba produk aloe vera dari brand lokal yang mana ladies?