1. Green Tea Seed Serum

Produk ini merupakan produk Innisfree paling populer dan telah memperoleh banyak sekali review positif dari para pengguna maupun beauty blogger. Apa keunggulannya? Serum yang digunakan setelah membersihkan wajah ini dapat menjaga kelembapan kulitmu sepanjang hari dengan aroma green tea yang fresh. Tak hanya itu, produk ini juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit cantikmu dan cocok untuk kulit sensitif sekalipun. Kandungan green tea di dalamnya cocok untuk menenangkan kulit.
source: http://www.beautyhangup.com/2015/03/19/lazy-day-skincare-routine/
Minasan juga bisa menggunakan intensive cream dari bahan yang sama untuk menambah kelembapan ekstra pada kulit. Jangan lupa memakai rangkaian perawatan kulit lainnya seperti toner dan lotion wajah dari green tea juga untuk hasil yang maksimal.

2. Jeju Volcanic Clay Mask

Minasan yang memiliki masalah dengan komedo dan pori-pori besar tak perlu khawatir! Innisfree punya solusinya dengan rangkaian produk berbahan vulkanik dari Pulau Jeju yang alami. Tahukah kamu, bahwa vulkanik mengandung banyak mineral yang sangat baik dalam membersihkan komedo dan kotoran pada wajah? Jika digunakan secara teratur tentu dapat membantu menutup pori-pori dan membersihkan kotoran yang dapat menyumbatnya.
source: http://kollectionk.com/products/innisfree-jeju-fermented-leaven-mask-soft
Untuk Minasan yang memiliki kulit sensitif dan berminyak bisa menggunakan versi upgrade-nya yaitu Super Volcanic Pore Clay Mask. Tak hanya maskernya saja, rangkaian Jeju Volcanic juga tersedia untuk produk scrub yang berbentuk foam sehingga tidak akan membuat kulitmu semakin kering.

3. Eco Safety Perfect Sunblock

Menggunakan sunblock dengan SPF 50 dan PA+++ setiap hari memang aman untuk kulit, tapi belum tentu aman untuk tubuh. Kandungan oxybenzone yang biasa terdapat dalam produk sunblock maupun sunscreen ternyata berpotensi memicu kanker payudara. Namun produk sunblock keluaran Innisfree ini terbuat dari kandungan zat titanium dioksida dan zinc oxide yang dianggap lebih aman. Selain itu, teksturnya juga ringan sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari.
Takut wajah berminyak setelah mengaplikasikan sunblock? Tenang, produk ini juga tersedia dalam versi No Sebum yang cocok untuk kulit berminyak. Kandungannya yang lebih ringan tidak akan membuat wajahmu berkilau dan tetap menjaga kulit cantik Minasan dari paparan sinar ultraviolet.

4. It's Real Squeeze Sheet Mask

Suka menghabiskan waktu senggang di rumah dengan membaca majalah sambil memakai masker? Kalau begitu Minasan wajib melihat rangkaian sheet mask dari Innisfree yang mengandung khasiat bahan-bahan alaminya. Minasan bisa memilih masker yang cocok dengan kebutuhan kulit, misalnya strawberry untuk antioksidan, mentimun untuk melembapkan kulit, dan tea tree untuk mencegah jerawat.
source: http://www.mygirlsecret.com/index.php?route=product/product&product_id=121
Tak hanya itu saja, masih banyak varian masker dari Innisfree yang wajib dicoba seperti seri Second Skin Mask, Intensive Ampoule Mask dan Hydrogel Mask.

5. No Sebum Mineral Powder

Sudah banyak menghabiskan waktu merias wajah di pagi hari, tapi wajah malah menjadi berminyak di siang hari? Berarti Minasan harus memakai produk yang dapat mengontrol produksi minyak pada wajah, seperti bedak dari Innisfree yang satu ini! Bedak khusus yang didesain untuk kulit berminyak ini tak hanya berguna untuk wajah, tapi juga bisa digunakan untuk mengontrol minyak pada rambut, lho.
source: http://vk.com/wall-52020242_8815
Bedak ini juga tersedia dalam 2 versi, yaitu bedak tabur dan compact powder. Minasan bisa menggunakan bedak tabur tipis-tipis setelah memakai sunblock maupun krim pelembap agar wajah tidak terasa lengket dan debu tidak menempel.
Walaupun Innisfree belum memiliki gerai resmi di Indonesia, sudah banyak online shop yang mengimpor produk-produk Innisfree. Hubungi online shop kepercayaan Minasan untuk mendapatkan produk-produk di atas, ya!