1. Etude House Wonder Pore Freshner

Penggunaan toner khusus dari Etude House secara teratur tak hanya dapat mengecilkan pori-pori wajahmu, tetapi juga dapat mengontrol produksi minyak, menjaga elastisitas kulit, melembapkan, dan menghaluskan tekstur kulit. Jika ditotal ada 10 jenis manfaat yang bisa Minasan dapatkan di dalam produk ini. Selainitu, toner yang satu ini juga aman dari bahan-bahan berbahaya seperti paraben, mineral oil, pewangi, pigmen buatan, talc, maupun bahan-bahan yang diekstrak dari binatang. Wajah segar, kulit terasa kencang dan lembap setiap saat!
source: http://angelamaryann.blogspot.co.id/2014/09/etude-house-wonder-pore-freshner.html

2. Skinfood Fresh Apple Sparking Pore Emulsion

Tahukah Minasan bahwa produk-produk Skinfood dibuat dari berbagai jenis makanan enak yang tak hanya lezat dimakan, tapi juga baik untuk kulit? Emulsion ini mengandung ekstrak apel segar dan air soda yang dapat bekerja dengan baik untuk mengencangkan pori-pori dan mengendalikan produksi minyak pada wajah. Untuk Minasan yang memiliki kedua masalah ini secara bersamaan, mungkin produk pelembap yang satu ini cocok untuk menyelesaikan permasalahan kulit wajahmu karena tidak menyebabkan wajah semakin berminyak! Imbangi juga dengan penggunaan produk-produk fresh apple lainnya dari Skincare, ya.
source: http://hope-inablog.com/skinfood-2/skinfood-releases-pore-care-line-2/

3. Tonymoly Timeless Pore Minimizer

Tidur sambil merawat kulit? Bisa! Serum yang satu ini mengandung acetyl glucosamine yang dapat mengencangkan pori-pori sekaligus menghaluskan permukaan kulit wajah. Bahan utama glucosamine adalah komponen-komponen dari kepiting, udang, chitosan, dan bahan-bahan lainnya yang diekstrak menjadi satu gula amino. Komponen ini berperan penting dalam menyeimbangkan tekstur kulit dan efektif dalam perawatan pori-pori wajah. Produk berbentuk spray ini juga mudah diaplikasikan, tinggal semprot pada wajah dan ratakan setelah membersihkan wajah dan menggunakan produk skincare dasar lainnya di malam hari.
source: http://empty-floor.blogspot.co.id/2015/04/tony-moly-timeless-pore-minimizer.html

4. The Face Shop Pore Minimizer Essence

Serum dengan tekstur gel ini mudah diaplikasikan pada kulit, tidak berminyak, dan mudah diserap. Permukaan kulit akan terasa mulus setelah dipakai. Untuk kamu yang kurang suka dengan produk kecantikan berbau tajam tak perlu khawatir, karena essence yang satu ini bebas dari wewangian sehingga tak perlu khawatir kulit menjadi iritasi. Bahan dasarnya yang terbuat dari jamur juga dipercaya dapat mengencangkan pori-pori wajah sekaligus melembapkannya dan menjadikan kulit lebih halus. Tertarik untuk mencobanya?
source: http://myimagecollection.net/pore+minimizer+controlling+toner

5. Laneige Pore Minimizing Pack

Tak cukup hanya dengan toner, emulsion, serum maupun essence saja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Minasan harus menggunakan masker 1-2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil pori-pori wajah yang kencang maksimal. Masker jenis wash-off dari brand ternama Laneige ini mengandung tanah liat yang bekerja secara aktif mengencangkan pori-pori, mencegah komedo, dan mengangkat sel-sel kulit mati. Dijamin kulitmu akan mulus setelah memakai masker yang satu ini! Selain itu masker ini juga dapat mengangkat kotoran-kotoran yang menempel pada wajah serta meningkatkan daya tahan kulit untuk memerangi berbagai macam masalah terkait pori-pori wajah. Cek juga produk-produk Laneige lainnya untuk permasalahan kulit wajah dan pori-pori, ya.
source: http://imagefreehd.com/pore+minimizing+pack
Jangan lupa imbangi pemakaian produk-produk di atas secara teratur dan jangan malas membersihkan muka sehari 2 kali untuk hasil yang efektif. Pori-pori akan semakin terlihat samar jika Minasan rajin menjaga kelembapan dan kebersihan kulit. Jangan lupa untuk rutin melakukan eksfoliasi atau scrubbing wajah untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat kotoran pada wajah. Selamat mencoba!